(ga sekedar) The Avengers

Semenjak kejadian kapal shukoi, dan kasus pelarangan konser Lady Gaga(L), saya jadi lebih sering nonton berita dari sebelum-sebelumnya. Tak terkecuali kasus hukum yang menjerat perempuan-perempuan pejabat kita. Melihat Angelina Sondakh dan istrinya Nazaruddin, menurut saya perlu adanya studi tentang hubungan antara menjadi pejabat atau istri pejabat dengan kecantikan diri. (Soalnya mereka cantik dan bahenol banget!)

Satu lagi kebiasaan orang-orang yang terkena kasus hukum. Mereka selalu mengenakan kacamata saat sidang. Jangan-jangan Harry Potter selalu memakai kacamata karena sedang dijerat kasus hukum?

Bosen nonton berita, dan supaya otak ga makin kacau karenanya, saya putusin pergi ke bioskop. Kala itu saya ngajak patjar.

"Nonton bioskop, yuk!"

Dia jawab sambil ngemut belut hidup-hidup,"Ga mau ah.."

"Loh kok gitcyuuu...", saya sok manja dengan gerakan nepuk-nepuk pundak ala gadis korea.

"Ga mau ah nonton bioskop.. Pengennya nonton filmnya aja.."

Lalu terjadi keheningan yang lama.


*
Di dalem bioskop, tiket udah kebeli, tinggal nunggu filmnya maen aja. Antrian calon pembeli tiket panjang banget. Maklum, film baru rilis. Dulu saya kira cuma cewek kurus dan kecil yang bisa nyelip dalam antrian. Nyatanya salah. Yang kurus kering rada takut ngantri. Takut kejepit kali ya? Malah patjcar saya yang bahenol (baca: gendut) lebih jago kalo masalah ngantri gini.

Selain untuk ngegencet saya ampe gepeng ketika dia kesel, di dalam badannya yang XXXXXXXXXXL terkandung rasa percaya diri cenderung ga tau malu dalam nyerobot antrian tiket nonton film. Patjar saya akan mepet-mepet di depan loket, lalu dia datang menghampiri saya membawa sepasang tiket nonton meninggalkan mbak-mbak penjaga loket yang tatapannya telah kosong dengan bibirnya menganga..

Di studio lain yang filmnya baru aja mulai, ada penonton yang berlari ke loket dan mau beli tiket baru.

"Tadi bukannya udah beli, mbak?", tanya penjaga loketnya.

"Iya. Tapi karcis saya disobek sama mbak-mbak penjaga bioskop di depan studionya ketika saya mau masuk studio.."



Saya cuma bisa menghela nafas melihat pemandangan ini sembari ngingetin patjar biar ga kayak gitu.. 

*
Di bioskop saya nonton The Avengers.

Saya merasa dibohongi.

DITIPU!

The Avengers yang katanya Liga Pahlawan, ga ada saya liat Pangeran Hasanudin, Power Rangers, dan guru (pahlawan tanpa tanda jasa) muncul di filmnya.

Filmnya itu seperti gambar di bawah ini:


Tapi dibayangan saya sebelum nonton filmnya adalah seperti ini:


AYO DUKUNG WIRO SABLENG, SI BUTA DARI GOA HANTU, SARAS 008, PANJI SI MANUSIA MILENIUM MASUK THE AVENGERS!!

Banyak yang bertanya-tanya kenapa Spiderman menolak masuk Avengers. Buat yang belum tau, saya kasi tau sekarang alasannya. Nih dia alesannya!


Btw, Titanic 3D udah diputer belom di Indonesia? Adegan Rose yang digambar Jack paling saya tunggu-tunggu.  Inilah lukisan 'Rose' Titanic setelah diberi efek 3D :





Gambar nyolong dari:
*) http://30.media.tumblr.com/tumblr_lt5ukuC0vV1qdlh1io1_400.gif
**) http://sayapakai.tumblr.com/post/23282456515
***) http://thewertzone.blogspot.com/2012/05/avengers.html
****) dok. pribadi
*****) https://twitter.com/#!/Liputan9/media/slideshow?url=pic.twitter.com%2FpAKPEJdG
******) https://twitter.com/#!/Liputan9/media/slideshow?url=pic.twitter.com%2F3VOc6XcI

49 bukan komentar (biasa):

ada deh said...

woi! pangeran itu diponegoro bukan hassanudin :p

TOMKUU said...

hahahahaha... ngakak denger kisah anak kecil mu beli lagi tiket gara-gara tiketnya di sobek...

aduh aduh... baru pertama kali ke bioskop kayanya... hahahahaha

btw emangnya si **** (baca pacarmu) klo beli tiket bioskop begitu? HULK juga donk yah berarti... hehehehe
just kidding

Adittya Regas said...

dukung jeroan dalam negeri. 100% Indonesia, bukan merek lain

Pengobatan Tradisional Hepatitis B said...

hahahay...ada2 aja,,,dasara fiktor nih,,masa adegan yang ditunggu saat ngelukis nya,,,heheh,,,^_^

frans said...

sambil ngemut belut hidup-hidup?? apaan sih ini...

obat jantung said...

hahahahaha ngakak abis dahh baca blog ini gila lo !! hahahahah avenger jadi wiro sableng hahhahahahahahahahahahhahahaha !!!

Obat Tumor Lambung Tradisional said...

jiahhhhhh jacknya kasian banget low rosenya jadi kaya gitu..

Obat Luka Caesar Tradisional said...

hheemmm sejak kapan yahh angelian sondakh sama nazarudin jadiann.heheee

Meutia Halida Khairani said...

kalo avenger indonesia kayaknya keren yah. pengen nonton saya :D

Cak Imam said...

ngomong-ngomong, bagus ndak filmnya mas?

iwan said...

haha..bisa gila gue baca postingan ini apalagi lihat foto ade rai, haha...

.syam said...

Hahahha, spidermen dah jadi supirdelman? Wkwkwk, kapan hari liat doi jadi tukang bersih-bersih kaca gedung bertingkat tuh mas :p

lovelydebz said...

Kayaknya kamu lagi amat sangat kreatif nulis blognya...hahahahahaha

Obat Epilepsi Tradisional said...

wiro nya jadi tambah garang tuh..heheeee

Obat Jerawat Tradisional said...

selaluu saja bikin ketawa..

nuel said...

itu kayaknya yang sobek karcis, pengalaman lu yah? :P

Anggi said...

gokil abis....
kunjungan pertama

outbound di malang said...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

Dihas Enrico said...

the avenger emng keren mas....
pahlawannya walaupun ga sesuai bayangan mas TC tetep eren....
:)

saya mau nonton tp nungggu di kotabaru ada bioskop...
:P

titanic emng adegan yg rose lg dilukis adalah adegan yg paling liar dan dinanti...
:)

Firly Firlani said...

hahahaha... ade rainya bikin ga kukuh... :D

kopi luwak said...

HAHAAAAAAAAAAAA..... pasti pacara agan bukan istri pejabat ya... soalnya humoris juga! :p

belajar komputer said...

heheheh LUCU banget artikelnya.... setuju sekali-kali yang tampil GOTOT KOCO, dkk...

BlogS of Hariyanto said...

lah jelas-lah para pahlawan kita tidak mau masuk avengers, karena avengers itu artinya tukang balas...pahlawan kita kan pejuang bukan tukan balas :)

Eka Raharja said...

ngakak edan.... :D

Anis Nisa said...

What a awkward silence dengan patjarmu ya bli?
jd the avenger ini rekomen gak?

diana bochiel said...

hhahahaha geblek. cinta produk lokal ye gatot kaca, mantili

gw blm ntn tuh avengers. ga menarik hati gw untuk ntn. gw emang sabar nunggu di tv *bilang aja ga punya duit hahahahaa

My Blog For Brotherhood said...

keren nia artikel buat saya senyum terus setelah membacanya hhehe

setan njumog said...

belum nonton

suok begete said...

3Dnya kurang yahudd tapi..
kasian kali si tobi spidy, uda ga masuk the avengers cz hak filmnya ga dimiliki marvel, ehh, spidy terbaru bukan dia pemerannya.
LOL..

check out my new post..
;)

Berita Ringan said...

haha...lucu om plesetannya. belum nonton nih film versi aslinya.

Obat Tumor Rahang Tradisioanal said...

SARAS 008 . .

Obat Tradisional Nyeri Sendi said...

PANJI MANUSIA MILLENIUM...

kardoman said...

Iya ben3r, Pangeran itu Diponegoro atau Antasari, kalo Hasanuddin itu sultan..

nasphie said...

ayo dukung hero indonesia,,hehe,,

Gembong Abisatya said...

wkwkw.. ngotjol banget sob!! slam kenal ya?

http://givuin.blogspot.com

tik tok said...

Seru baca postingan lo ketimbang nonton the avengers...ekekekwkwkwk

obat alami kolesterol said...

wahhahaha... dasar nih.. seru banget..

artikel motivasi said...

wikkk yang foto pertama kali kuncingnya kaget itu gara-gara apa ya?

Obat Tradisional Darah Tinggi said...

wkwkwkwkwkwkkw...............lucu banget coba. aja bikin film yang Judulnya Reuni Jagoan Indonrsia, kaya : wiro sableng, jaka tarub, saras 008, panji manusia milenium, sibuta dari goa hantu, sipitung, jaka tingkir,

sscorporation11 said...

hahahaha...., konyol abizz, kayanya gw bakal sering mampir kemari dah..., salam kenal ya..:)

Ridho Maulana said...

hwa ha haaa....postinganx ternyata gokil abisss...
ngibur banget sob!


SaLam Kenal Gan!

obat herbal ace maxs said...

kocak bener...

obat tradisional kanker prostat said...

kocak tuh gambar spidermannya

pandaanku.com said...

hahahahaaaaaa...ngakak gue sob..:)

nonasan said...

sumpah ga bakal gue akuin tuh kalau temen gue ada yang beli tiket lagi karna tiketnya di sobek mba-mba bioskop

Motor Matic said...

Hahahahah... Kocak Deh... Pengen Nonton Kalau Lihat gambarnya.. Apalagi Spaidermannya Naik Delman........

Obat Tradisional Radang Paru Paru said...

bayangannya kok gitu-gitu amat ya bli..

obat tradisional maag kronis said...

hhahah .. ada2 saja ..

Obat Xamthone Plus said...

Ijin Nyimak gan ,,, kaya keren ni artikelnya

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI