Salah Pilih , Hasil Rontgen


Jam 2 siang, masih ngenet di warnet temen padahal seharusnya aku udah ngambil CICI di rumah sakit. Om dokter dah nelpon ngasi berita buruk,"sakit cici parah namun gag bisa dioperasi karena gag ada biaya". Katanya hapeku gag bisa dihubungi. Tapi hapeku selalu aktif kok..

Dan telat pun gag bisa dihindari.

Setelah beli bubble float di KFC, terus jemput Henny yang baru selesai praktikum, kita langsung ke TKP sebelum RS-nya tutup. Udah ngaret satu jam 11 menit kalo gag salah. Ku putuskan milih jalan lain yang bebas lampu merah. Maksudnya biar gag berhenti-berhenti gitu.

Untung emang gag bisa dikejar. Jalanan sempit yang ku pilih, padet banget! Macet!! Apesnya, jalan dialihkan karena pasar yang ada disana lagi ada upacara agama. Nyesel milih jalan ini. Sungguh pilihan jalan yang gag bijak.


Ada dua pilihan, kiri ato kanan. Kanan bisa sih langsung ke by pass utama tapi ku milih kiri. Lewat pantai terus tembus ke jalan setelah pasar.

Bodohnya, aku tiba-tiba lupa jalan. Nyasar ampe mentok ujung jalan (semoga tuhan memaafkan bapak-bapak yang menggoda pacarku), salah pilih jalan lagi deh.

Berkat kerja keras. Doa yang ikhlas,akhirnya kita keluar ke jalan yang benar. Setelah melalui kejadian hampir tabrakan berkali-kali, kini kita tiba juga di RS. Tampak CICI dari luar begitu bersih dan berseri.

Setelah mengambil hasil rontgen, dan dimulailah berita buruk itu. Ini daftar penyakitnya CICI beserta biayanya. *jeng! jeng!*
  • Speedometer yang sekarang dipake CICI imitasi makanya rusak, kalo ganti harus beli Gear Box (200rb), plat yang sangat langka dan khas (30rb), dan tali speedometer (40rb)
  • Getaran yang terjadi pada CICI bukan karena ayan tapi kolaher yang rusak, harganya 20.300 x2, depan belakang.
  • Si CICI gag kuat nanjak terus kalo dipake ngerem dia blong. Solusinya disuruh ganti kampas kopling (87ribu)
Mamaakk, keluar uang lagi dah. Ntar aja ku ganti di waktu check up 2 bulan lagi dan kalo uang udah terkumpul. Padahal baru aja  dapet berita buruk tentang ditolaknya proposal PKL ku ke ROHTO karena keduluan mahasiswa ITB. Huhuhu..

Bagi yang belum mudeng, berati kalian gag baca post ku yang kemarin. CICI itu adalah panggilan sayang buat motor supraFit tahun 2005 punyaku.:)



*)gambar rontgen dicolong dari Fisika Heboh.

23 bukan komentar (biasa):

rosanakmami said...

astagaaa...
aku kira tadi cicinya beneran, duduh.. udah keburu prihatin bacanya...
dasar nih, bisa aja, nama motorku ku kasih nama kok aja kali?
ngakngakngak..
eh ya, maaf baru sempet ngunjungin balik, baru bisa ngeblog lagi nih, heheu...

rosanakmami said...

wah dapet pertamax :p
sekalian ku follow ya..
salam kenal ^^

Tour, Food, and Health said...

ya amplop si CICI morotin mulu niy..hihihi...

sentil said...

kalo motornya ganti namanya ganti juga dunks??

secangkir teh dan sekerat roti said...

wah, gag tau mau bilang apa :)

Girant_31 said...

Jeh.. Kirain teh hsl Rontgen siapa gt.. tw nya..
Bisa az..
Yo wis met berduka cita az ya mas.. gkgkgkgk..

Nu_Imuts said...

Bisa bisa..
Keren uy alur nya..
smp ga tw endingnya gmn..
Mantab mas..

Serabi Machine said...

Kunjungan mlm mas..
Mmmmh.. Ikut berduka cita az dech.. hehehe..

Kapuk Online said...

Untung belum ku kirim Ambulance..
Bingung nih, motornya 'CICI' pa AGNES

sawali tuhusetya said...

doh, kasihan juga si cici, semoga segera sembuh, mas, si cici, agar bisa digandeng ke mana2, hehe ... ndak sampai amputasi, kan?

Gudang Ilmu said...

wah si cici rusak
klo saran saya yaaa dari pada menunggu rusak parah lebih baik
rutin di service tiap bulan
jadi biaya yang di keluarkan nantinya tidak terlalu banyak

buwel said...

wah pangggilan yang romantis tuk motornya.. he

achen said...

CICI kek istrinya go ku.. heheheh

disatia febri said...

Wah, pasti kesel bgt keduluan gt y? Tapi gak papa, dijadikan pembelajaran aja.

senja said...

hihihi,..awal posting aku pikir siapa cici itu ternyata motor kesayangan ya ^^

Lilah said...

Hehe...aku mmg belon bca posting sebelumnya, tp aku mudeng kok, kl itu motorciclenya...tx kunjungnya..

Sungkowoastro said...

Saya doakan dari jauh, semoga CICI-mu dapat segera sembuh dan dapat "dipakai" ke mana saja kau mau. Salam kekerabatan.

rizal said...

kalau supaya cicinya sembuh mang harus keluar modal lumayan kayaknya...
tapi nggak pa2 yang penting cicinya sembuh hee...he...dan bisa diajak jalan bareng xixi..xixi...

reeya said...

kalo ga salah waktu q ganti tali spedometer ga nyampe segitu, 25an lah.
kmaren juga ganti kampas rem, cuman 35.
ke klungkung gen aba suk!!!!

alice in wonderland said...

hehe judul yang menyesatkan...smoga Cici cepet sembuh ya. tetep semengat walau ditolak^^

Rizky2009 said...

kok bisa salah pilih sob, salah ama punyanya siapa nih

aishi lely said...

hehe... aku jg selalu namain benda2 disekitarku.. mtor kupanggil si cantik haha

Yohan Wibisono said...

Waduh...kok bs sih salah ambil,emang banyak kembarannya.

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI