(ga sekedar) Pecundang di Lapangan


Kata ibu, paru – paru saya pernah bermasalah ketika kecil. Hal itu mungkin yang membuat saya jadi ngga kuat lari. Cepet banget ngos – ngosan sesering apapun saya olahraga dan sesehat apapun pola hidup saya. Saya juga terlahir dari bapak yang ngga terlalu aktif. Turunlah sifat itu ke saya.

Kombinasi gampang ngos – ngosan ditambah sifat mager (males gerak) membuat saya jadi orang yang paling dihindari untuk diajak olahraga. Khususnya sepakbola. Selain ngga kuat lari, nafas dan tenaga yang cepat habis membuat saya kurang lincah di lapangan. Saya ngga jago dribble, kalo dikasi bola langsung secepat yang saya bisa akan saya oper / buang. Makanya saya lebih milih jadi pemain bertahan. Kalau sudah terpaksa banget baru saya diajak main. Misalnya kalau kekurangan pemain.

Ketika main pun saya jarang dikasi bola. Temen setim lebih milih kebobolan daripada ngoper ke saya. ‘Toh efeknya sama’, kata mereka.


Sepakbola adalah permainan tim, tubuh juga seperti sepakbola, terdiri kumpulan organ yang bekerja bersama – sama sebagai tim menghasilkan fungsi tertentu. Nah kalau salah satu dari bagian tubuh ada yang rusak, pasti ngga enak kan? Nah, bagian tubuh yang rusak itu adalah saya. Kalau saya masuk lapangan, tim saya yang awalnya menang banyak bisa berbalik kalah.

Yang tau tentang saya, dari awalnya mereka nonton langsung pulang kalau saya sudah masuk lapangan. Mereka tau hasil akhirnya akan seperti apa. Yang paling ngemalesin adalah saat saya ikut maen futsal. Dari sebelumnya pemain diiringi musik untuk menyemangati pertandingan, saat saya masuk musiknya mati. Suasana menjadi makin suram dan kelam.

Untungnya masih banyak temen – temen yang khilaf ngajakin saya main {}


8 bukan komentar (biasa):

anakkota said...

hahahah,jujur gan saya enggak nyepam,sakit perutku baca artikel pribadimu,bisa ku bayangkan bagaimana perasaanmu ,semangat kawan.

Rianti Dewi said...

Yang sabar ya haha :v

Cara Mengobati Penyakit Bronkitis said...

sabar yaa gaann

Nuel said...

INI SERIUSSSS??????

Kok sama kayak gue? Gue juga lemah dalam berolahraga, cuy... -_-

Cara Mengobati Nyeri Sendi atau Osteoartritis said...

kalau saya gak terlalu suka,alias malas heheh:)

Obat Herbal Untuk Vertigo said...

ngenes banget bacanya bli,sabar,,,,
jadi bli itu penyakit yah,,hahah :)

rofii said...

kalau permaianan pasti ada yang kalah dan menang , semoga pada dengan cara baik ,,,

haniz erdy said...

woles bro, ane juga gampang ngos-ngosan, banyak2 latian sprint aja biar paru2 kebuka, ane klo futsal juga jadi back doank, bodoh amat bisa main kagak yg penting dapet bola oper ke temen . . keep spirit bro . . ;)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI