Pertualangan Hari Minggu, Libur Terakhir.

Dan ternyata...dealer Honda Cokroaminoto Denpasar tutup hari Minggu. Sangat bodoh bila seorang mahasiswa semester 6 baru tahu itu saat sudah sengaja dateng pagi-pagi, bangun kepupungan, mandi cepet-cepetan, tapi pas di depan gerbang dealer, dealernya tutup!

Gag jadi deh nyervis Ikke Nurjanah. Oia, motorku sekarang ku panggil Ikke Nurjanah atas saran seorang teman di kolom komentar postinganku yang lalu. Mukaku kan gag beda amat ama Aldy Bragi. Jadi gag apalah motorku ku namain Ikke Nurjanah dan nama panggilannya CICI *lho?*.

Setelah nyemput Henny, kita langsung berangkat ke desa Padangbulia Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng yang masih di Bali. Dingin-dingin serasa mau mati beku, ditambah hujan, ditambah perjalanan jauh yang bikin pantat kapalan +kram pantat +pantat ditempel salonpas(yang terakhir ini gag kok), plus motor yang belum diservis. Itu hanya demi sebuah gambar gerbang desanya doang. Gerbang desa!

Yah, Henny emang jadi anggota pers kampus. Untuk tabloid yang akan keluar agustus depan dia dapet jatah satu artikel. Sayangnya dia harus ngulang nyari gambar karena gambar yang dulu dia dapet gag jelas kata pemimpin redaksinya. Begini dah kalo kerja di bidang jurnalistik, harus tetep fun ngejalanin apapun demi sebuah berita.

Di jalan tadi Cici rasanya udah gag joss lagi. Gag kuat nanjak. Tarikannya udah gag seenak dulu.Oh..
Makanya besok aku coba bawa ke dealer lagi.

Btw, aku punya tips bila motor kamu gag kuat nanjak. Kamu gerakin aja tubuhmu ke depan dan ke belakang kayak anak kecil naik kereta kuda-kudaan. Sesuai hukum fisika (jahh..), dorongan itu akan mendorong motor kamu. Apalagi ditambah didorong dari belakang. Dijamin semua tips ini membuat motor sampai di ujung tanjakan dan kamu akan merasakan pegal yang sangat setelahnya. Bukan muslihat tapi mujarab.
Hehehehehe.

Kini aku terjebak di McD Jimbaran,Badung. Kamar lagi dipinjem Erik,temen sekamarku. Katanya sih buat LPJ bareng ceweknya. Tapi pasti bakal plus-pluslah. Jadi aku gag mau ganggu.

Mending ku ngeblog sambil buat tugas libur hari rayaku yang sama sekali belum terjamah. Padahal hari ini libur terakhir. Besok akan memasuki kehidupan Mahasiswa normal lagi. Semangat!

*)gambar ikke dikopi dari kagakribet.com dan kuda-kudaan dari maundrey

20 bukan komentar (biasa):

Abdul hafizh said...

Wah,, enak yah sob bisa jalan2 kesana kemari ..
saya kerjanya di kos doank nih .. **

Visit me back yah .. ^^

Munir Ardi said...

aku sudah datang sobat kemarin aku titp blog itu ama ipar aku ternyata ngomong seenak udel dia

TUKANG COLONG said...

abdul->tunggu kunjunganku,tapi besok yah,.hihi

munir->besok2 percayakan ke orang yang benar pak..hehe

tomo said...

Mak nyus kawan.lagi bete kah dengan teman sekamar hehe

Uswah said...

Berpetualang di liburan ya

Sang Cerpenis bercerita said...

ardi braga? wah, mimpi banget ya..heheee

Ariyanti said...

obatnya mujarab... tapi apa gak malu-maluin tuh melakukan gerakan tersebut...

budies said...

dari pada harus berkomentar, mending nulis saja di sini, aku lantas pingin memberi nama motor kesayanganku dengan nama Maria ozawa, biar sering naik maria

M Mursyid PW said...

Hr Minggu mustinya bisa santai bercengkrama dengan keluarga, tapi sy malah sibuk ndatangi kegiatan organisasi. Hemh...!

alice in wonderland said...

hehe ini efek dari libur panjang: jadi tidak bisa mengenali diri sendiri ampe mengira dirinya andy bragy ;)...pisss... btw akhirnya temennya ngapain aja ama pacarnya?^^

GADO GADO said...

semangat aja.. Jalani hari dengan senyuman..

Girant_31 said...

Enak uy Jln2 mlu.. tp bs ttp eksis blogging lag..
Salut dech mas..

Nu_Imuts said...

Kpn2 low jln2 lg ngajak2 ya mas.. wkwkwk..

Serabi Machine said...

Warrowwww.. Mirip Aldi Bragi ceunah..
Iya az dech.. dr pd bonyok.... wkwkwkwk...

Maudrey said...

Halo Mas ...

Thanks ya udah berkunjung ke http://maudrey.wordpress.com (www.maudrey.co.cc)

Bagus blog-nya, Mas ... eh, gak boleh disebut blog yaa ..? hehe

Adib from kompinter said...

wadu wadu..sampai kreatif sob kyak diary aja,,hikhik,

dreesc said...

ayo mahasiswa tetep semangatttt!!!!!! hahahahha

Lumbunghati said...

lucu nama motornya cici

Rizky2009 said...

sekarang dah hari efektif lagi, harus tetap semangaaaaaaaaaaaaaaaaat

rosanakmami said...

wakakakak
et dah, masa iya ngaruh kalo maju ke depan ke belakang gitu?
aya2 wae nih,
di bali yaaa?
waaah, besok sabtu aku mau liburan ke sana, hoho...

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI