(ga sekedar) Coming Soon: Harlem Shake



Coming Soon..



Saya sempet bilang kala punya keinginan untuk bikin video Harlem Shake (Versi Anak Kimia). Saya menuliskannya di SINI.

Dan sebentar lagi keinginan ini bakal jadi kenyataan. Tinggal sedikit lagi.


24 bukan komentar (biasa):

Imam Fahruddin said...

Kami tunggu...

Obat kanker paru paru alami said...

jiahhh harlem shake nih :D

Obat herbal glaukoma said...

asyikk dah harlem shakenya

Rahman said...

kena demam harlem shake juga yee, :D
ditunggu deh video nya. ;)

Cara Menyembuhkan Batuk Berdarah said...

bli sebelah mana nih?? hehe

asri said...

terimakasih atas informasinya sob , slaam kenal

pengobatan tradisional tumor payudara said...

alhamdulillah informasinya sangat bermanfat semoga lebih kreatif lagi menuangkan ide kreativitasnya
http://goo.gl/li8zw pengobatan tradisional tumor payudara

agus herbal said...

ikut menyimak aja gan

Jazz Permana said...

sok gan, mudah-mudahan video dari agan adalah video harlem shake terakhir dari semua nya, udah bosen juga ama harlem shake.

obat penyempitan pembuluh darah said...



good news !!!!
obat penyempitan pembuluh darah

Obat Penyakit Anemia Herbal said...

boelh juga informasinya.. terima kasih. artikel menarik dan menjadi pengetahuan tambahan buat ane..

Obat penurun kolesterol said...

makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,

Obat Penyakit Kanker Usus said...

Mana kok nggk ada videonya gan ?

yosi-saepulloh said...

gokil man......

obat paru paru basah said...

3 serangkai nih.....hahahha mantapp mas.....
sukses terusss.....

obat gula basah said...

info yang sangat kreatif gan ....

obat gula basah said...

info yang sangat kreatif gan ....

obat gula basah said...

info yang sangat kreatif gan ....

ace maxs said...

posternya okee ka.. kapan tayang d youtube nye???
heuheu lanjutkan...

obat kanker payudara said...

cieee anak kimia eksisssss bgtt dah....

cara pemesanan ace maxs said...

eksisnya anak" kimia, d tunggu kreatifitasnya...haha

ratutekno said...

Di tunggu nih kehadirannya sob' :D

Obat penyakit paru paru basah said...

terima kasih atas infonya..semoga bermanfaat

Toko Wan Herbal said...

Nice Post..!
I like it's...

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI