VIDEO PERTAMA DI BULAN OKTOBER!!!


Sulit memulai tulisan kali ini. Entah harus mulai darimana.Yang jelas saya senang sekali karena video terbaru saya hasilnya gak separah yang saya duga. Jika ada dari kalian sudah menontonnya dan bilang video itu jelek, saya tidak akan membantah. Videonya memang jauh dari kata baik, tapi sebelum saya edit, aslinya lebih kacau. :))

Saya bikin video ini dibantu oleh temen kuliah saya dulu, Wira. Dia bantuin merekam dan ngasi minjem kamera, hape, dan tripod. Tengkyu bro.. Sorry kalo temenmu ini gak modal. :D

Kalo dia lihat video saya ini, dia pasti ngerti gimana susahnya saya ngedit video ini biar jadi agak mendingan. Dia sendiri ragu dan pesimis ketika lihat hasil rekaman sebelum saya edit. Fiuh, kerja keras banget pokoknya.
Sebenernya video ini bisa rilis lebih cepat. Gara - gara saya sudah gak suka duluan dengan kualitas konten videonya, saya jadi enggan sekali ngedit. Beberapa kali nyoba buka laptop buat ngedit, akhirnya gak jadi. Mood dan semangatnya gak dapet. Bagi saya, ngedit itu gak bisa gak pake hati, kreatifitasnya gak keluar. Saya coba beberapa kali pindah tempat ngedit. Mulai dari kamar kos, ke ruang lantai 3 di kantor, hingga akhirnya di lab lah saya berhasil ngedit. Kayaknya saya lebih nyaman ngedit di keramaian, tapi tidak diganggu, daripada ngedit sendiri dan kesepian. :(

Anehnya kali ini rendering videonya cepet banget. Mungkin karena videonya hanya pake satu lagu, atau durasinya pendek, atau gara-gara tadi malamnya saya memimpikan Casey Neistat, youtuber top di dunia saat ini. :o

Dan karena nyariin aksesoris yang saya pakai dalam video ini, saya sampai berantem sama Dewi. Hampir sebulanan saya gak ngomong sama dia di kantor. Hanya karena dia tersinggung saya tanya apakah punya benda seperti itu di rumahnya (kali aja kan?), dan saya yang waktu itu lagi males terlibat drama. Akhirnya kami diem-dieman, saya yang lebih tepatnya menjauh. Tapi sekarang kami sudah bicara normal kembali.

Lihat apa yang saya bawa di gambar thumbnail videonya. Itulah aksesoris yang saya maksud.

Di Bali aksesoris itu dijadikan cinderamata buat para turis yang berkunjung ke Bali. Atau untuk perempuan - perempuan yang kesepian. :))

Yang pengen punya dan belum bisa ke Bali, bisa memesan ke saya. Harganya 25rb belum termasuk ongkir. Pesannya bisa langsung email gmail saya: suqroisme.

Selamat menonton video terbaru saya. Video pertama di bulan Oktober.






0 bukan komentar (biasa):

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI