(ga sekedar) Efek Kisah Jaka Tarub


Cerita Jaka Tarub yang melegenda menginspirasi seorang pemuda untuk makin sering main - main ke sungai dekat rumahnya. Kebetulan di sana juga ada pancoran mirip air terjun.

"Yah kalau di air terjun ada bidadari mandi, di pancoran minimal ada gadis desa-lah yang lagi nyuci baju", pikirnya.

Si pemuda sudah merencanakan untuk mencuri cucian gadis atau bidadari yang mandi di pancuran itu. Di bayangan pemuda itu kelak ia akan menikah dengan gadis cantik yang ia curi pakaiannya.

Kemudian bergegaslah Ia ke pancuran. Dari kejauhan sudah terdengar jerit - jerit manja. Sepertinya para gadis sedang bermain - main air!

Pemuda itu langsung mengendap - endap mendekati pakaian yang ditanggalkan oleh pemiliknya di pinggir sungai. Dengan sebuah kayu pemuda itu mengambil salah satu pakaian. Yang ia dapat adalah sebuah beha. Lumayan.

Si pemuda mengintip wanita - wanita yang sedang mandi itu. Para wanita sedang menengadahkan tubuh mereka ke pancuran. Pemuda itu hanya bisa melihat punggung para wanita itu. Ia perhatikan tiap lekuk tubuh mereka. Ia amati indahnya rambut wanita - wanita itu. Pemuda itu makin tak sabar. Berteriaklah ia ke arah kerumunan kaum hawa yang sedang mandi itu. Para wanita menoleh.

"KYAAAAAA!"

Terdengar teriakan.

Bukan dari para wanita. Tapi sang pemuda yang histeris dan kabur ke rumahnya. Penyebab pemuda itu ketakutan bisa kalian lihat di bawah ini:


Selesai.

-oOo-

Begini nih (foto di atas), kalau orang ganteng, kumpul dengan orang ganteng. Karena berdasarkan teori yang pernah saya baca, rumus yang berlaku adalah: orang ganteng + orang ganteng = foto di atas.


Betul nggak?

Tapi orang - orang yang dilihat sama pemuda itu mah namanya cowok tomboy! Udah gitu, nggak cantik, pula. Bukan berarti kalau cantik saya doyan, tapi ya setidaknya yang lihat kan enak gitu. #eh

Masih lebih cantik cowok - cowok Korea, kali!

Hmmm, btw, kalau seadainya saya menjadi orang korea, ada cara untuk mengetahui nama korea saya berdasarkan tanggal lahir. Nggak tahu juga sih apakah cara ini juga dipakai di Korea sana untuk menentukan nama bayi yang baru lahir. Kayaknya sih enggak, soalnya bisa - bisa banyak anak yang namanya sama dan berputar di kosakata yang itu - itu aja.

Tapi lumayanlah buat dicoba.


Lalu, apa nama Korea kamu?


8 bukan komentar (biasa):

BlogS Of Hariyanto said...

Gema Takbir Menyapa Semesta,
Membesarkan dan Mengagungkan Yang Maha Esa nan Maha Suci,
Bersihkan Hati Kembali Fitri di Hari Kemenangan,
Terkadang Mata Salah Melihat dan Mulut Salah Berucap,
Hati kadang salah menduga serta Sikap Khilaf dalam Berprilaku,
Bila Ada Salah Kata, Khilaf Perbuatan dan Sikap,
Bila Ada Salah Baca dan Salah Komentar,
Mohon Dimaafkan Lahir dan Batin,
Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1434 H

MaYa KayLa said...

taqoballahuminna waminkum,,, taqobal yaakarim,,,
minal aizdin walfa'izdin ,,,,
mohon maaf lahir dan batin
tersilap komentar,,,,
maafin ya

1mmanuel'Z-Note5 said...

Wah, Bli, ternyata.... Ckckck... -_-

Tanda2 nih....



:P

Dihas Enrico said...

saya juga bakal lari kalo yg di pancoran kayak begituuu....
:P

btw, cowok korea mah cowok feminim...
hhahaaa....

Noe said...

astajiiiiiiiimmmmmmm..... masbro ternyata dikau... haduuuhh suka liat beginian #geleng2kepalaorang

nama koreaQ Jung Soo Ae
kok uelek ya..???

ayo masbro blogwalking lagi di blogQ

Obat Herbal Penyakit Tumor said...

hahaha,,,itu editan kali yaaa,,,hohooo..
yang di kahwatirkan cowok yang ngintip itu adalah pemilik blog ini -__-

Obat herbal Penyakit Pengapuran Sendi said...

dih itu foto editan bukan sih...-__-

Cara Mengobati Ptnyakit Polip Hidung said...

fotonya porno gratis

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI