(ga sekedar) Angseri & Sate Kelinci

Kehangatan yang saya suka no 2 setelah hangatnya pelukan pacar adalah mandi pake air hangat alami. 

Pernah saya meminta ibu membuatkan air hangat buat saya mandi. Setelah airnya jadi, saya cuma bisa komen," Bu, saya mau mandi air hangat, bukan air mendidih.."

Yah, sepertinya ibu saya ngarep banget anaknya jadi sop. Kurang bumbu sama sayurannya aja, nih!

Kalau permandian air hangat alami, saya senang sekali mandi di Air Panas Alam Angseri. Air panas ini masih di Bali. Tepatnya di kabupaten Tabanan. Biaya masuk ke permandian air hangat ini 7000 sepuasnya untuk kolam besar dan 1000 per jam untuk kolam privat. Kolam privatnya ada dalam kamar tersendiri gitu. Untuk menuju Angseri membutuhkan satu setengah jam dari kota Denpasar. Waktu kecil, perjalanan selama ini belum seberapa. Efek umur, trip sejauh bukanlah hal yang mudah.
Usia ga pernah bohong.

Baik jalan raya maupun jalan dari loket karcis ke kolam pun asri banget. Suasananya masih hijau-hijau gitu. Setelah sampai di kolam besar, ga nunggu lama saya langsung nyebur. Ketika berenang, selain gaya batu, saya juga menguasai gaya lumut. (Gaya lumut: cuma nempel di pinggir kolam). Di bagian yang agak dangkal, saya bisa berdiri di tengah kolam tanpa tenggelam. Dari jauh kayak mengambang gitu. Udah mirip lele mata cabe (baca: tokai). Mengambang.




Di samping kolam juga ada semacam air terjun gitu. Karena saat itu abis ujan, airnya ga elok gitu warnanya. Namun karena saya jarang-jarang juga kesini, saya nekat mandi di air terjun keruh itu. Ga cucok deh boo'...

Saya juga punya foto saat makan sate kelinci di Bedugul. Saya publish disini bukan berarti makannya di saat yang sama dengan saat saya mandi di Angseri. Rute sate kelinci dan Angseri beda arah. Jauh banget malah. Pengen aja upload disini. Kalo ada yang mikir saya mandi di Angseri lalu makannya di bedugul juga gapapa. Biar kayak FTV yang ngambil latar Bali, start lari paginya di Nusa Dua, eh tembusnya bisa ke Kuta atau Kintamani. Padahal itu udah beda kabupaten. Lari pagi apa berpuluh-puluh kilometer jauhnya. -_____- (Jadi buat penonton yang budiman, sekarang jangan mudah terkecoh yaw..)


Inget keimutan kelincinya, jadi ga tega maemnya.. T_T

32 bukan komentar (biasa):

lovelydebz said...

kog sepertinya serem deh ..takut ada uler gitu di dalam airnya ...

Informasi Penyakit Glaukoma said...

wih saya suka air, pasti air terjunnya indah kalo ga ujan gitu .

COMMONWEALTH LIFE PERUSAHAAN ASURANSI JIWA TERBAIK INDONESIA said...

wah asyik yah mas, rileks tapi dengan harga yang sangat murah. pasti rame yah. pengen ke situ, tapi.... hehe, jauuhh

obat tradisional stroke said...

ikut menyimak gan

cara alami mengatasi darah tinggi said...

temaptnya sejuk sekali iyah

jamu lemah syahwat said...

hahaha.... XD
gaya lumut. ada" aja nih.. kkk

ooo.. baru tau aku klo ftv" yg setting nya di bali kyk gtu.
maklum, blm prnh ke bali.. hihi

Obat Untuk Penyakit Kista Herbal said...

mantap gan suasananya ...
jadi ke pengen deh gan :D

Obat Penyakit Kista said...

ada christian sugiono tuh makan sate.

obat ambeien tradisional said...

yumii bkin perut keroncongan aja gan . hehe

Adittya Regas said...

mas jangan makan saya yang imutimut :3 eh kelinci yg imut maksudnya

obat gagal ginjal herbal said...

satenya enak gan gan

Obat Herbal Asam Urat said...

ijo gituh ya keliatannya...takut ada binatang tuh bli,,,hehe

Obat Herbal Penurun Kolesterol said...

ih jiji gan sate kelinci mah

Obat Herbal Penyakit Polip said...

waaah wiata kuliner ni yah,,! mantaap.

Obat herbal asam urat said...

woooow seru banget nih,,,, kalo main ajak2 aku doung

jelly gamat luxor said...

halaah mantep banget kalo ngikut liburan kesanan :D

jelly gamat said...

haduhhh kayaknya fresh bgt tuh berendam disana...kabitaaaa...apalagi satenya...nambah kabitaaa...

pengobatan alami untuk paru paru basah said...

haduh mas ini bikin ngiler aja tuh satenya...
apalagi kelihatannya udara disana fresh bgt....heu

1mmanuel'Z-Note5 said...

baru sadar ane kalau sekarang ente lebih sering ngupload foto sendiri.... jiwa narsisnya mulai muncul yah? :P

cara mengobati stroke said...

hmmmm sate kelincinya bikin ngilerrrrr

cara aman mengobati kolesterol said...

wah kayanya seru yah gan
hihihihi

dea said...

horeeee..

cara menyembuhkan penyakit darah tinggi dengan cepat said...

wah jalan" yah gan.,.,. seru banget tuh

obat tbc paru said...

mantap infonya

obat kanker prostat said...

bagus infonya

obat herbal kanker payudara said...

mksih infonya

obat gondok beracun said...

thanks infonya

obat penyakit gula said...

mksih infonya

obat diabetes said...

bagus infonya

obat tumor ganas said...

mksih infonya

obat ambeien said...

keren skali infonya

obat kanker usus said...

thanks infonya

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI