(ga sekedar) Syariah


Ikut - ikutan ngebahas pilpres ah.

Dikatakan pada berita yang saya kutip dari salah satu media online ini, perda syariah yang dimaksud adalah peraturan - peraturan yang mencegah terjadinya kemaksiatan.

Saya tidak terlalu tahu syariah itu apa, dan terlalu malas mencari tahu (jangan ditiru), tapi gimana ya kalo seandainya saya sebagai seorang Hindu diperintahkan oleh negara untuk melakukan syariah juga? Beberapa hal yang ada dalam bayangan saya:

Tri Sandya
Saya Tri Sandya lima kali sehari.

Nyepi
Hari Raya Nyepi dilaksanakan setahun sekali selama sebulan penuh. (Saya gak keluar rumah, gak bekerja, gak nyalain lampu dan peralatan listrik lain selama sebulan, 24 jam/7hari selama 30 hari! Wohooooo!!!)

Babi Guling
Babi Guling menjadi salah satu yang dihaturkan dalam upacara Hindu di Bali. Makanan khas di Bali juga banyak berbahan dasar babi. Tapi biar babinya gak haram - haram banget, babinya saya kasi Masako kaldu sapi. Sekarang babinya jadi Sapi KW.


16 bukan komentar (biasa):

Adittya Regas said...

gak gitu juga kali -___-

Imam Fahruddin said...

hidup prabowo...

Minial Warman said...

haha ada-ada aja agan ini, masa ada sapi KW :v

ikut jga deh ngebahas pilpres :v
beginilah indonesia, mesti ada syaratnya untuk mendukung yang lain, tuh contohnya, FPI mau mendukung dengan syarat perda syariah diperbanyak, klo dipikir2 pengertian pancasila udah cukup untuk menjaga dari kemaksiatan, perda syariah buat apa coba semakin banyak jenis hukum pasti makin ribet urusan kedepannya :v

semoga capres lebih bijak mencari dukungan tanpa syarat yang tidak jelas hahaha

1mmanuel'Z-Note5 said...

Buakakaka.... Gila juga lu, Ndro... :D

Obat Herbal Untuk Penyakit Telinga Berair said...

hahhahaha,,dapet aja nih ide,,,

lyna riyanto said...

tanggapi dengan hati adem dan ceria aja ya Mas
mengingat sekarang ini kampanyenya sudah ngga lagi bisa dipercaya
saling menjatuhkan saling menjelekkan
yg kita baca, kita dengar dan kita lihat ttg pasangan capres belum tentu benar
^^

Bang Hendra said...

Nyepinya jgn kelamaan donk gan... :D

Rezky Pratama said...

emang ada ya mas
hahahahah
ada2 saja,,,,,

Obat Herbal Untuk Penyakit Darah Tinggi said...

hahaha,,bkin aturan sendiri biar lebih enak..:)

Zenius said...

haha, ya gak sampe segitunya

andinoeg said...

yang penting indonesia kudu bersatu

Testimoni Penderita Darah Tinggi said...

bikin aturan sendiri,,lakuin sendiri,,itu bener..hahaha

Obat Herbal Untuk Penyakit Alzheimer said...

skalian nyalon jadi presiden nya aja blli,,bkin aturan sendiri,,hehehe

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Flu Menahun said...

bener gan saya setuju banget tuh

Tante getRealty said...

babinya juga jadi KW dong?

Makanan Penyebab Maag Kronis Kambuh said...

biar babi nya ngga haram-haram banget...kasi masako sekalin cap halal :D
hahaha

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI