Yang Katanya Valentine sekaligus Anniversary


Gak sia - sia pengorbanan selama beberapa hari gak megang laptop. Satu masalah laptop sekarang udah teratasi. Sekarang saya bisa nonton video dan dengerin musik dari laptop pakai headset lagi. Selama ini karena colokan headset di laptop bermasalah, semua hiburan saya nikmati pake mode bisu. Kadang kalo lagi jenuh, saya hidupin speakernya. Orang di sebelah pada noleh aneh gitu. Emang salah ya nonton bokep kenceng - kenceng????

Kirain laptop saya bakal turun mesin, yang biaya servisnya bikin saya turun berok. Ternyata ada solusi murah untuk kasus laptop saya ini. Saya cuma butuh colokan headset portabel.




Sekarang semua - semua serba portabel. Untung tuhan gak ikut - ikutan tren portable. Bayangin kalo titit saya juga portable, pasti sering lupa kebawa. Atau hilang karena dipinjem sama temen, lalu dipinjem lagi sama yang lain, dan akhirnya gak tau siapa yang bawa terakhir. Ini titit apa pensil mahasiswa?!

Bersyukur banget ongkos benerin laptop ini gak nguras dompet. Bulan ini pengeluaran lagi banyak - banyaknya. Butuh anggaran yang gede banget. Tanggal 14 Valentine, besoknya Anniversary. Valentine tahun ini jatohnya tepat di hari minggu. Jadilah akhir pekan kemarin neraka untuk jomblo - jomblo. Sabtunya malem minggu, minggu Valentine, senin kerja/kuliah. Kelar hidupmu, mblo!

Keuntungan dari tanggal jadian deketan sama tanggal jadian adalah kita jadi dapet jatah dobel. Jatah ketemuan, maksudnya..

Ruginya: pengeluaran juga dobel.

Hadiahnya sih gak dobel, biaya kencannya yang dobel. Sebenernya pacar gak nuntut macem - macem. Kalo gak dirayain juga gak masalah. Cuman saya yang gak suka. Gak gimana - gimana sih, biar seru aja, dan mumpung masih dikasi rejeki sama Tuhan.

Di anniversary dan Valentine tahun ini saya ngasi hadiah masker dan sarung tangan Latex. Barangnya sih biasa aja. Biar tampak spesial, saya beli banyak biar cukup dipake sampe tahun depan, sampe ketemu Valentine dan anniversary lagi.

Kepikiran beli dua barang ini gara - gara pacar sempet bilang kalo dia kehabisan sarung tangan untuk penelitian. Kebetulan tahun ini dia udah mulai tugas akhir, jadi butuh banyak, karena sarung tangan ini memang sekali pakai. Saya tambahin masker karena dia biasa make kalo lagi bawa motor. Dia juga sering make masker di lab, jadi masker yang saya kasi ini akan berguna. Dan biar hadiah saya makin terkesan banyak, soalnya kalo cuma ngasi sarung tangan doang jadi gak greget. 

Saya beli barang - barang untuk hadiah ini di toko langganan saya. Yang punya tokonya orang Cina. Awalnya dia cuma punya masker doang. Lalu jiwa bisnis koko yang punya toko pun jalan. Dia gak ngasi saya beli sarung tangan di toko lain dengan menjanjikan harga lebih murah tapi datengnya baru besok. Saya terima tawaran si Koko karena emang lagi males keliling lagi nyari sarung dan belum tentu harganya lebih murah. Terjadilah simbiosis komesalisme. Koko ini dapet kepastian barangnya yang belum dateng udah pasti laku, saya gak perlu kemana-mana lagi nyari sarung dan dapet harga yang murah.

Meski udah dapet yang murah, beli sarung tangan media lumayan berasa juga duitnya. Setelah saya cek harganya di olshop, gak beda - beda jauh. DISKON DARIMANE??

Tapi harga yang saya cek adalah harga Jakarta. Kali aja nyampe Bali jadi lebih mahal, kan potong biaya transport. *menghibur diri*

Hadiah udah dapet, sekarang masalah bungkusnya. Saya ngambil kardus bekas di kantor. Kardusnya lumayan gede nyesuain dengan jumlah barang yang mau saya bungkus. Kendala pertama yang muncul adalah: gimana caranya saya bawa kardus dari kantor ke kos sedangkan di luar hujannya lagi gede-gedenya?

Saya gak nemu plastik yang pas buat ngelindungin kardus ini dari cipratan air hujan. Untungnya masih ada jas hujan. Jas hujannya cukup lebar. Cukup buat nutupin saya dan kardus ini dan satu cewek cakep yang butuh tumpangan di jalan. --,

Tuhan lagi ngetes keseriusan saya ngasi kado ke pacar. Hujannya makin deres. Udah kayak air mata orang yang ditinggal pacar pas lagi sayang - sayangnya.

Ukuran kardus yang gede bikin dia sulit dibawa pake motor. Stang motor mentok mulu ke kardusnya. Belok kanan kena starter, belok kiri kena klakson. Bawa motor jadi serba salah, jadi kaku banget pas belok. Sesuatu yang besar memang butuh perjuangan. Pelan - pelan sampai juga saya di kos. Meski muka berkuah kena hujan, saya berhasil menjaga kardus tetap kering. Challenge accepted!



Besok harinya, biarpun sarung tangannya udah dateng, kadonya belum bisa saya bungkus. Di hari yang sama saya musti nemenin camer dan pacar ke toko buku dan jalan jalan (baca: jadi tukang foto) ke Museum Bajra Sandhi, Renon. Mereka pulangnya hari udah sore, saya juga harus segera pulang ke kampung, jadinya gak keburu untuk bungkus kado.

Hari minggu, tetep gak bisa bungkus kado meski udah balik dari kampung karena sampe kos udah harus berangkat lagi ke tempat pacar untuk Valentinan. Tema Valentin kami tahun ini adalah kencan spiritual. Valentine tahun ini kami rayain dengan sembahyang ke Pura. Pulang dari pura mampir ngemil di CK. Baliknya udah malem dan keburu ngantuk untk ngebungkus kado.

Sampai pada esok harinya lagi, tepat dimana kami jadian 2 tahun lalu. Kado belum terbungkus, dan saya harus berangkat subuh ke kantor karena harus berangkat ke Jembrana bersama tim. Pulangnya udah sore banget. Berkat kekuatan the Power of Kepepet, kadonya akhirnya terbungkus juga.

Tapi hari udah keburu gelap. Sedangkan saya janji mau nonton sama pacar jam 9!

Saya ngebut ke toko yang jual pita untuk kado ini. Semua pada ngeliatin ketika mbak kasir masang pita ke kado saya. Gak tahu apa mereka ngelihatnya karena iri pacar mereka gak ngasi hadiah sebesar ini pas valentine kemarin, atau karena mengira saya merayakan valentine-nya telat, atau karena bungkus kado yang saya pake.


Bawa kardos kosong dari kantor ke kos saja sudah sulit, sekarang bawanya makin jauh ke Jimbaran. Aturan saya kirim lewat paket aja kadonya -_____-

Untung gak ada yang aneh - aneh di jalan. Kadonya saya antar selamat sampai tujuan. Yang makin asik adalah pacar gak tahu isi dari kado saya. Gak tahu atau pura - pura gak tahu, entahlah.

Kami pun berangkat ke bioskop nonton Deadpool (reviewnya menyusul!). Sehari setelah anniv, pacar baru ngasi kado, kadonya dua buah buku yang keren banget (review ini juga menyusul :p). Saya seneng bangetdikasi buku. Apalagi masih tersegel. Buku bekas aja saya seneng, apalagi baru.


Setelah semua ini usai, saya pun kembali ke realitas. Dompet udah 11-12 dengan peci. Musti puasa nih sampe balik modal lagi. Pagi makan mie, siang promag, malem berdoa minta diberi kekuatan nahan laper sampe besok pagi lagi.

9 bukan komentar (biasa):

Niki Setiawan said...

udah lamar aja ceweknya mas eh om eh bang
itu yg punya toko siapa namanya? punya anak perawan engga?

Putut Rismawan said...

Wah. Kalo titit ada yg portable lumayan tuh, bisa di sewain bro. Hehehe

Org pacaran kalo valentine ternyata seribet itu ya?? :D

21inchs said...

pagi makan mie, siang promag, malem minum oke jelly drink mas yg katanya bisa menunda laper..

virtha said...

unik juga dibungkus kardus heheheh

Diar Nurhakim said...

Mengenai titit bikin ketawa tuh mas wkwkwkwkw hehe :)

Ninda said...

omg deadpool film sadis *tutup muka* haha

obat kutil anus yang alami said...

mantap..

i Jeverson said...

sungguh pacar yang berbakti. enak ya bro, punya pacar. punya camer. langsunglah... sikat, ajak ke pelaminan.. :)

Unknown said...

wah sungguh romantis yah hehehe
Salam para POKERMANIA....
Dalam Event Ulang Tahun Poker99.net situs poker online terbaik & terpercaya mengadakan
Hot Promo Poker99.net Edisi Ramadhan :
- Bonus Extra Deposit 10% ( Max 50Ribu )
- Dalam 1 hari bonus hanya di berikan 1 kali
- Maksimal bonus yang di berikan 50.000 / hari
- Pengambilan bonus harus di konfirmasi ke live chat terlebih dahulu
- Minimal turn over harus mencapai 3x dari nilai deposit anda
NB : jika ada terdapat unsur kecurangan maka bonus akan kami tarik kembali

Mari segera daftarkan diri anda dan nikmati bonus deposit nya setiap hari :)
LINK >>> http://poker99.co/

Jangan Lupa Memberitahukan Promo Menarik ini kepada Kerabat Anda.
Silakan hubungi kontak kami di :
WEB : http://poker99.net/
LINK ALTERNATIF : http://kartu99.net/
LIVECHAT : http://bit.ly/1TTxFqq / http://bit.ly/1WCbo4A
FB : http://bit.ly/1TP3NJ2
PiN BB : 5C0356AE
WA : +669 8314 500
YM : Poker99_cs1

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI