(ga sekedar) Water Blow Nusa Dua


Kamis itu, saya dan pacar main ke pantai Nusa Dua. Berangkat agak sore karena si pacar nggak mau kena matahari. Takut item. Yaelahhh... Padahal sudah saya bilang, hitamnya dia sudah pada titik kulit terhitam yang bisa dimiliki oleh manusia, jadi nggak akan bisa makin negro lagi.. *ditebas pacar*

Saat pacar bilang nggak mau keluar kalau masih ada matahari, seketika itu juga matahari menghilang tertutup awan mendung. Ini pacar gue sakti amat yak. Saking saktinya, mendungnya bablas jadi hujan badai. :|

Meskipun saya adalah orang Bali, lahir di Bali, bahkan sempat tinggal lama di Jimbaran, saya ngga hapal jalan di kompleks Nusa Dua. Tapi setidaknya sekarang saya sama temen seperjalanan (pacar), jadi ada temen kalo nyasar.

Dan kami beneran nyasar. :| :|

Bukannya menuju arah pantai, kami malah menuju ke arah keluar Nusa Dua. Saya putar balik ke pos pemeriksaan (mengarah masuk kembali ke Nusa Dua). Di pos pemeriksaan saya lewat melalui jalur yang sudah disediakan. Jalurnya ada rambu sepeda motornya, berarti saya berada di jalur yang benar karena sudah berjalan di jalur khusus sepeda motor. Saya melewati pos pemeriksaan dengan santai, dan "WOY!!", security meneriaki saya.

Saya berhenti. Saya toleh security tersebut. Maksud dia apa?

"Ngapain lewat sana? Itu bukan jalur motor!"

"Rambunya ada di sana.."

"Makanya nanya!" pak satpam sepertinya lagi dapet, bawaannya marah - marah mulu.

Di belakang saya ternyata banyak yang lewat di trotoar itu juga. Berarti yang salah nggak saya aja. Saya langsung kabur. Harusnya pak satpam intropeksi kenapa orang - orang banyak lewat di jalur yang salah.. Makanya lain kali yang bener kalau mau masang rambu..

Saya dan pacar hendak ke salah satu spot di Nusa Dua yang dikenal dengan Water Blow. Di Water Blow kami akan menonton ombok menyiram karang dan muncrat ke atas melalui sela - sela karang. Yup, cuma segitu aja. Bukan Bali namanya kalau ngga bisa bikin hal kecil jadi objek wisata yang ramai dikunjungi.

Setelah menerka - nerka arti penunjuk jalan, sampailah kami di tempat parkir menuju Water Blow. Jalan sebentar, sempet nyasar (lagi) ke sebuah pura gitu, akhirnya Water Blow ketemu. Di Water Blow sudah banyak orang. Baru menyentuhkan pantat ke tepi trotoar, hujan langsung turun. Kamvret.

Bergegas kami nyari tempat berteduh. Biar terkesan gentle dan romantis, saya tawarkan jaket saya ke pacar untuk menutupi badan dan kepalanya dia dari air hujan. Dan, sok romantis ini pun mengkibatkan saya sakit kepala keesokan harinya karena kehujanan.

Hujan di Nusa Dua makin lebat. Cari dan terus mencari, kami putuskan neduh di kompleks toko yang sudah tutup. Dari awalnya kesel gara - gara nggak bisa menikmati jalan - jalan karena hujan, saya malah bersyukur kepada hujan. Gara - gara hujan, saya dan pacar bisa ngobrol lebih lama. *backsound Hujan milik Uthopia*

Jam stengah 9 malem, hujan pun reda. Kami menuju ke parkiran hendak balik ke rumah. Melihat motor yang basah jadi inget penyakit motor saya, dia nggak bole kena hujan lama - lama!!!


Imej langsung drop di depan pacar karena motor mati kemasukan aer. Lebih dari 20 menit nyoba menghiduokan pakai starter kaki, tetep ngga nyala. Dalem hati saya: Pliss motor jangan mati sekarang dongggg..setidaknya jangan di depan pacar guehh.. T..T

Dengan perjuangan yang begitu keras sampai kaki berasa mau lepas efek usaha menghidupkan motor, motor pun cukup panes untuk mampu membawa saya mengantarkan pacar kembali ke kos-nya. Tapi sebelumnya mampir dulu ke dagang nasi, saya minta tolong pacar megang gas motornya biar ngga mati lagi. Sumpah di detik itu saya malu abis depan dia.

Sepulang nganter pacar, pacar ngirim SMS: 'Awas motornya mati lagi :)'

x_+


14 bukan komentar (biasa):

Obat Herbal Penyakit Gula Kering said...

hahahaha....ternyata romantis juga ya bli,,,
gpp jangan ada yng ditutupi dong,,,:D

hanger kayu said...

seru banget nih ceritanya

kain tenun said...

seru banget ceritanya gan, alur ceritanya, gokil banget, salam kenal dari kain tenun ikat

Obat Buat Penyakit Lipoma Tradisional said...

hahaha bisa aja gan mantap :)

Imam Fahruddin said...

Mas, coba tanyakan ke pacar sampean beli stocking yang full body di mana ya? :)

attayaya said...

awas motornya mati lagi ya
sering diservis
jaga busi
jaga oli
isi bensin

#cerewet

TOM KUU said...

GW GAK BISA FOKUS GARA-GARA GIF YANG MAIN ES SKETING… GILA IHHH itu GIF!!! Maap OOT...

Obat Herbal Penyakit Miom Pada Wanita said...

hahaha,,tapi kalo nyasar ada temen ga malu bli,,
seenggaknya kita buakn satu-satunya yang........
:D

Ajeng said...

itu pacar nya ga mau keluar takut matahari kaya drakula aja
Hahaha loncat n Kaburrr

Obat Herbal Penyakit Pilek Menahun said...

nyesss bangetttt......di depan pacar...-__-

Obat Penyakit Polip Rahim Tradisional said...

hahahaha pake copot segala gan kepalanya

1mmanuel'Z-Note5 said...

sekarang udah punya cewe nih? :p

bimbel online said...

mantab ceritanya..

bimbel online said...

hahahahaha kocak banget sih...tapi seru banget sumpah deh..AWAS MOTOR NYA MATI LAGI!!!!!!

visit our link
http://www.ilmci.com

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI