(ga sekedar) Pelecehan


Baru dapet duit buat beli sepatu, langsung abis buat beli ban luar motor..

Untung juga belum jadi beli sepatu, kalau keburu beli, ngga ngerti dah gimana nasib saya saat ban depan saya gembos (lagi). ‘Lagi’, karena sebelumnya ban depan itu sempet kempes saat mau berangkat kerja. Saya bawa ke bengkel, ganti ban dalem karena ternyata pintil ban dalemnya yang rusak. Okeh, saat itu saya pikir urusan udah beres. Taunya enggak.

Seminggu kemudian ketika nongkrong di kos sahabat saya, Boncenk, motor saya yangsedang terparkir ganteng kempes lagi. Tips buat kalian yang ban motornya kempes, selain periksa ban dalem, periksa juga ban luar, apa masih bagus atau malah memakan ban dalemnya. Biar ngga kayak saya harus mengorbankan ban dalem saya yang masih baru menjadi bolong kemakan ban luar.

Saya bawa motor saya ke bengkel depan gang kosnya Boncenk, saya dapati bengkelnya sepi. Buka, tapi ngga ada orang. Agak lama menunggu, yang punya bengkel pun dateng.

“Mas, tolong tambal ya..”

“Maaf mas, disini cuma nerima cat..”

Aih, ternyata salah bengkel. -____-


Saya dorong motor saya lagi mencari bengkel yang bener. Saya bingung sama orang – orang, dulu saat temen saya ngedorong motor, semua pada kaget. Komentar mereka seperti ini,”Ih, kasian ganteng – ganteng harus ngedorong motor, bantuin ah!”

Atau kayak gini:”Duh gantengnya, semoga cepet deh ketemu bengkel..”

Sekarang saat saya ngedorong motor juga, respon orang – orang di jalan biasa aja gitu. Seakan mereka bilang, “Ih cocok banget deh mukanya ngedorong motor..” Fak.

Untung bengkel motornya ngga jauh dari bengkel cat tadi. Dan kali ini saya pastikan saya ngga salah motor lagi. Rupiah saya terpaksa keluar lagi untuk ganti ban luar.

Ini kayaknya karma. Kemaren malemnya saya ngga ikut ngerayain Siwaratri. Okeh sebelum saya bicara lebih lanjut, saya mau pamer ke kalian wahai para pecinta hari libur. Di Bali liburnya ngga cuma tanggal 31 aja, tapi dari hari RABU! Jadi totalnya kami disini libur LIMA HARI sampai minggu! Muahahahaha..

Libur ini dikarenakan tanggal 29 januari 2014 Umat Hindu seluruh Indonesia melaksanakan Hari Suci Siwalatri. Dan perayaannya sampai hari kamis. Nah, karma yang saya dapet itu berkaitan dengan Siwalatri ini.

Umat Hindu bisa marayakan Siwaltari dengan 3 cara:

  1. Ngga tidur selama 24 jam (dari jam 6 pagi sampe jam 6 pagi esok harinya)
  2. Melaksanakan poin nomor satu (1) ditambah tidak makan selama tidak tidur tersebut
  3. Poin (1) dan (2) ditambah tidak bicara selama 24 jam tersebut

Pagi hari saya udah bablas bicara dengan orang rumah. Lalu tanpa saya sadari 2 bungkus nasi yang disediakan ibu saya habiskan dengan sesaat. Kurang isi tidur siang saja, sempurnalah saya membatalkan perayaan hari raya Siwalatri saya sendiri. Dan benar, saat main – main ke kos Boncenk, saya ketiduran. DYARRR!!

Iri dengki muncul di hati saya melihat teman – teman saya yang sukses melakukan Brata (pengendalian diri) sampai poin (2). Hiks.Dan karmanya ngga langsung dimasukkan ke rekening dosa saya, tapi langsung saya dapat keesokan harinya lewat ban depan motor saya. Serta lewat satu kejadian lagi tepat di hari Siwalatri. Seakan Tuhan pesimis saya bisa ngerayain Siwalatri, jadi dikasi hukuman kilat tanpa nunggu hari esok.

Jadi ketika saya nongkrong di kos Boncenk, Boncenk balik duluan ke kampungnya. Saya diem sendiri di kos sambil nginput beberapa data yang menjadi bagian dari side job saya. Sedang asik nginput, datanglah bapak – bapak makai helm item, ngakunya nyari Boncenk mau jualin dupa. Bapak ini tampak lelah, dia duduk sebentar di kamar sambil ngobrol dengan saya. Dia cerita kalau dia biasa mengurut Boncenk kalau Boncenk lagi ngga enak badan. Sambil terus nginput, saya sih biasa aja nanggepinnya. “Oh”, segitu aja.

Tiba – tiba bapak ini masih dengan mengenakan helmnya mendekati saya. Bapak ini ingin mempraktekan caranya dia ngurut. Masih dalam posisi duduk saya digosok di bagian punggung. Lumayan, tapi ngga enak – enak banget. Karena ada kata ‘mempraktekan’, saya asumsikan kalau dia tidak akan memungut bayaran. Saya biarkan bapak ini terus mengurut pundak saya, lalu tangannya pindah ke perut. Perut saya digosok – gosok, di detik ini saya masih duduk dan dia melakukan penggosokan dari belakang saya. Ngga lama, saya mulai ngerasa aneh ketika bapak ini mulai mencoba menurukan arah gosokannya, tangannya mencoba masuk ke dalam celana saya!


Saya kaget. Sontak saya lempar tangannya jauh – jauh sebelum beneran masuk ke celana saya. Saya berdiri dari kursi secepatnya mencari jarak sejauh – jauhnya dari bapak ini.

“Udah pak, nanti saja cari Boncenk kesini kalau dia udah pulang dari kampung!”

“Hehehehe,” bapak ini hanya ketawa.

Dia mendekat lagi, “Sini saya pijit lagi kayaknya adek punya masalah di badannya”

“NGGAK!!”

Bapak itu menjauh setelah saya teriaki. Saya langsung ngeri sama bapak ini.

“Dek, punya uang lebih ngga buat saya ongkos pulang?”

Buset, menang banyak ini bapak - bapak setelah dapet grepe – grepe sekarang minta duit..

Biar dia cepet pulang, saya kasi 10ribu. Dia minta nambah. Esetannnn..

Akhirnya bapak itu pergi meski ngga saya kasi tambahan duit. Fiuh

Saya tanya Boncenk soal bapak ini, Boncenk bilang bapak ini emang homo. ZZZzzzz

Kembali ke Siwalatri, bagi saya Siwalatri itu adalah malam mingguan versi religius. Meski ngga selalu jatuh pada hari sabtu, dan ngga dateng tiap minggu (Siwalatri dirayakan tiap setaun sekali), Siwalatri dimanfaatkan oleh ababil (ABG labil) dan cabe – cabean untuk keluar bersama pacarny,a bertopengkan alasan sembahyang ke pura untuk dapet ijin dari ortu.

Melihat pasangan muda berpelukan di atas motor yang berjalan, atau di pinggir jalan, meski masih memakai busana sembahyang, adalah pemandangan yang lumrah. Masyarakat yang mendiamkan hal ini, dan urat malu yang hilang di kalangan anak muda, membuat kegiatan ini makin menjadi dan terbiarkan.

Ngga jarang, alasan sembhayang yang digunakan berakhir menjadi mesum di kenyataan. Abis sembahyang ke pura, mereka langsung bermesraan di pantai, di areal pura, atau langsung ke kos. Ada juga yang ga jadi ke pura, tapi langsung ke kos. Dan terjadilah hal yang mereka inginkan.

Selain jadi ajang ‘pacaran colongan’, Siwalatri sjadi ajang pamer. Pamer busana sembahyang, aksesoris, perhiasan, pamer ibadah, dan pamer geng. Bersama geng yang mereka punya, mereka nongkrong di indomaret atau di areal pura. Nongkrong sambil minum minuman keras, minimal bir kaleng. Udah batal puasa, nambah dosa pula. Dan semua terjadi di hari suci.


41 bukan komentar (biasa):

Nuel said...

LOL


Nah lho ketemu homo yang lagi horny... :3

Lé mandoré said...

itu adeknya ada masalah, dipijit apa dicekek ? ups ... soriii ... ketelepasan ngomong

Tumbuhan Ciplukan Atasi Hipertiroid said...

wwhaaaaaa? puas banget libur nya,,,,,pengennnnnnn :)

Dyta Marcelia said...

Hari penuh kesialan bgt ya haha

Obat Herbal Penyakit Kista said...

hahhaa,,pict nya ngga nahan..:D

Obat Penyakit Telinga Berair Tradisional said...

ini artikel lucu, ngakak bener gan hahaha

Adi Yulianto said...

orang homo biasanya tahu, cowok itu homo apa gak. lu digrepe2, berarti lo ada bakat homo..

buruan cari cewek makanya..hahaha

Obat Asma Alami said...

Salam kenal, judul blognya keren, TOLONGA ya Ini Bukan Blog.

Obat Herbal Penyakit Telinga Berair said...

hahaha,,ketemu sama homo toh,,untung langsung bergerak cepat,,:)

Obat Herbal Penyakit Gagal Ginjal said...

hahaha,,idddih udah di grepe.grepe,,:D

Tiket Pesawat Promo Sriwijaya said...

wkwkwkwkwkwk kocak...

Obat kanker prostat herbal said...

mantab dah ceritanya sobat

Andi said...

wkwkwkwk . . .
Lucu bener :D

OBAT INFEKSI SALURAN KEMIH said...

Jhahah :D lucu

OBAT GERD said...

lucu banget

OBAT KENCING MANIS said...

hahaha lucu juga :D

CARA MENGOBATI KEPUTIHAN said...

ada ada aja

OBAT PENYAKIT HERPES said...

selamat siang

OBAT GONDOK BERACUN said...

Ada ada aja ihh

OBAT PENYAKIT BATU GINJAL said...

OBAT PENYAKIT BATU GINJAL
http://goo.gl/V9F3OY
Aneh

OBAT DIABETES said...

Ceritanya lol

CARA MENGOBATI POLIP RAHIM said...

ceritanya lucu bangget forever is too you guri guri nyoyyy

OBAT HIPERTIROID said...

Lucu ngakak lihat videonya :D

OBAT TRADISIONAL KATARAK said...

Kocak :D

OBAT GONDOK said...

Gokil :D

OBAT INFEKSI TELINGA said...

bikin ngakak

JELLY GAMAT GOLD G said...

kocak sekali ceritanya :D

Obat Herbal Kanker Rahim said...

hahaha lucu lucu lucu =))

CARA ORDER JELLY GAMAT GOLD G said...

waw is a majing

OBAT HIPERTIROID said...

Kocak ngakak :D

Obat Hidrosefalus said...

Pengalaman yang hampir sama gan, ane hampir jatuh gara" ban luar yang sudah habis alias botak.

Salam kenal gan

shaamsy said...

apes banget tu orang. he....
habis jatuh di liatin pula ama orang lain, he...

icom v80 said...

sabar,,... :)

Rahasia Cantik dan Ganteng Orang Asia said...

upss,sabar ya ngejalaninnya. biar ditambahin pahala ke rekeningnya.hee hee

Obat Herbal Penyakit Epilepsi said...

siwaltari itu rutin dan wajib ngga dilaksanakan?

Susu Kambing Untuk Bayi said...

Sabar kang mas... :)

Indra Permana said...

LOL serem banget itu bapak-bapak maho bhahahahak

http://indrathrw.com

CARA ORDER ACE MAXS said...

mau jadi jagoan .. tapi salah kaprah

OBAT PEMBENGKAKAN JANTUNG said...

ini gokil :D

belajar online said...

itu bukan apes itu nikmat yang ganda...hihihihi

Sabikh Zubairi said...

oh

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI