(ga sekedar) Underworld

Di desa Bangkiang Sidem, Kabupaten Buleleng, saya belanja di sebuah warung. Barang yang saya beli seharga 26 rebu, saya kasi duit 50rebu. Ga dikasi kembalian. Kata mbak penjaga warungnya, "Kembaliannya bisa dituker dengan kecupan".

#HeningSejam

Saya melintasi Desa Bangkiang Sidem saat hendak balik dari kampung saya di Buleleng kembali ke Denpasar. Rencananya langsung nonton Underworld di Mall Bali Galeria. Baca-baca testimoni orang-orang di twitter, katanya Underworld yang ini bagus. Setelah saya tonton sendiri, ceritanya ga begitu beda dengan film-film menarik lainnya. Kisaran nilai dari 1 sampai Ciledug, saya kasi skor 8 deh. Sound effect keren, terutama bunyi kulit tertusuk atau tulang patahnya, gurih. Animasi 3D-nya juga ga mengecewakan. Meski sepanjang film diputer saya selalu keliru menyebut 3D dengan 3G..

Nonton Underworld menginspirasi saya untuk bikin film sendiri. Judulnya "Underwear".

Ceritanya nanti tentang manusia yang ingin membinasakan keberadaan daleman. (Coba kalian pikirkan sendiri, makin hari daleman manusia makin kecil. Khususnya cewek. Dari yang 5 senti di atas lutut + renda-renda, lalu se-selangkangan, makin mini lagi menjadi bikini). Dibalik usaha pemusnahan daleman oleh manusia, di dalamnya terdapat perseteruan bikini dengan kolor yang sama-sama mencoba bertahan dari ancaman kepunahan.

Ternyata, ada kolor yang menyamar dan berhasil berbaur diantara pakaian manusia. Kolor itu menyusun strategi agar kaumnya tak punah dengan mencoba menjadi jeans. Di saat yang sama, kolor menghasut manusia agar memburu bikini yang masih bertahan eksis.

Di tengah pertikaian tersebut, muncullah pakean renang yang diperebutkan oleh kaum kolor dan bikini. Kemanakah pakean renang ini akan berpihak? Berhasilkah kaum kolor memusnahkan bangsa bikini? Bagaimana nasib manusia selanjutnya? Tunggu sampai film ini jadi.

Btw, ada yang mau jadi kolor?



Gambar nyolong dari:
*) http://xlemonberryx.tumblr.com/post/11365242664

36 bukan komentar (biasa):

kaki kecil said...

kalo berhasil jadi penonton pertama film underwear bakal di kasi kolor atau bikini gak? :p

jjangnisa said...

EEhh? serius itu mbaknya?
hahhaha

Nona Enno said...

huaaaahapaaa ini?? wkwkwkwk

#mendadakpusing :P heheh

nonasan said...

udah lama ga mampir sini, tampilannya udah beda banget yah skrg ._.

info obat alami said...

aku jadi bikini nya mau mas...hehehe

Nimfa said...

hahahah... cuma bisa ngakak... huh, keselek!

abed said...

Terima kasih buat sharing infonya.

Suskes Selalu

TOMKUU said...

absurb banget deh,,,, rrrrr

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

kembalian diganti kecupan rugi donk hehehe
ditunggu film underwarnya *upsss :P

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening said...

haha lucu gambarnya gan...

NF said...

:)) trs yang jadi kate beckinsale siapa?

andinoeg said...

wkwkwkwkwkwkw, ada yang nonton gak ya??

arqu3fiq said...

Elu aja yang jadi kolornya, gue yang jadi cameraman nya. Oke. Siap...Action.!!!

obat herbal tipes said...

haha,,,,,manusia mana yang ingi jadi kolor,,,hahah
law cerita di sebuah filem baru pada mau,,,,haha
tapi mas acerianya kolor celana daleman cewe bikini ama baju renang???haa

frans said...

kayaknya bakalan seru nih film...ane tunggu deh

hajarabis said...

i love ur post, keep share^^
mampir balik ke website kami yaa...
berbagi pada sesama dengan mengunjungi http://hapeduli.hajarabis.com/

the-netwerk said...

nice :)
saya senang mengikuti postingan anda
postingan yang menarik .

salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
website kami.

nonasan said...

Sumpah ini ga penting bli -_-
Btw jadi penasaran sm film nya tp mau nonton gada uang *curhat

Obat Tradisional Usus Buntu said...

hahahaaa parah dah imajinasinya keterlaluan bli !!

obat herbal gagal ginjal said...

terimakasih salam kenal

obat herbal kanker kelejar getah bening said...

kereeeeeeeeeennnnnnn

dewei said...

haha seru kolornya kemana tuh ??

o said...

hahah ....joged nya kaia kingkonk lagi marah.....

Terapi Pengobatan Penyakit Asma said...

haduuuh ini postingan nya ngawur ke mana mana bli !!

obat herbal stroke said...

kolornya ktinggalan di becak pa somad kalee..

Obat Herbal Tumor Lambung said...

hahahah,,,
gak mau jadi keduanya juga :D

obat herbal penyakit kanker darah said...

goodd info....

obat herbal penyakit TBC said...

nice to info...

obat herbal jelly gamat luxor said...

like this...

jelly gamat luxor said...

terimakasih buat informasinya salam kenal buat semuanya sukses selalu ...
di tunggu info selanjutnya sukses selalu ....
di tunggu artikel selanjutnya ..

obat herbal varises said...

mantap gan .................

obat herbal varises said...

mantaaaaaaap gan ...

Obat Sinusitis Tradisional said...

ngelamar nih jadi kolor . ..

Obat Jerawat Tradisional said...

jadi kolor bayarannya gede ga nih . ..

Obat Darah Tinggi Tradisional said...

masih ada lowongan ga buat main film di filmnya bli . .

pengobatan Tradisional Penyakit Asma said...

kayannya ente lbih cocok bli jadi kolor,,kayannya feelnya bakal dapet dah . .

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI