(ga sekedar) Gigit Kemaluan


Entah harus malu atau malah bangga membaca berita - berita di negeri ini.



Cuma di Indonesia ada kejadian seperti foto di atas. Kayak gimana ya reka ulangkejadian yang akan dilakukan oleh pihak polisi? Hmmm

Bapak Supriyadi juga gitu, kalau mau bikin berdarah jangan pakai gigi pak. Api lawanlah dengan api. Kemaluan lawan juga dengan kem...eh ada Bajaj terbang!

Mungkin pak Supriyadi terinspirasi dari petinju Mike Tyson yang menggigit telinga lawannya, atau pesepakbola Luis Suarez Liverpool menggigit bek Chelsea. Ya tapi jangan dipraktekin ke istri juga kali pak. Dan cari lokasi ngegigit yang lebih enak, dong! Lokasi yang sekarang mah daripada digigit mending di....

 ......jaga kebersihannya agar jauh dari bakteri.

Di desa saya juga ada pasangan pengantin yang mengalami kasus yan sama. Seorang suami membuat kemaluan istrinya berdarah, tapi polisi tidak menangkap dirinya. Soalnya itu terjadi pada malam pertama.

Ada juga kasus kemaluan istri yang berdarah, tapi tidak melaporkan suaminya ke polisi. Penyebabnya karena dia menstruasi.


12 bukan komentar (biasa):

Feby Oktarista Andriawan said...

Hahaha,, streeesss.. makin banyak aja org stress di Indonesia. :D

Inggit Inggit Semut said...

HAHAHAHAHAHAHA edan kau, ngakakkkk!

Imam Fahruddin said...

saat malam pertama berdarah-darah dulu nggak dimasalahkan, kok sekarang digigit aja kok dilaporkan...mungkin bedanya dulu rasa sakit campur dengan rasa uenak, lha sekarang mungkin sakit aja

Joe Ismail said...

no picture = hoax hehe....

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Ayan said...

hahaha ada ada saja ya gan ampun dah ih rada di sensor sih :P

rahadjars said...

Enggak sengaja mungkin si supriadi, siapa tau dia abis baca teknik memuaskan istri tp kebablasan hahaha

1mmanuel'Z-Note5 said...

Koplak... Lu emang jago dah bikin tulisan komedi, terutama dengan bahan saru. =D

Obat Herbal Penyakit Asma said...

ngapain berita gini di publikasi sih,,--___--

obat asma said...

aneh banget. :-) he

Tryout online said...

hahha ada" saja ya

Dihas Enrico said...

edaaaaan...
gila saja kemaluan istri digigit...
dijilat kali ya...
:P

Rachel Zee Keyla said...

Hahaha....gokil parah!!!ckckck....

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI