(ga sekedar) Penghijauan


Efek nonton film Hulk, setiap benda berwarna hijau selalu mengingatkan saya dengan salah satu superhero dari komik Marvel tersebut. Warna hijau sangat identik dengan mahluk satu ini. Bahkan Gamora, yang menjadi salah satujagoan utama dalam komik dan film Guardians of Galaxy yang juga berwarna hijaujadi lebih mirip Hulk yang sukses diet OCD.

Karena itu pula ketika kantor mengikut sertakan saya di acara penghijauan ke desa Bangli, kecamatan Baturiti, Tabanan, saya kira penghijauan itu berarti kami akan membuat warga desa itu marah kemudian mereka menjadi hijau seperti Hulk.

Kantor meminta semua pegawai sudah kumpul sebelum jam 6 pagi. Panitia menjadwalkan jam 6 sudah berangkat.

Saya sampai kantor sebelum jam enam. Bos membagikan sarapan nasi bungkus ke pegawai sebelum berangkat. Porsi nasinya cukup lebay. Ukurannya dua kali porsi makan siang saya.

Yang paling berkesan dari acara penghijauan ini adalah kecantikan warga – warga disini. Jika iman tidak kuat, gara - gara terpukau dengan kecantikannya, niat menanam pohon bisa berubah menjadi niat menanam janin.

Kulit kuning langsat, pipi merah merona alami akibat berada di daerah bersuhu dingin, dan rambut lurus. Warga desa yang ikut acara penghijauan pun gak kalah cantik. Terutama salah satu siswa SMA yang jadi peserta penghijauan. Saking cantiknya, saya reflek nyeletuk, “Bujug tuh cewe cantik banget!! Tahu gini lebih pagi aja kemarih!!!”

Gara – gara mulut tak terkontrol ini, sepanjang acara saya diledek. Dikompori biar mau kenalan sama si anak SMA itu. Yang paling rese adalah sopir kantor saya. Tepat di belakang cewe itu dia memanggil nama saya keras – keras, “Ayo Sukra duduk sini, katanya mau kenalan sama dia.”

Saya malu abis.

Ini bapak kenapa norak gitu?!


Makin lama sifat bapak ini makin aneh. Malah dia yang tampak lebih nafsu pengen deket sama tuh bocah. Senyum – senyum mesum kagak jelas tiap si cewek lewat. Pokokya tiap cewek itu deket sama dia, perpaduan horny, konak, nafsu, mesum, semua terpancar dari wajahnya.

Cewe paling cantik di kantor mendekati saya yang daritadi cuma diem gak bereaksi apa – apa ke cewe SMA itu, “Gini ajak lo gak berani. Cemen.”

Saya hanya memandangi dia sendu, dan cuma tersenyum. Dalam hati saya bicara, “Andai aku seorang pemberani, dari dulu aku sudah nembak kamu.”

Tsaaaahhh.

Lagipula saya udah punya pacar. Hati saya cuma satu, dan cuma cukup untuk satu orang. Eeaaa 


7 bukan komentar (biasa):

nasphie said...

hahahaha,,,mana sih pict nya bli,,cewek SMA yang bkin keplepk-klepek..
wah,,ternyata diam-diam suka dong ama temen kantor nya..
baguuuuusss satu cwek aja :D

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Amandel said...

ini artikelnya luuc bener gan gak gak gak gak

TOM KUU said...

Wakakakakakkakakakaa sampah banget sih bro kelakuan lu... Wakakakaka gokil2... Tetep yah ujung2nya gombal...

apotek herbals said...

dih,,,doyan juga ternyata sama anak sekolah :D
haha

audio haji said...

jangan terlalu dipendam, ntar meletusnya dahsyat

deden said...

Gombal adalah keahlian lelaki...
Tunjukan espresimuuuuu..
.hkhkhk

Cream Muka said...

Ayo kita budayakan penghijauan, banyak tanam pohon supaya bumi kita tetap lestari.

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI