DIGIGIT TEPAT DI PUTING


Saya biasanya baru bangun jam setengah 7 pagi. Jarak kos dengan kantor yang gak begitu jauh memungkinkan saya baru prepare ke kantor di detik - detim terakhir. Tapi minggu tadi ada yang gak biasa. Saya terbangun ketika ayam mulai berkokok. Saya cek jam di hape, baru jam 4 kurang. Tapi bukan karena denger suara ayam saya terbangun, tapi ada rasa nyeri di dada. Tepatnya, di bagian puting.

Karena masih sangat ngantuk, saya lanjutin lagi tidur dan baru bangun lagi jam 6 gara - gara Dewi SMS, ngasi kabar kalo dia udah di lapangan Renon sendirian, temen yg lain belum pada dateng. Hari ini kebetulan kantor dapet tugas jadi kordinator bersih - bersih di lapangan Renon. Abis bales pesannya Dewi, saya pun mulai bersiap - siap. Puting saya masih nyeri, waktu saya raba, ada benjolan. Apa ini gejala kanker payudara?

Saya bersih - bersih di Renon sambil menahan sakit. Sesekali saya usap puting saya dari luar baju memastikan benjolan yang terjadi, sekalian biar sakitnya jadi agak mendingan. Benjolannya makin membatu. Pulang dari bersih - bersih saya periksa lagi puting ini. Lama saya liatin, benjolannya gak begitu besar, tapi padet dan menyakitkan. Berasa habis digigit! Apa jangan - jangan ketika saya tidur ada yang diam - diam masuk ke dalam kamar saya?


Tapi kamar dan jendela saya kunci tadi malem sebelum saya tidur. Saya periksa seluruh kamar saya, gak ada tanda - tanda dibobol maling. Gak ada barang yang hilang atau dirusak. Kalau temen sendiri, yang tahu alamat kos saya cuma bli Adi dan adik saya. Dan rasanya mereka cukup normal sehingga sulit rasanya mereka doyan sama saya. Atau jangan - jangan ada yang diam - diam mengintai saya selama ini? Tapi kalaupun pengen sama susu saya, gak perlu diem - diem kali, tinggal bilang aja, saya kasi dengan senang hati.

Saya terus mikirin ini seharian. Sampai - sampai saya gak sadar kalo ketiduran. Bangun - bangun udah sore, itu pun gara - gara diganggu sama semut - semut yang gigitin tangan dan badan saya.

AHAAAAA! Jadi ini pelakunya!. Semut - semut ini yang gigit puting saya ketika saya tidur.

Tapi kenapa tepat banget di puting ya? Apakah karena air susu itu manis? Tapi saya kan cowoooo

Pesan moral: rajin - rajinlah bersihin tempat tidur sebelum bobo, kali aja ada serangga, atau mantan yang tersangkut.

3 bukan komentar (biasa):

AuL Howler said...

Dan pesan moral nya bikin nggak tahan ngakak
Bwakakakakkakakkkk

Tapi masih menjadi misteri ya mas
Kita kan mas-mas. Bukan mbak mbak.
Enggak ada susu kental manisnya.
Kok bisa digigit semut p***** nya hahahahah

mas huda said...

biasanya kalau say amau tidur ya tak kibas-kibasin dulu tempat tidurnya

yadi said...

apa kabar separonyolong dah lama ga kunjungin blog ini

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI