(ga sekedar) Jilbab


Residu dari pilpres kemaren masih ada. Masyarakat masih saling hina antar suku dan agama. Sayang banget isu agama dan ras ikut dimainin memecah rakyat saat pilpreskemaren.

Salah satu kasus adalah pelarangan memakai jilbab oleh guru suatu sekolah. Kebetulan saya kenal dengan korban, saya langsung saja tanya kronologi kejadiannya. Jadi dari pengakuan korban, dialog yang terjadi adalah seperti ini:

Korban: Pak Guru, saya minta ijin untuk mengenakan jilbab ke sekolah.
Guru: Tidak boleh!
Korban: Kok gitu pak?
Guru: POKOKNYA GAK BOLEH!!
Korban: Wah, bapak sudah melakukan pelanggaran HAM terhadap saya! Saya akan tetap memakai jilbab!

Guru: Tapi kamu itu cowok, Joko.


12 bukan komentar (biasa):

Immanuel Lubis said...

Pak Guru, saya minta ijin pake rok sama gincu. Jangan dilarang ya

Ary Prawrethy said...

Asdfghjkl.....
Thumbs up!!!
POKOKNYA GAK BOLEH!!!

Herbal Atasi Penyakit Asam Urat said...

hahahaha,,yaiyalah kagak bolehhhh ! >.<

AuL Howler said...

Ngahahaha anjrotts prolog nya udah serius gitu saya bacanya ikutan serius.

Taunyaa...

hahahahahah

audio haji said...

Pak gurunya suka dicandain

Obat Tradisional Komplikasi said...

haha.. dasar bli ini..
ya iyalah orang dia JOKO kan dia cowok hihihi

terapimuslim.com said...

wkwkwkwkwkwk....ngakak

Herbal Atasi Penyakit Herpes said...

sekalian aja pake rok -__-
haha

tenun said...

lucu banget nih postingan., lanjtkan min, heheh, untuk order kain tenun, maupun Tenun

Obat Maag said...

hahaha lucu-lucu

abdul rohim said...

Ga boleh tapi pelaturan ada untuk dilanggar gan hehehehe

Jilbab di Kantor said...

Kalo JOKO pengen pake pembalut boleh? Pembalut luka sihh..

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI