(ga sekedar) Manusia Titisan Hewan dan Tumbuhan


Leonel Messi, pesepakbola asal Argentina dijuluki sebagai titisan Maradona. Maradona dikatakan lahir kembali, padahal dia belum mati. Mungkin maksudnya adalah lahir kembali di dunia sepakbola (soalnya Maradona kan sudah pensiun sebagai pemain sepakbola).

Saya percaya akan adanya fenomena seseorang yang lahir kembali ke dunia setelah orang tersebut meninggal. Seperti dalam cerita Kera Sakti, Pat Kai harus renkarnasi 1000 kali ke dunia dan akan menderita masalah asmara karena kesalahannya di kehidupan yang lalu.

Saya percaya bahwa belum tentu lahir kembali dalam bentuknya di kehidupan yang lalu tergantung amal yang bersangkutan. Misalnya hewan atau tumbuhan, yang selama hidupnya berkorban sampai mati untuk kepentingan manusia, lahirnya nanti setelah kematian adalah menjadi manusia.

Awalnya saya rada ragu akan hal itu. Namun sekarang benar - benar percaya. Seperti tanaman melinjo, dari jutaan melinjo yang ada di dunia ini, pasti ada yang punya jasa ke manusia. Mungkin ada seorang manusia yang amat kelaparan, tak punya sesuatu untuk dimakan, lalu tiba - tiba di dekat manusia itu ada tanaman melinjo. Lalu manusia itu memakan biji buah melinjo dan akhirnya ia tak jadi mati kelaparan. Berkat jasanya itu, Melinjo yang rela mati demi dimakan manusia itu diberi anugrah untuk lahir sebagai manusia. Manusia titisan melinjo itu adalah orang di bawah ini:


(tampak dari dadanya yang sebesar melinjo)

Nah bagaimana dengan hewan? Ada. Saya juga menemukan manusia yang tampaknya ia adalah titsan dari hewan. Itu tampak dari dadanya. Hanya saja saya ga tau dia di kehidupan yang lalu adalah hewan apa?


Ngomong - ngomong soal dada, orang tua bisa mengajarkan anak-anaknya berhitung dari buah dada ini, lho. Menghitungnya dimulai dari satu, lalu lanjut ke...


59 bukan komentar (biasa):

Nonasan said...

Astagfirullah ini lol banget :3

didon said...

waduh.. agak jorok ya dikit gambarnya..

bli.. bli...

pa said...

Wah mantap nih pak, boleh lah tuh payudara ada yang kurang ada yang kelebihan, nanti yang yang kelebihan di berikan ke yang kurang saja biar adil hehe, sip pokoke

Obat kanker payudara said...

Infonya sangat bagus nie gan ,,,,,

Cara merapatkan vegina said...

Nice post ,,,,,,,,,,

m-amin said...

Kalau semakin banyak malah nggak menarik ya, njijik'i...

Amin_Gro said...

Keren mas ..ide dari mana?

Obat Penyakit Ambeien Tradisional said...

Apa'an tu gan..?! Kaya balon di isi air.

villa jayagiri said...

klo tidur ngk usah pake bantal tuh..hehehe

Obat Keputihan Tradisional said...

nice post,,,,,,,,

Obat Herbal Penyakit Asam Lambung said...

ikh,,merinding lihatnya..:(

Obat stroke alami said...

ternyata ada juga ya yang kaya gitu.

Miz Tia said...

serem -____-

Obat herbal asam urat said...

Asli gak sih itu potonya???

lyah said...

ada ada saja ya...

Distributor Obat Herbal Alami said...

Artikelnya menarik gan, bnyak informasi yang saya temukan. Terimakasih dan semoga sukses.

Obat Tradisional Penyakit Tipes said...

Waduh, Area Dewasa nih ngga bole liat... :P

Obat Untuk Penyakit Hepatitis said...

Informasi yang sangat mengesankan dan yang harus di pelajari. Terimakasih gan dari semua infonya.

obat pendarahan lambung said...

astagfirulloh

obat herbal batu ginjal said...

yaa ampun *doh*

obat tradisional lupus said...

@_@
http://t.co/freMozYccw

obat tradisional maag kronis said...

$_$

cara mengobati gondok said...

#_#

cara mengobati kanker paru-paru said...

a,a

cara mengobati epilepsi said...

b,b

cara mengobati alzheimer said...

c,c

obat herbal ambeien said...

d,d

pengobatan herbal penyakit jantung said...

e,e

obat herbal stroke said...

g,g

obat herbal tbc said...

h,h

obat nyeri sendi alami said...

k,k

obat miom dan kista said...

n,n

penyakit cacar air said...

o,o

obat kanker prostat alami said...

u,u

obat herbal miom said...

ada2 aj

PC Solusion said...

PCSolusion.com
More solution for your PC

Tersedia berbagai macam aksesoris komputer dan juga menerima PC

rakitan

Kontak
+6221-71010892
Xavier +6287880333677
Ai +6283896043975
pin BB: 216A30A3 / 214E2DB6
YM / Email: pcsolusion@yahoo.com / www.pcsolusion@yahoo.com /

info@pcsolusion.com

work hours 10.00WIB until 18.00WIB pengiriman barang di atas jam

17.00WIB akan dikirim di hari selanjutnya

Obat tradisional kanker otak said...

itu beneran?? geli banget deh

Riki Rukmana said...

hahaha,,, gila apa-apaan tuh !! kenapa bisa gede banget ya, terus ada yang banyak juga?? ngeri liatnya juga...

obat kanker laring said...

itu asli atau palsu fotonya :D

obat kanker payudara alami said...

infonya manarik sekali

obat darah tinggi hipertensi said...

trims ya... info ok punya
obat darah tinggi hipertensi

obat kanker darah leukimia said...

informasi manarik banget
obat kanker darah leukimia
http://goo.gl/yAuu6

obat darah tinggi asam urat said...

sip banget informasinya
obat darah tinggi asam urat
http://goo.gl/aF0MP

obat kanker prostat alami said...

obat kanker prostat alami
ok sob info nya
http://goo.gl/FqYgGL

obat lupus said...

obat lupus
manarik informasi punya
http://goo.gl/FPYU5

obat infeksi saluran kemih said...

http://goo.gl/Z17OJ
top markotop masbro infonya
obat infeksi saluran kemih
http://goo.gl/IFehB

obat sakit kepala sebelah said...

http://goo.gl/Ts6lC
makasih banyak informasinya ya...
obat sakit kepala sebelah
http://goo.gl/LtCNz

obat herbal miom said...

http://goo.gl/W0ci4
MANTAP mas bro.. info nya mantep
obat herbal miom
http://goo.gl/qdjt3

obat penyakit darah tinggi said...

http://goo.gl/whH3Ob
insfiratif banget infonya
obat penyakit darah tinggi
http://goo.gl/fke8cC

obat batu ginjal said...

http://goo.gl/BCRW6
wow... keren sekali infonya
obat batu ginjal
http://goo.gl/zA6yC

cara pengobatan kanker kelenjar getah said...

http://goo.gl/DxGdm9
posting terus ya mas bro...
cara pengobatan kanker kelenjar getah bening
http://goo.gl/W6bGp

obat jantung koroner said...

http://goo.gl/vHbtt
sip ya... makasih banget infonya
obat jantung koroner
http://goo.gl/omxhg

obat maag kronis said...

http://goo.gl/R1o6U
makasih sob informasinya ya..
obat maag kronis
http://goo.gl/uPPYK

obat jantung bocor balita said...

http://goo.gl/cNHFA
waduh... harus bilang ok punya nich postingan
obat jantung bocor balita
http://goo.gl/XWdoi

obat darah tinggi ibu hamil said...

http://goo.gl/nKfCT
makasih banyak atas informasi yang bermanfaat ini ya...
obat darah tinggi ibu hamil
http://goo.gl/3ClfH

obat luka pasca operasi caesar said...

http://goo.gl/nSCAS
mantep banget...
obat luka pasca operasi caesar
http://goo.gl/iu2Oh

obat alternatif kista said...

http://goo.gl/1wRdt
sip punya nih, kunjugan menarik sekali
obat alternatif kista
http://goo.gl/2cKoi

gasa said...

sungguh besar kehebatan tuhan...

Cara Menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kemih Secara Tradisional said...

iikkks gk enak di pandang..!
salam kunjung. . .

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI