Yang Katanya Lahir di Bulan Maret


Ada beberapa hal yang belum saya sampaikan tentang hal - hal yang terjadi Pebruari kemarin. Mumpung masih aroma awal - awal bulan, gapapa lah ya kita kilas balik lagi bulan Pebruari.

Banyak orang bilang Pebruari adalah bulan Cinta. Bagi saya Pebruari adalah bulan BOROS. Pengeluaran membengkak. Sampe - sampe yang biasanya saya rutin ngecek daftar pengeluaran tiap bulannya, pada bulan itu kagak ngecek. Ngeri lihat angkanya!

Pebruari juga bulannya bos - bos demen ngasi kerjaan. Kalo bos udah kumat kayak gitu, pengen banget bisa Kage Bunshin No Jutsu. Membelah diri dan ngerjain semuanya. Saya yang asli tinggal bobok cakep di kos, bayangan saya aja yang kerja. Muehehehe..

Di Pebruari kemarin juga wawasan tentang laptop saya jauh meningkat dari sebelumnya. Soalnya berkali - kali laptop saya ada masalah. Mulai dari slot headsetnya gak berfungsi, moucepadnya gak jalan, sampe brightness yang error. Memperbaiki semuanya bikin sayalebih siap kalo besok - besok laptop saya atau temen-temen rusak. Jadi kalo nanti laptop atau komputer atau apapun milik kalian rusak, solusinya cuma satu, yaitu: LEMBIRU. Lempar, Beli yang Baru.

 Lalu gimana dengan bulan Maret ini?

Rencana saya yang pertama adalah recovery kondisi keuangan. Bukan dengan gak belanja sama sekali. Tapi dengan lebih bijak menggunakan duit. Yang bisa gak dikeluarin, saya tahan dulu. Untuk yang emang urgent banget, tentu akan segera saya keluarin. Intinya saya akan lebih bijak lagi make duit.

Kedua, semoga ada solusi soal kamera dan komputer agar saya bisa mulai vlogging bulan ini. Amiiiiiiiiin

Ketiga, saya bakal banyak jalan - jalan di bulan ini. Beberapa destinasi sudah disiapkan. Pokoknya bulan Maret ini bakal seru!

Oia, bulan ini juga adalah bulan kelahiran saya. Hohohoho.. Kali aja ada yang mau ngasi kado. #uhuk



1 bukan komentar (biasa):

bodet bey said...

hahah gila ada payudara di jidat :V terima kasih atas info yang sangat unik dan beda ini

Obat Tradisional Yang Sangat Efektif Menyembuhkan Penyakit Hepatitis

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI