(ga sekedar) Pantat/Bokong Sexy Artis-artis K-Pop


Situs luar negeri yang khusus membahas tentang K-Pop baru - baru ini menuliskan tentang 10 Artis K-Pop yang memiliki pantat paling seksi. Menurut saya sih masih kalah sama punya pacar saya. Tapi karena doi bukan artis K-Pop jadi ga masuk itungan (yang bilang NO PICT = HOAX sorry aje ye, pemandangan indah itu hanya untuk konsumsi pribadi, wek!). Silakan diliat sendiri artis K-Pop yang dikategorikan berpantat indah, dan kasi pendapat kalian? Mungkin diantara kalian ada yang punya pendapat berbeda.

1. SNSD/TTS’ “Holler (at me)” Tiffany

image
image

2. A Pink’s Naeun

image
image

3. 4Minute/Troublemaker’s Hyuna

image
image

4. (ex-)KARA’s “Original Butt Dancer” Nicole Jung

image
image

5. Clara Lee

image
image

6. Miss A’s Min

image
image

7. SISTAR(19)’s Bora

image
image

8. SECRET’s Hyosung

image
image

9. 2NE1’s “Ero Maknae” Minzy

image
image

10. WA$$UP’s “Twerkmaster” Nada

image
image

Gimana yang cowo - cowo? Udah [uas liatnya? :p

Pantat bagus atau enggaknya tergantung bawahan yang dipakai. Gak ada pantat cewe yang enggak bagus. Semua indah tergantung bawahan yang dipilih. Pinter - pinter yang punya pantat aja buat nantuin pakaiannya saat itu. Saya juga sempet nulis tentang cewek yang gagal melakukan implantasi pantat yang berujung musibah di SINI.


14 bukan komentar (biasa):

tempat aborsi said...

wow amazing,keren banget liat foto nya sampai sampai sulit untuk pejamin mata gan,, hehe

klinik aborsi bandung said...

nice post,,dag dig dug buka artikel ini sob.. salam blogger

fei said...

Pantat loe sexy gk coiiiiii?



Kaboorrrrrrrr

Golden farming said...

caimik pantat ny gan

obatherbalku24 said...

waaah boraaa bener tuh emang seksi tambah hyorin harusnya ..haha

obat herbal bronkitis said...

mantaps gan..... i like k-pop

muara farma said...

asyik gan..... rasanya bijimana ya ??? hehehe

baby tafel, baby taffle said...

jangan2 para Kpop pantatnya juga operasian. nggak ada yg asli di artist korea

Anonymous said...

wah surga dunia gan..
boleh kunjungi ini juga..
Solusi terbaik pemanas anda

Herbal Atasi Penyakit Kanker Payudara said...

seksi yah..ehhehe..

Dunia Jilbab said...

ada2 aja. hehehe :p

Penghuni Surga said...
This comment has been removed by the author.
Penghuni Surga said...

Koleksi Pantat Sexy

Ibu Nurhayti said...

aslamu alaikum wr wb..
bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. Tambring Abdullah hidupnya kembali sukses,
awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
dan melihat langsung hasilnya, `
saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danainstan.xtgem.com semua petunjuk K.H. Tambring Abdullah saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
alhamdulilah demi allah dan anak saya,
akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Tambring Abdullah saya tidak akan melupakan jasa aki.
jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danainstan.xtgem.com atau KLIK DISINI

















































































































Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI