(ga sekedar) Cara Meraup Banyak Uang Selain dari Bekerja


Sebelumnya saya mau cerita dulu. Setelah sekian lama akhirnya dapet juga komentar kayak gini lagi di mari.

Itu komentar yang masuk ke tulisan saya yang ini: http://separonyolong.blogspot.com/2014/12/ga-sekedar-hadapi-hujan.html

Selama ini yang muji palingan cuma pacar doang. Itu pun kalo kita putus pujian akan jadi cacian. :))

Terima kasih untuk siapapun itu, dari komentarnya yang detail kayaknya ini dari salah satu temen blogger lama saya. Mudah - mudahan cewe.. AMIN!

Setelah saya cek ke link yang dipakai untuk membuat komentar, mengarah ke situs kayak majalah online gitu dan redaksinya memang ada beberapa temen yang saya kenal, dan semuanya cowo. Huhu

Mudah - mudahan makin banyak yang senang dan terhibur dengan tulisan yang saya buat. ^^

Oke kita langsung masuk ke topik aja. Cara meraup banyak uang selain dari bekerja antara lain:

Langsung Aja
Cara meraup banyak uang tanpa bekerja sebenernya simpel banget. Kalian gak perlu banyak mikir panjang dan ribet. Dengan tangan kosong pun dapat kalian lakukan. Pertama - tama, kalian musti berada di tempat yang ada uang cukup banyak untuk diraup. Dekati uangnya sampai jarak yang cukup untuk meraupnya. Buka kedua lengan kalian selebar - lebarnya, lalu julurkan ke depan atau ke arah uang, condongkan badan ke arah uangnya, lalu raup deh.. Mudah kan? Kalau tidak mau meraup tapi maunya memungut saja juga gapapa. Sediakan kantong yang cukup untuk menampung uang tersebut.

Nikahi Anak Orang Kaya
Cara di atas adalah cara paling serius untuk dapat meraup uang banyak selain dari bekerja. Ini cara yang kurang serius yang bisa dilakukan. Menikahlah dengan anak orang kaya. Khususnya anak tunggal dari seorang hartawan yang udah mau mati dan warisannya benar - benar akan turun ke pasanganmu.

Menikah dengan pengusaha juga bisa dilakukan, cuman hal ini kayaknya cuma bisa dilakukan oleh para cewe. Cara Nassar ke Musdalifah juga contoh yang bagus tuh. Nikah sama janda atau duda orang kaya.

Banci Kuis Gila Gratisan
Jangan pernah lelah ikut segala macem kuis dan lomba - lomba. Meski hadiahnya bukan duit, tapi bisa jadi barang itu mencegah duit kamu keluar untuk membeli barang yang sama. Atau jual lagi, jadilah duit.

Cara ini butuh mental baja pantang menyerah. Gagal ribuan kali itu biasa, gagal jutaan kali itu apes.

Dosa Haram
Lakukan cara ini kalo kamu udah kepepeeeeet banget. Ini adalah cara terlarang, gunakan ini kalau kepaksa. Tapi kalo bisa sih jangan sampe mencoba cara ini. Cara ini hanya akan membuat kamu masuk ke dalam jurang neraka. Pundi - pundi tabunganmu mungkin akan bertambah, tapi pundi - pundi dosamu juga. Lagipula, segalanya memang bisa dibeli oleh uang, tapi uang bukanlah segala - galanya. Kalo memang ada yang bisa ditahan saat kamu gak punya uang, tahan aja. Syukuri apa yang kamu punya sekarang. Bayangkan orang yang bernasib lebih sial daripada kamu. Jangan cuma ngebandingin diri ke orang yang lebih beruntung dari kamu, itu yang bikin kamu gak bahagia.

Tapi meskipun berat, saya akan tetap ngasi tahu cara terakhir ini. Kalian sudah siap?

Okeh, cara meraup banyak uang selain dari bekerja tapi caranya haram dan sesat tapi pasti manjur adala

eits, laptop saya lowbat nih, kapan - kapan saya sambung lagi ya, nanti saya lanjutin untu cara selanjutnya. Sorry sorry sorry sorryyyyyyyy banget. Daaa... :*


9 bukan komentar (biasa):

Dihas Enrico said...

anak orang kaya...?
boleh dicoba aah,saya mau nikahin anaknya jokowi yang kuliah di singapore itu, heheheee....

Immanuel Lubis said...

Saya mau macarin seleb ah, yang masih single, yang duitnya banyak. Hahaha....

cara menyembuhkan paru paru basah said...

di tunggu lho cara terakhir untuk meraup uang banyak tanpa bekerja dan jalan yg haram ...

cara menghilangkan lemak di bokong said...

penasaran sama trik yang terakhir, apa yaa ??

jelly gamat gold garut said...

boleh juga nih triknya hehheheh,.,.,.

Ucu Setiawati said...

wihh tips no 2 sama 4 kayaknya engga deh.hehehe
terimakasih tipsnya :)

cara mengobati kista pada rahim said...

trik yang terakhir apa sih ? ditungu lhoo

satrio said...

triknya aneh semua.. -_-

Pusat Riset dan Pengembangan Terapi Musik, Gelombang Otak & Hipnoterapy Terbaik Di Indonesia

101 Kata Mutiara Dalam Bahasa Inggris said...

Kayaknya trik yang diajarkan semua diatas akan menjadikan pengguna trik tersebut sebagai penghuni LP Tahanan yang abadi :)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI