(ga sekedar) Ciuman


Ketika pacaran, saya baru berani megang tangan pacar 3 bulan setelah jadian. Kalau buat nyium, butuh waktu lebih lama lagi. Jika sudah pernah nyium sekali, untuk nyium kedua kalinya pun tetap sulit. Tiap ketemu, sambil ngobrol saya cari – cari cara untuk bisa nyium pacar. Kelamaan mikir, akhirnya gak jadi ciuman, dan pertemuan diakhiri dengan kata dari pacar ‘Kamu cowok yang beda dari yang lain, ga mesum dan nafsuan :' ’.

Dalem hati saya: “LAH? KOK UDAHAN INI KETEMUANNYA?? KITA BELUM CIUMAAAAN!”

Sebenernya ada beberapa cara ngajak pasangan ciuman.

Main nyosor aja
Konsekuensi dari cara ini adalah (1) Niat untuk ciuman jadi kesampaian, (2) Digampar, syukur – syukur abis itu tetap jadi dicium, (3) Udah hampir nyentuh bibir, eh dia tetiba menjauh. Kalo udah kayak gini, suasana akan jadi awkward. Kamu bisa memilih untuk sok cool seakan semua baik – baik saja, atau tetep paksa dia ciuman (udah setengah jalan ini)

Permisi dulu
Bikin kesepakatan sebelum nyium. Semua diobrolin ke pasangan. Kapan dia nyaman diajak ciuman, cara nyiumnya gimana, mata merem atau enggak, pakai lidah apa enggak. Jangan lupa ucapkan salam sebelum mau nyium.

Formal abis.

Setiap mau nyium, nanya dulu: “Aku boleh nyium kamu nggak?”

Momen
Bagi sebagain orang, setiap saat adalah momen yang pas untuk ciuman. Bagi sebagiannya lagi, momen sempurna untuk ciuman bisa datang sampai lebaran monyet beneran ada. Momen itu harus bener – bener perfect banget barulah mereka mau ciuman. Momen yang tepat itu misalnya lingkungan sekitar gak terlalu rame, suasana lagi romantis, atau pasangan gak lagi makan sesuatu (beresiko keselek jika dipaksakan, dan ciuman jadi ada rasa dari makanan yang Ia makan).

Jika momen yang dicari tidak kunjung datang, pura – pura saja menyenggol ybs sampai ybs hampir jatuh, lalu tangkap ybs, pandang matanya dalam-dalam, lalu sosor. Sudah puas ciuman, lepaskan dia dan biarkan jatuh ke lantai.

Note: target jangan disenggol pakai truk molen.

Berdoa (yang banyak)
Ini jalan terakhir buat kamu yang cupu gak berani berinisiatif nyium pasangan, atau yang udah putus asa. Jika semua usaha sudah kamu lakukan tapi belum menuai hasil, mungkin kamu memang kurang doa.

Kalau kalian sendiri, butuh waktu berapa lama untuk bisa nyium pasangan dan bagaimana caranya? #kepo


21 bukan komentar (biasa):

1mmanuel'Z-Note5 said...

Saya masih anak kecil buat baca yang beginian :3

Imam Fahruddin said...

kalau saya belajar dari iklan permen saja, kan banyak rasanya tuh, ada rasa mint, cherry dll. Kalau rejeki lagi nomplok bisa-bisa dapet yang dingin-dingin empuk :()

Adittya Regas said...

moment yang paling tepat ciuman pas lagi sepi gak ada siapa2 itu poin penting

Obat Herbal Untuk Penyakit Batu Ginjal said...

hahaha,,dapet baget tips nya,,ketauan bli sering ngelakuin..:D

Obat Herbal Penyakit Nyeri Sendi said...

yang ketiga kasian banget..haha

rahadjars.com said...

Sayangnya bibir ini masih suci dan perawan

Obat Herbal Untuk Penyakit Eksim said...

berdoa yang banyak udah kaya mau minta rejeki aja bli..:D

andinoeg said...

haha, udah lama gak berkunjung ke blog ini ternyata masih gokil aja :-D

Testimoni Penderita Batu Ginjal said...

yang permisi dulu sopan banget yahh....hihi

Obat Jantung Lemah said...

Kayanya gw model yang ke dua gan... " Permisi Dulu "
Klo gk dikasih baru No. 1 "sosor langsung aja" hahahaaa

Minial Warman said...

awkwakkawk ternyata ada tipsnya juga yah,

klo ane sih tergantung ceweknya, klo kesempatan pasti ada aja klo dicari,
prempuan lebih agresive dari pada laki2 kok :v

herian said...

Bahaya sekali kalo sampe di baca sama anak-kecil dan belum pada nikah Gan..!he2..

Hery said...

seeppp

Kang Pakies said...

kayaknya semua tips diatas sudah dipraktekan ya Blih.
Eh apa kabar nih ?

riska said...

he,,,heee ada-ada saja infonya

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Pengapuran Sendi said...

atuh gan engga baik ini haruh bisa bisa ditiru nanti

OBAT INFEKSI PANGGUL said...

idih itu apaan ?

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Gagal Ginjal said...

aduh gan di sensor sedikit sih

Gun said...

Gak suka ciuman :P

yuk belajar hipnotis aja...

Tante getRealty said...

mau ciuman? nih sewa yang ini: http://www.get-realty.com/marketTrends/read/membuat-ruang-sewa-kantor-jakarta-ala-hotel-berbintang

Obat Herbal Untuk Penyakit Maag Kronis said...

pake berdoa yang banyak sgala,,udah tau ga baik ngedoa ya ga bakal di kabulin,,hihi

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI