(ga sekedar) Insidious 3


Diajakin nongkrong sama temen – temen kuliah dulu. Nongkrongnya di Mall Bali Galeria, nonton Insidious 2. Sehari sebelumnya tiket sudah dipesan lewat m-tix. Jadi saat hari yang sudah ditentukan tiba, saat yang lain antri capek – capek di loket biasa, kami tinggal nyelonong ke loket m-tix, dan ambil tiket yang sudah dibayar dan dipesen kemaren. LIKE A BOSS!

Disaat pemesanan lewat jalur biasa hanya bole memesan maksimal 4 tiket, total saya mesen 7 tiket lewat jalur m-tix. Di jalan semua memandangi saya. Dengan 7 tiket di tangan, mereka pasti ngira saya adalah calo.

Ada bakat juga nih gue jadi calo tiket..

Saya dateng paling pertama. Sambil nunggu temen – temen, saya nongkrong dulu di food court. Beberapa menit kemudian satu persatu temen saya dateng. Namun sampai beberapa menit sebelum filmnya mulai, ada satu temen yang belum dateng. Dia kena sterilisasi bandara dalam rangka datangnya pemimpin – pemimpin negara peserta APEC saat itu. Bukan, dia ke mall ngga make pesawat. Dia kena sterilisasi karena jalan yang Ia lalui dari rumah menuju mall melintasi kawanan bandara Ngurah Rai.

Untung bioskop kita banyak iklannya. Setidaknya temen saya ini bisa masuk teater saat trailer – trailer masih ditanyangkan. Beberapa saat kemudian Insidious 2 pun dimulai.  Film seram ini bukannya bikin penonton ketakuan malah dibuka dengan gelak tawa penonton. Tawa penonton pecah akibat kalimat “EMATI LO KONT*L!!!” terdengar. Gara – gara kaget menonton salah satu scene filmnya, latah temen saya kumat. Ga kenal.. Ga kenal..

Di tengah durasi film berjalan, ABG – ABG yang duduk di belakang saya mulai berulah. Mereka cekikikan ngga jelas. Karena usus 12 jari saya cukup panjang, saya masih bisa bersabar (saya juga ngga tahu hubungan kedua hal ini apa?). Sekilas saya melihat siluet bayangan hitam melayang cepat. Mungkin ada penonto yang melempar pot bunga ke arah ABG – ABG ini.

Rombongan saya berjumlah tujuh orang, cewe tiga orang, cowo empat orang. Jumlah yang ganjil ini membuat salah satu dari kami terpaksa tidak mendapat pasangan. Dan orang ituadalah saya. Makin apes lagi karena saya duduk 2 kursi dari dinding. Dan dua kursi ini diisi oleh du sejoli. Nonton film serem, diantara dua pasang manusia, PERFECT!

Tau gini pas mesen saya pilih aja tempat duduk berpencar. Satu di seat A1, yang lain  di seat H13!

Insidious 2 bener – bener serem banget. Saking seremnya saya diem – diem bersembunyi di ketiak cowo di samping saya.


11 bukan komentar (biasa):

Obat Herbal Untuk Keloid said...

yahhh,,sembunyi kok di ketek ,,,pemilihan tempatnya gak tepat nih,,hihi

Anonymous said...

loooo klo sembunyi jangan diketiak,,, bau hahahahahahahahahaha

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said...

tapi banyak yang bilang, yang ke2, kurang serem, bro...

didon said...

kasian sii.. kenapa gak dia ajak ayangnya ?
pengen banget nonton film nya tapi gak ada waktu terus ..

cara pengobatan tumor jinak said...

banyak banget tiket nya

Obat Herbal Untuk Datang Bulan Tidak Lancar said...

kasian banget,ngenesss...jadi yang palin gganjil,,hihi

Riri Maysyuri said...

blognya yang lucu.... hehe... salam kenal

agen garut said...

haha lucu banget ah mas brow

siti robiah said...

haha ,, nggkgk deh kasian banget tapi lucu lah ceritanya

vina candrawati said...

hahahahha boleh juga nih artikelnya...
lumayan bikin ketawa :)

abi bams said...

hahahahaha....sangat menghibur bro

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI