Seputar Avatar, Lomba Puisi Kocak, dan Kata Kotor

Katanya sih karena e-mail gag isi avatarnya jadi saat berkomentar namaku gag isi gambarnya. Kebetulan aku langsung komen pake alamat url bukan akun google. Katanya juga sih bagus dari segi apa lah aku lupa. Tapi ada di beberapa blog aku dikasi gambar yang khas. Terutama yang berbasis wordpress. Ini diantaranya:




Aku selalu dapet gambar antara ketiga itu. Kalo kalian lihat avatar bergambar itu berarti itu aku. Heheheheheheh

Aku jadi malas ganti avatar sendiri karena ini aja udah cukup kok. Aku sayang dengan avatar yang diberikan padaku. Bagaimana dengan avatar kalian?

Btw, aku mau ikut lomba puisi kocaknya mbak fanny nih. Sebelum aku buat yang bener-bener untuk lomba, aku mau pemanasan dulu nih. Gapapa yah..? hehe

saat kau terus mengejar mimpimu.
Terus berlari tanpa henti.
Tapi tak kunjung dapat kau raih.
Sadarlah kawan kalo kamu..
berlari di atas treadmil!

 

Maaf kalo jelek, baru pemula soalnya..:)

Ngomong-ngomong lagi, di setiap lomba atapun di setiap beretika, aku bingung kenapa berkata kotor itu dilarang? Padahal berani kotor itu kan baik. Dan kalo gag kotor gag belajar (kayak di iklan itu lho).

Kali ini di blog aku ini gag akan ada lagi yang ngelarang. Aku akan ngomong kotor apapun resikonya. Oke, siap siap, yak!

Lapangan berlumpur! Baju penuh noda!! Air got! Gorong-gorong!!

Semua itu kan kotor,hehehehehe






*)gambar bayi dicolong dari Agha dan treadmill dari 88DB.com

44 bukan komentar (biasa):

Girant_31 said...

Semoga menang ya mas..
Ane mendukung mu.. hehe..
oy..

mengenai textarea sdh ane komf DISINI

Pak Liek said...

ikutan berkata kotor disini ah ... biar kotak ini tambah kotor ... kalau kelihatan kotor kan tambah bagus hasilnya ....

TUKANG COLONG said...

thx ya infonya..;)

Psychosocial said...

semoga menang ya..

sorry baru mampir balik nih...

TUKANG COLONG said...

oke..

y gpp..:)
kamu dah mau kesini aja aku dah seneng.

Abdul Hafizh said...

Wahahahhahaha .. semoga menang deh sob lombanya .. ^^

TUKANG COLONG said...

iya mas..:)

Irma Senja said...

wah,..wah,...peserta lomba mulai bermunculan membuatku kian ngeper ikutan lomba nih hehe...

morning sobat ^^

Tour, Food, and Health said...

moga menang sob, kalo cacingen main lumpur minum obat racun cacing ye..hihihi...

Sohra Rusdi said...

cuma bisa melihat dari jauh soalnya nggak bisa ngarang puisi sih

Unknown said...

Gambar Avatarnya sangat menggemaskan sekali dan kelihatan pede dengan tatapan mata yang mantap dan tegar. Kecil-kecil cabe rawit!

penghuni60 said...

wah, dpt avatarnya keren sih mas.... tar aku inget2 deh...

rosanakmami said...

hihi9
kalo komen kotor boleh kagak?

Evo D said...

mantab sob keren fotonya HAHAHAHAHAHAHAHAH

Anonymous said...

yawdah yuk kita maen kotor-kotor-an.... wkwkwkwkwk

puisi kocak nya lucu ko... sukses yak...

rizal said...

semoga menang ya..puisinya bagus kok....
aku jg ngggak ada avatarnya kalau koment di wp biasa sering dikasi juga dan aku juga suka...

btw. pertanyaan memansang widget top koment banyak kok yang udah menulis ini tinggal tanya aja di mbah google hee..he..

edmira said...

sering dapet avatar yang pink punya banyak tangan itu...atau yang ijo...good luck ya bwt lomba puisinya :)

Nikmatnya Hidup said...

brarti klo ngomong bersih gini cuci baju,nyapu halaman gt ya heheheh

Anonymous said...

duh kata2nya kotor banget.. tong sampah bauk, jemuran ga kering.. kotor juga tuh. LOL

Ariyanti said...

kalau saya avatarnya buat ajang narsis, puisinya mantap kok... langsung diikutin lomba aja ga usah pemanasan

HB Seven said...

wah kalo itu kotor beneran....kui...moga menang ya om....lombanya....

Sungai Awan said...

Gambar yang biru itu yang sering aku temui kawan

Uswah said...

Tidak jelek sob.malah bagus sekali

ariefborneo said...

Slamat berkompetisi mas..ane dukung mas..salam kenal aja mas..good luck

Wiwied said...

::: hohoho... pemanasan dan di treadmill pula lho... ^---^v xixixi

::: semangat banget yah... semoga aja kesampean cita2 menang-nya.... ^__^v

::: Mba Fanny juga hebat yah jadi juri, kritis dan semua kebaca sama beliau... walau peserta sajibun...

::: aku bawa kado tentang berbagi dan perduli http://wiedewriter.blogspot.com/2010/05/dimanakah-wanita-penadah-koin-itu.html

Girant_31 said...

tu photo avatarnya sengaja buat tah mas??
di cat2 gtu kepalanya?? hehe..

Ferdinand said...

Weleh mau ikut lomba puisi kocak toh Sob.......aku dukung aja deh..moga menang tp klo baris puisi yg diatas kayanya kurang gigit tuh Sob...soalnya lucunya diakhir Sob,.....coba klo diganti biar lucunya bisa dari tengah atau awal....

Gema said...

waw puisinya....jadi mikir jangan2 selama ini aku lari di atas treadmil....pantes aja ga nyampe nyampe..

♥ria♥ said...

hehehehe ada2 ajah

ikutan jg yah semoga sukses yah
sama senasib kita ikut jadi peserta :p

Shanty said...

Lucu jg puisinya...
moga menang ya...

Unknown said...

wah, ada pemanasannya toh.

DewiFatma said...

ada lagi yang lebih kotor: ee' nggak cebok ..xixixi..

disatiaFe_arisena said...

Avatar aku gak suka. Bikin puisi gak bisa, ngomong kotor aja yuk sama-sama... hehehe, jago bgt.

achen said...

hahahahahha.. iya tuh kotor.....

Bangkai Buwel said...

treadmil?
:-D

darahbiroe said...

bagus kok puisina
smngat
smoga sukses
:D

antokcupu said...

semoga menang yaw
dalam kontesnya
:D

febriyanto said...

hhaha, ganti dong bro di gravatar.com........ avatar otomatis ga ada seninya... :D
emang pandai berkata2 orang satu ini, smoga menang... hhe

Gudang Ilmu said...

waduh kalau mau bikin yang kocak - kocak gak bisa aku .........

Ketapang Insight said...

Salam kenal dari
http://ketapang-insight.blogspot.com/
kalau ada waktu jangan lupa mampir di tunggu kehadirannya....sekalin ne mau ijin follow sob...

Girant_31 said...

Pemanasan nya lg dunk mas..
Biar bener2 PANAS..

alice in wonderland said...

tinggal dipanjangin puisinya... selamat dah ikut kotes, sebenernya pengen ikut juga tapi kalo puisi nyerah deh

thya said...

emang kapan lombanya???

TUKANG COLONG said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI