(ga sekedar) Lipat


Iseng - iseng tumblr-walking, ketemu kisah inspiratif yang diceritakan lewat media gambar.


Klik gambar untuk memperbesar.

Gambar, atau mungkin bisa dibilang komik, di atas bercerita tentang pemuda yang dalam perjalannya mengendarai pesawat khusus bertemu dengan wanita yang akhirnya menjadi pujaan hatinya.

Mereka berkenalan, dan dari percakapan singkat tersebut si pemuda tahu kalo cewek itu sangat suka dengan angsa.

Demi menarik hati sang pujaan, si pemuda kembali ke rumahnya. Pemuda ini ternyata seorang ilmuwan. Banyak foto - foto di dinding rumahnya yang menampilkan penemuan dan prestasi - prestasi yang telah ia raih di bidang sains dan teknologi. Di laboratorium itu lah si pemuda hendak membuat sesuatu untuk dihadiahkan ke si cewek yang Ia lihat tadi.

Setelah melewati proses yang panjang dan tidak mudah akhirnya 'sesuatu' itu pun jadi. Pemuda ini puas dengan ciptaannya. Ia dengan semangat mencari si cewek untuk menunjukkan karyanya itu.

Tapi apa daya, nasib baik sedang tidak berpihak kepadanya. Di tempat Ia bertemu si cewe sebelumnya Ia melihat cewe itu telah bersama laki - laki lain. Mereka tampak mesra menikmati suasana romantis yang terjadi. Si pemuda kecewa. Ia kembali ke rumahnya tanpa gairah.

Tapi..

sampai di rumah Ia bukannya bersedih tapi malah tersenyum puas. Dia bangga dengan maha karya yang sedang Ia pandang saat itu. Maha karya yang telah Ia buat dengan sungguh - sungguh sepenuh hati.

Jadi inti dari cerita di atas adalah jika kita melakukan sesuatu untuk uang, kita tak akan pernah merasa cukup. Jangan juga membuat sesuatu karena ingin terkenal, kamu gak akan pernah merasa cukup terkenal. Berkaryalah untuk orang lain. Bekerjalah dengan tujuan orang lain akan menghargai karya kita. Mungkin karya kita tidak dihargai, dan penolakan pasti menyakitkan. Namun hal itu tak akan mengubah apapun. Jika kita sudah sungguh - sungguh melakukan sesuatu, dengan sepenuh hati, dengan segenap tenaga dan perhatian yang kita punya, proses itu tak akan membuat kita kecewa terlalu lama. Penghargaan dari orang lain hanyalah bonus. Kenikmatan dalam berproseslah inti dari kesenangan itu.

Sesuatu yang dibuat bukan semata - mata untuk keperluan komersil memang lebih ngena. Namanya juga dibuat dari hati.

Komik tadi juga mengingatkan saya kepada suatu benda yang saya miliki. Benda yang saya yakin juga dibuat dari hati. Yang dibuat demi menjawab masalah orang banyak.

Benda itu sangat berguna untuk saya yang tiap hari punya banyak banget pakaian yang belum sempet saya setrika. Tapi kalo gak dilipet bikin kamar lebih hancur dari kapal pecah.

Ini dia alatnya:


Ini adalah alat lipat baju. Berkat alat ini, kalo biasanya saya ngelipetnya bisa 7 huru 7 malem, sekarang cukup 5 detik saja. Kecuali kalo ngelipetnya ditemenin pacar, bisa lebih lama. Banyak selingannya soalnya :p

Dan sekarang makin banyak orang yang tertolong oleh alat ini. Temen - temen yang tahu saya punya alat ini pun mulai sering minjem. Padahal beli aja bisa kali, harganya murah gini, cuma 120 ribu aja.

Pertama tahu alat ini setelah menonton video yang pernah jadi trending di yutub. Video tentang acara Trade Expo Indonesia ke 29 di Kemayoran, Jakarta. Disitu juga ditampilin alat ini dan yang jual. Dari situ saya langsung tertarik. Ternyata PT. Artha Lipat Ganda, perusahan yang memproduksi alat ini sudah biasa berpartisipasi dalam event pameran nasional yang gede banget kayak gini. Alat ini sudah duluan terkenal di luar negeri. Di Malaysia aja udah mulai rame yang make. Di bawah ini saya tampilin video cara menggunakan alat lipat ini.



Yang pengen punya alat ini bisa langsung mesen ke situs perusahannya di http://lipat.co.id. Mereka juga bisa disapa di FB, Twitter, Youtube, atau Google+. Tinggal kalian pilih aja mau menghubungi mereka lewat yang mana. Tinggal klik aja tulisan - tulisan yang sudah saya link itu.

Yang tinggal di sekitar Jakarta dan males internetan, bisa langsung ke kantornya di Ruko De Mansion Blok C-12, Jl. Jalur Sutera, Alam Sutera - Tangerang.

Tapi yang gak tinggak di Jakarta dan males internetan juga, bisa ke CP (021) 30448598/ 08 1212 7878 26, atas nama pak Adi. 

Alat lipat juga bisa jadi hadiah yang pasti akan bermanfaat banget buat yang membutuhkan. Mungkin ada diantara kalian punya temen yang setrikaannya selalu numpuk, atau setiap hari pakeannya ga pernah rapi, kasi alat lipat ini aja.

Atau untuk kamu yang jomblo, yang gak punya pasangan, gak mungkin kan ada cewe yang dateng ke kos trus ngelipetin baju kamu. Kalo saya sih ada.. :p


13 bukan komentar (biasa):

KoskakiUngu said...

ups. sepertinya keren ya..
#nabung ah~

AOMAGZ said...

Inspiratif banget postingan ini. Naikin moral gue yang sempat ambruk. Thank ya, bro.

Btw itu dekat rumah gue tuh, hahaha

AzLaPaDeZ said...

Widiih.... Ane Punya nih Alat.!!
Secara anak Kost yg Males banget kalo pakaiannya numpuk nih jadi berguna banget,
Belinya kemaren pas di JCC International Zurich Houseware & Gift Fair .

Salut buat Idenya..!!
Dan Produk Buatan Dalam Negeri !!

capsa uang asli said...

bagus ide nya hahahaha

ikhsan hafiyudin said...

ceritanya inspiratif sekali gan, dan alat lipatnya unik , baru liat saya haha

Jauhi Diabetes dengan 7 Makanan Ini said...

jahhaha,,pinter nyambunginnya nih...
sekrang jualan bli ?

dimas abdi attoillah achmad said...

"berkaryalah untuk orang lain", asyik juga tuh gan, bisa buat inspirasi untuk terus berkarya

obat tradisional untuk membersihkan usus said...

bagus banget alatnya, bisa mempercepat melipat baju nih :)

obat penambah daya ingat said...

karyanya sungguh kreatif ,, god job buat alat lipatnya :)

cara menormalkan hormon wanita said...

alatnya keren , kreatif .. good job :)

cara menurunkan asam lambung tinggi said...

keren bgt alatnya , kretif :)

obat herbal untuk ginjal rusak said...

kreativ bgt alatnya mas :)

toko alat bantu pria murah said...

keratif banget bisa juga kepikiran buat karya kayak gitu

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI