Yang Katanya Tiga Bulan


Saya mohon maaf jika gak bisa konsisten ngeblog. Melihat orang-orang rajin membagikan postingan blognya di sosial media dan ngajak yang lain untuk mulai, terus, dan tetap ngeblog, bikin saya semakin malu.

Menua.
Mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan saya. Saya pengen punya semangat yang sama saat awal- awal ngeblog. Atau bisa nunjukin semangat itu dalam postingan - postingan blog saya dan pembaca ikut merasakan semangat itu dan jadi semangat juga. Cuman saya belum merasakan semangat itu, atau bisa dibilang, merasa belum mampu untuk mewujudkan hal itu.

Banyak alasan.
Yeah, itu semua hanya alasan. Kalo mau ngeblog mah ngeblog aja. Mau posting 1 kata juga itu sudah termasuk posting, bukan? Sejak kapan ngeblog seruet itu.

Cuman benar, umur gak bisa bohong. Untuk saat ini saya harus menempuh 1 jam perjalanan dari rumah ke kantor, dan sebaliknya. Pulang kantor udah capek banget, boro - boro mampir ke kafe atau tempat yang ada wifinya buat internetan. Akses internet di rumah cukup sulit, kalau mau nyari tempat yang ada internetnya, jauh dan badan terlalu lelah untuk keluar rumah lagi buat ngenet (Dulu saya pernah make modem, tapi bawaanya malah nyari yang enggak-enggak, bukannya malah ngeblog.). Sekali lagi, umur gak bisa bohong. Dulu waktu kuliah atau SMA, pulang ke rumah masih bisa main. Kalau sekarang, tidur sudah menjadi prioritas utama. Stamina dulu dan sekarang drop banget bedanya. Bisa tidur lama itu anugerah banget.


Selama 3 bulan (DAMN!!! T - I - G - A BULAAAAAN) gak ngeblog gak banyak yang saya selesaikan. Kayaknya 2015 akan berakhir biasa - biasa saja tanpa pencapaian. Lalu tahun depan akan berharap jadi lebih baik, tiap bulannya dimulai dengan optimis, kemudian tahun demi tahun pada akhirnya berakhir biasa - biasa lagi. Gitu terus sampe mati.

Saya akan berusaha untuk rajin kembali untuk ngeblog. Meski harga internet juga kena dampak inflasi.

Mohon dukungan dan doanya..


3 bukan komentar (biasa):

Claude C Kenni said...

Lu adalah salah stau blogger favorit gua dari dulu. Banyak blogger yg mulai ngeblog gara-gara terinspirasi sama lu (bahkan ikut-ikutan gaya nulis lu hahaha)

Blog lu ga akan pernah gua unfollow. Kapanpun ada waktu, kembalilah dan menulis. Kita di sini selalu menanti =)

Adittya Regas said...

Semangat mas sukron! Saya juga ngalamin hal yang sama, gara2 kerjaam jarang bisa blogwalking. Paling mampir ke blob yang emang udah kenal banget aja, kaya ini contohnya.


Semangat juga ya mas buat kerjaannya

Immanuel Lubis said...

Gue penasaran lu nyari apaan sih, hahaha....

Btw sama kayak Keven, lu itu blogger dimana blognya rutin gue BWin, dan gue nggak ngarepin harus dikunjungin balik. Udah ke blog-blog yang masuk blog list aja, gue udah seneng banget. Blog-blog itu hiburan buat gue, sumber inspirasi juga, hehehe.

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI