(ga sekedar) Scandal


Hampir sebulan saya gak ngeblog, tapi gak ada yang nyadar. -___-

Boro - boro dikangenin, ditanya pun enggak!

Ada sih yang nanyain. Seperti para blogger jualan yang butuh nyantumin link ke blog orang, dan pacar saya.

Dulu saat awal - awal ngeblog saya memotivasi diri agar semangat ngeblog dengan membayangkan ada cewek - cewek cantik yang sedang dan akan membaca blog ini (meskipun saya tahu kenyataannya gak ada sama sekali). Sekarang saya sedang suka membaca sebuah blog yang penulisnya selalu membuat saya jadi tertarik untuk menulis juga.

Aktivitas dan suasana hati berpengaruh banget ke aktivitas ngeblog. Salut banget sama blogger yang tetep rutin nulis meski apapun yang sedang ia kerjakan dan lakukan, karena nulis di blog juga jadi semacam sarana rekreasi untuk mereka, tempat mencurahkan isi hati, menceritakan aktivitas atau ide - ide, sehingga membuat si penulis blog malah makin seger. Saya pun kadang ngerasain itu.

Selama sebulan hilangnya saya dari blog saya menemukan satu grup band yang kece bingits! Mereka udah lama hadir, cuman sayanya aja yang baru tahu. Awalnya saya mau nyari lagu - lagu yang jadi soundtrack Naruto yang bulan ini komiknya telah tamat. Sedih banget, dari SMA ditemenin cerita ini, tahun ini di bulan ini akhirnya selesai juga. Terbiasa dicekoki acara sinetron Indonesia, sifat egois saya pun muncul ketika tahu komik ini selesai. Kenapa gak dilanjutin aja lagi? Nyeritain kisah anaknya Naruto misalnya? Atau muncul musuh baru? Tapi sudahlah, saya yakin kerennya suatu cerita karena jalan ceritanya fokus dan ada titik akhirnya. Bandingkan dengan sinetron kita yang kalo ratingnya masih tinggi maka ceritanya akan dipaksa jalan terus padahal udah mulai gak nyambung dengan konsep awal. Kualitas pun ngedrop.

Nah, band yang saya ceritakan ini rupanya jadi salah satu pengisi soundtrack serial Naruto.


Di awal - awal kemunculannya mereka masih memakai seragam ala anak sekolah jepang. Di video klip yang menjadi soundtrack Naruto pun kostumnya masih sama. Musiknya lumayan asik. Tapi yang lebih bikin nganga adalah saat kamera menyorot close-up tiap personelnya ketika beraksi. Gigi kelinci Haruna sang vokalis bikin saya gak bisa berpaling. Ke personil lain (Mami, Rina, & Tomomi) juga mata gak mau berkedip melihat mereka. Pantesan mereka beri nama band mereka dengan Scandal, saya aja yang ngeliat rasanya pengen bikin scankal sama mereka. :3


Inilah video yang jadi soundtrack Naruto. Di video ini mereka masih mirip Soneta band miliknya Om Haji Rhoma Irama, ngebandnya ada koreonya.

Di video berikut ini baru mereka kelihatan sebagai anak band.


Sangar. Dibanding lihat cewe cantik girlband korea geal - geol, saya lebih suka kalo cewe cakepnya geal - geol sambil mainin alat musik begini. Lebih seksi.

Doll ini adalah single di album pertama mereka. Beberapa tahun kemudian di album terbaru mereka, Scandal mengubah penampilan gak pake seragam sekolah kayak personil AKB / JKT 48, jadi ke gaya wanita karir. Di salah satu single-nya pun mereka lebih banyak koreo daripada nampilin mereka megang alat musik. Tapi tetep musik mereka sangar, dan gaya mereka tetep hot!


Pantesan khayangan kosong, bidadarinya lagi main di video klip ini toh.. :3

Yang bilang cewe korea lebih hot dari cewek jepang, sorry say kita ga sejalan. --,

Metamotorfosis mereka kayaknya dimulai saat bikin video klip Doll. Soalnya saat tampil live di awal - awal kemunculan, mereka masih culun - culun. Seperti saat live menyanyikan lagu Sace Ranger. Search aja di yutub videonya.

13 bukan komentar (biasa):

Muhamad Hanafi said...

scandal ini mungkin orang bali.

Download Video said...

Aku kok malah gak mudeng ya?

Lé mandoré said...

paling seneng kalau lihat cewek metal kayak gini. Sudah cakep metal lagi

Herbal Atasi Penyakit Jantung Koroner said...

ga tau ya,,kalo bli ngasih link video rasanya bagus aja..haha,,saya selalu suka..
kya dulu yang soundtrack anime dari eka gustiwana sama nadya rafika :)

monika yani said...

Cewek Bali juga ga kalah hot, Bli

Triando Sasmito Frima said...

Selamat, anda berhasil bikin saya keracunan dengan videonya :D
Di klip yang terakhir mereka jadi agak mirip girlband Korea ya, joged rame-rame.
Kapan-kapan share lagi band cewek yang cakep-cakep ya :D

gps garmin 62S said...

ijin share, cantik" sih tapi lebih cantik wanita indonesia dong... :)

AOMAGZ said...

Gue lagi bosen denger jejepangan, di sini malah dibahas. Salah buka postingan ni. Hahaha

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Batu Ginjal said...

hahahaha ngakak bener gan, lucu deh ini blog

obat tradisional untuk membersihkan usus said...

seneng ngeliat cwe korea, imut-imut .. kaya aku :D

obat penambah daya ingat said...

cewe korea cantik cantik semua :) apalagi cowo nya pada ganteng ganteng :D

obat tradisional untuk penderita diabetes said...

sama nih , aku juga suka sama cwe korea , apalagi style pakaiannya :)

paket wisata karimunjawa said...

wah bagus sekali videonya, stylenya japanese

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI