(ga sekedar) Angseri


Akhirnya bisa jalan-jalan jauh juga dan seharian. Perasaan presiden aja gak susah – susah amat gini kalau mau jalan – jalannya. -___-

Tujuan jalan – jalan kali ini adalah ke Permandian Air Panas Alami Angseri (lagi). Ralat: saran saya untuk pengelola tempat permandiannya, namanya jangan Permandian Air Panas, karena airnya gak panas – panas banget, mending jadi Permandian Air Hangat.

Pertama danterakhir kesana hampir 2 tahun yang lalu saat saya masih polos, lugu, dan belum kena dampak globalisasi dan reboisasi. Jalan menuju kesana masih gak berubah: JAUH. (yakali tempatnya pindah)

Nyampe tujuan bobot otot pantat mengalami peningkatan drastis karena efek duduk di motor terlalu lama.

Tempat ini sudah banyak kemajuan. Jalannya sudah diaspal; waktu bukanya juga sekarang sampai sore, kalau dulu cuma sampe jam 11 siang.

Sekarang Angseri sudah ramai. Berendem jadi gak khusyuk lagi. :3

Kalau dulu yang mandi kebanyakan warga lokal atau rombongan keluarga, sekarang sudah ada beberapa bule yang mandi kesini. Pasangan couple juga banyak yang antri masuk sini. Bermesraan di dalem air anget kan romantis sambil curi - curi pegang :p

Yang kesini juga cantik – cantik dan seksi. Emang ga ada deh yang ngalahin keseksian cewek dengan rambut yang masih basah. :’D

Satu lagi kemajuan di Angseri adalah jumlah warung makin banyak. Sate yang dijual enak, pisang gorengnya murah. Kalau mau beli pisang goreng, cari yang paling bawah, pisang gorengnya manis banget! Mungkin ini efek makan pisang goreng sambil ngaca, jadi manis muka saya nular ke rasa pisang gorengnya.

Ajaibnya dari Angseri ini adalah harga barang yang belum digerus inflasi. Pisang goreng aja masih 500 perak. Di kantor saya pisang gorengnya udah seribu aja gitu.

Tiket masuk: 7000
Parkir: 1000
Toket Tiket mandi: 10000

(iya, tiket masuk dan mandi dikenai ongkos yang berbeda. Kali aja ada yang kesini tapi gak mandi, cuma pengen liat bidadari mandi jadi biaya yang dikeluarin lebih sedikit)

Sediain juga duit lebih, karena disini disediain kolam privat, harganya paling mahal mencapai 50rb/jam. Kalau bisa sih kesini pas weekday, biar gak terlalu rame.

[diambil dari arah selatan, dari salah satu permandian privat yang 50rb/jam; tapi saya gak bisa mandi kesana, antriannya panjang!]




[foto di warung pisang goreng :p]

Senang bisa sedekat ini dengan kamu. Ngabisin waktu bareng kamu. Menghirup udara yang sama bersama kamu.

“Saat kita jatuh cinta, gak ada yang bisa mengalihkan moncong kamera kita dari dia”


5 bukan komentar (biasa):

Herbal Atasi Penyakit Tumor Rahang said...

jhaahhh,,sama pacar nya tah ? ,hihihi...:)

obat herbal palangsing tanpa efek samping said...

di daerah emang murah gan, alamnua pun lebih asri :D

obat herbal ejakulasi dini BPOM said...

Lain kali ajak2 gan kalo liburan :D

deden decor said...

Haha inget saya dwaktu muda

dewitya said...

wow! recomended banget nih hihi

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI