AWKARIN VS ANYA GERALDINE


Saya menulis ini dari kantor. Sekarang ngeblog dan ngedit video (bahkan bikin video!) lebih nyaman kalo di kantor. Gak kayak di kos ngenetnya sendirian, kesepian. Dan kalo ngenet di kantor ada rasa ‘membolos’ dari pekerjaan utama. Maklum, golongan darah B emang suka melanggar peraturan, sering meninggalkan pekerjaan wajib dan mengerjakan pekerjaan yang sebenernya bisa dilakukan nanti – nanti.

Bagi yang gak tahu siapa mereka, silakan cek di google, setelah dapet infonya balik lagi kesini ya. Please.. Jangan langsung pergi, soalnya saya masih butuh traffic dari kalian. :(

Sama – sama terkenal, sama – sama jadi panutan anak muda jaman sekarang dalam hal pacaran, lalu siapakah dari mereka yang lebih baik?

Mereka berdua ternyata saling kenal satu sama lain, bahkan temen deket. Cuman kalo dibandingin, ini murni tergantung selera siapa yang melihatnya. Perbedaan yang paling terlihat dari mereka berdua adalah fisik.


Dari aspek ini, saya ngasi poin ke Anya. Dia lebih bahenol. Berisi di tempat yang tepat. Buat kamu yang lebih suka cewek kurus, bakal punya pendapat yang berbeda dengan saya.

Skor 1-0 untuk keunggulan Anya.

Aspek kedua yang berbeda yang saya temukan adalah kemampuan nyari duit. Anya sering menampilkan gaya pacaran bersama pacarnya ke tempat – tempat yang indah dan eksotis, dan tentunya mahal, yang tentunya sulit kalian jangkau wahai sahabat-sahabat miskinku.

Tapi dia gak pernah ngejelasin itu duit dari siapa? Asumsi masyarakat, termasuk saya, itu dari orang tua mereka (Anya dan Okky, pacarnya, khususnya ortu Okky karena tampaknya Okky yang lebih sering nraktir).


Lalu gimana dengan Awkarin. Di beberapa kesempatan, dia selalu nulis dan bilang kalau dia mendapat banyak penghasilan dari endorse dan youtube. Foto – fotonya di Instagram juga banyak menampilkan barang titipan sponsor. Disini bisa ditarik kesimpulan, Awkarin lebih pinter nyari duit dan mandiri.


So, persaingan ini berakhir seri.

*

Kalo kalian punya aspek lain yang bisa dibandingin antara mereka, silakan komen di bawah. Misalnya dari segi Awkarin yang suka nraktir Gaga (pacaranya) --ini kata Awkarin loh ya, dan Anya yang kayaknya lebih sering dimanjain oleh Okky.

Okay, lama-lama blog ini jadi blog gosip. -____-"







4 bukan komentar (biasa):

Claude C Kenni said...

Anya lebih bahenol...iya sih. Awkarin sih kurus, kayak ikan tongkol wkwk

Putro Cahyo said...

Dua-duanya keliatannya Bispak ga sih hehe
Celana panjang Cotton On

Jual Green Coffee said...

mana yang menang yah...???
kalo saya gak pilih dua-duanya, hehehe

Dompet kulit STNK/Kunci (Leather Key wallet) said...

awkarin ngak ngikutin euy hhe

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI