(ga sekedar) Aries Mati Paling Dulu

Dalam kondisi terdesak, sifat sebenarnya seseorang akan kelihatan. Ketakutan adalah salah satu keadaan yang mampu melakukannya. Begini kalau dalam sebuah film horor terdapat 12 orang dengan zodiak yang berbeda.


Kalian artikan sendiri ya.. Bisa dilihat sifat alami setiap zodiak seperti apa.

Namanya juga hidup. Ada yang percaya zodiak, ada yang benci sama orang yang percaya zodiak.

Dibawa fun aja. Zodiak dibahas untuk seneng - seneng. Nggak usah terlalu serius. Boleh percaya, boleh nggak. :)

10 bukan komentar (biasa):

Cara Menyembuhkan Penyakit Gagal Ginjal said...

percaya gak percaya gan, Hmm artikel menarik

1mmanuel'Z-Note5 said...

Hahaha.... ASyik... Peran gue sebagai detektif.... :D

MaYa KayLa said...

saya g ada kamus gan,,,,



haahahahahaha,,,,,

Mekan aja said...

Wah kyaknya taurus nih gua ,,, paling tragis hadech

ace maxs said...

ane ngerti gan B-)

Dihas Enrico said...

aq taurus dan pulang ke rumah, mendapati semua orang sudah matii.....

Cara Mengobati Penyakit Kista said...

cerita tentang apa ini gan...????

Obat Herbal Penyakit SGOT SGPT said...

yahh,untuk aku mah bukan aries,,-__-

novi yessy said...

yahh,, om,, kasian banget yang Aries nya mah :D

#salam_blogger_walking

obat liver herbal said...

mencoba melawan akhirnya mati juga

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI