Penyebab sakit di Dahi dan Daerah Alis

Gara - gara ketiduran nahan sakit di dahi dan daerah alis, aku jadi telat bikin PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) bareng kelompokku. Udah telat, sakit gag sembuh lagi. Aku jadi bingung, apa sebenarnya penyebab sakit ini. Mari bareng saya berpikir menggunakan dengkul jenius anda.

 1. Rilisnya pilm Mencolek Menculik Omas Miyabi.
Sumpah saya degdegan abiz. Gag nahan! Untung aku bukan sutradaranya ato lawan mainnya, waduh! gag khu khu,, Ngetik namanya aja bisa bikin tiba-tiba celana jadi sempit.:p

2. Dikasi minum yang salah ama kasir KFCJIMBARANKAMPRET!
Aku mesen pepsi yang ukuran small (dalam rangka ngirit), yah dia kasi yang medium, raiblah uangku 3rb perak! Aku juga bodoh gag protes.

3. Krisis Air.
Gag sengaja nonton tipi, ada berita kalo di Jakarta lagi susah dapet aer bersih.
Wahai sodaraku, sadarlah engaku kalau ancaman krisi air semakin dekat melanda kita..
Bayangin aja ngerinya bencana ini, kamu mau pas cebok gag ada air? Masa pake rumput? Siap-siap aja Indonesia kena ambeyen massal.
Ambil tindakan segera dengan cara..Buruan pergunakan air sekarang juga sebelum kehabisan! (lho?)


4. Berita di tipi berlanjut tentang Sop Gajah.
Aku lupa kenapa dinamain gitu dan ini dapet dimana, saking kagetnya! Yang pasti ini masih di Indonesia, bahan dasarnya bukan gajah, dan ini beneran sop. Sumpah!


Segitu hipotesaku (istilah ajaib yang keluar dari dengkul cerdasku hari ini) tentang penyebab sakit. Dan masalah apa obatnya, solusi tebaik adalah tegaskan diri ini untuk melawan sakitnya. Jangan dimanjain. Entar juga ilang sendiri. (jika kamu melakukan tips ini, resiko ditanggung sendiri ya..,hehe)

Udah ya, aku mau ngeprint soal dulu terus berangkat ngajar. Bye..

*) gambar aku colong dari
 Omas:  dream indonesia  pepsi:The Moderate Voice air:Mr Freak gajah:Kaskus

23 bukan komentar (biasa):

Abdul hafizh said...

Wahhahahaha .. pengalaman gokil nih sob ..
Link telah terpasang .. :)
Keep share !

joe said...

fotonya yang baju merah itu, kayak pernah kenal ya hehe ...

achen said...

Owh gitu ya, heheheehe
salam buat mbak omas.. :-D

buwel said...

hipotesa yang menarik... :-))

ieyaz said...

hah..sop gajah...?????
gimana cara masaknya tuh...??
heheh...

duh..dengkul saya kok g bisa buat mikir ya..???

tomo said...

Mak nyus...kepala pening melihat miyabi hehe

Uswah said...

Askum.tugasnya selesaikan dulu sob ya

akhatam said...

Wuahhahaha,... ada ada aje gan...

Delia said...

wekekekeke...
lucu cerita nya...

btw jadi penasaran ama sop gajah... :D
gimanya ya rasanya...

salam kenal :)

Febriyanto(フェブリヤント) said...

Hha.. Opo to iki... Kebanyakan mengerutkan dahi dan menaik turunkan alis ini... wakakak

catatan kecilku said...

Udah baikan belum...? Semoga aja rasa sakitnya udah pergi jauh2 deh... amin.

the others said...

Tugasnya dah kelar belum hayooo..?

Girant_31 said...

Maaf neg sob..
maksudnya "bikin tiba-tiba celana jadi sempit" apa ci?? ane ga ngerti dech.. hehehehehehehehe...

Nu_Imuts said...

Low ada yg bikin pilm menculi Omas.. ane yakin pasti lebih booming dr pd menculik myabi..

Serabi Machine said...

Hahahahahahahaha.. ktawa dlu ya..
ane ngabayangin, cebok pake rumput gmn rasanya ya sob..
mmmmmmmmmmmmmmhhh... MakNyose tuh..

Ratasoe said...

Sob gmbrx yg bju merah ga nahan sob hehe..

deadyrizky said...

kasian banget ama yang kena krisis air
padahal negara kita ini kan curah hujannya tinggi ya
huhuhu

disatia febri said...

Wah, lucu-lucu.

Ini bukan blog ya? trus apa namanya? sama tapi ya kayak blog? hehehe

Salam kenal dan sdh terfollow!

angger said...

kunjungan perdana sob,salam kenal

menyapa dipagi hari neh

7 taman langit said...

ada toh film menculik omas
he..he..

AeArc said...

wakakakakak... menculik omas, sukse tugasnya ya sob!

rizal said...

dimana-mana sekarang lagi krisis air, parah nggk tu...tempat saya juga untung ada hujan bebrapa hari ini...

Rizky2009 said...

Krisis Air aq juga dah lihat beritanya d tivi, kota sebesr jakarta mp bisa krisis air, jangan2 d korupsi lagi airnya

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI