Yang Katanya Komentar Bulan April


Apapun bisa dibahas di blog. Keseharian, pengalaman menarik, barang dagangan, hasil karya, sesuatu yang membuat kita kepikiran, ide, atau hanya iseng.

Tujuan ngeblog pun beragam. Ada yang cuma pengen eksis, pengen curhat, nambah temen, jualan, dan iseng.

Di setiap postingan pertama di setiap bulan, saya akan membahas komentar (- komentar) menarik yang masuk ke Separonyolong selama satu bulan belakangan ini. Dan ini dia komentar untuk bulan April kemarin:

Komentar ini masuk ke postingan yang berjudul Yang Katanya Komentar Bulan Maret.

Satu hal yang paling sulit bagi saya untuk dilakukan adalah menginspirasi. Tidak semua orang bisa menjadi inspirasi orang lain. Tapi gak sedikit orang yang doyan membujuk atau menasehati. Bahkan katanya gaji guru di Indonesia itu kecil, tapi masih banyak banget orang yang seneng menggurui. Yang jatuhnya lebih ke sok tahu dan maksain pendapat.

Menginspirasi itu beda. Ide yang ingin kita sampaikan, sengaja atau tidak sengaja mampu sampai dan meresap ke pikiran orang lain. Baik dari ucapan, perbuatan, maupun tulisan.

Saya senang bisa menunjukkan hal yang baru bagi pembaca. Dan memberikan contoh yang tidak buruk untuk kalian. Meski banyak postingan saya yang seronok dan gak bermutu, kalian mampu mengambil yang baik - baik. Itu pasti hal yang sangat teramat sulit sekali banget (karena 99% tulisan saya jelek! kwkwkwk)

Bulan April lalu saya cuma bisa posting 6x. Sangat sedikit. Tapi terima kasih atas kujungan dan komentar yang kalian berikan. Banyak yang komentarnya panjang - panjang. Ini sangat menyenangkan. :D

Sampai ketemu di Komentar Bulan Mei! *excited*

4 bukan komentar (biasa):

AuL Howler said...

hihihi komentar aku di featured X))))

Such a honor

makasih blii..

Immanuel Lubis said...

Ciiiieeee, Auuuuul.... Cieeeee.... Moga ini bisa jadi lecutan buat Aul nyelesein naskah-naskahnya. SEMANGAAAAAAT, kakak!!!!! SEMANGKAAAA!!

Desain UnNi said...

@Aul biar lebih semangat jadi komentator hehehe

Emye Thok said...

Aulll Aull ....... namanya Kayak tarzan Di hutan suka teriak gitu.... \

Aul Besok Komen lagi ya ...wkwkwkwkwk

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI