(ga sekedar) Sikat Gigi

Ada alasan saya tak menyebutkan alamat pasti kos saya di Denpasar. Kalo saya nulis apapun, ga ada yang ngadu ke ibuk kos. :p

Misalnya saat saya lagi males beli pasta gigi. Padahal pasta gigi saya udah abis. Apakah kemudian saya ga gosok gigi? Gosok gigi dong.. Ga pake odol? Oh tentu tidak. Saya punya satu cara, yang akan sangat aman saya ceritakan sekarang tanpa resiko diadukan ke ibuk kos. Hehehe

Kamar mandi anak kos dan ibuk kos itu sebelahan. Saya mandi seperti biasa. Ketika mau gosok gigi, saya periksa keadaan sekitar.

Sepi.

Dengan aksi layaknya film-film action, saya lari ke kamar mandi ibuk kos, ngambil pasta giginya, buka dengan segara, cocolkan asal ke sikat saya, lalu pergi lagi ke kamar mandi saya. Tara! Saya pun bisa gosok gigi, tanpa harus punya odol sendiri.

Dalam menjalankan aksi, terkadang saya cuma make handuk. Kadang pake baju lengkap (tapi lupa handukan, badan basah semua). Tak jarang juga bugil. Mamot saya terjuntai bebas melanglang buana.



Ngomong-ngomong soal sikat gigi, sikat gigi saya sekarang ber-helm beda. Biasanya bentuk helm sikat gigi model buka tutup. Model seperti ini gampang terlepas kalo jatoh. Padahal salah satu fungsi helm sikat gigi agar sikat ga kotor kalo terjatuh. Nah, yang saya punya sekarang model pasang-lepas. Semacam sarung gitu. Jadi helmnya lebih rapet dari yang model buka tutup. Dan ga mudah copot kalo jatuh. Kalo kamu mau lebih bagus lagi, cari aja helm sikat ber-SNI dan berlabel halal dari MUI.



PS: saya udah ga kos disana lagi. Bukan? Bukan karena aksi saya ketauan lalu saya diusir. Tapi emang abis kontrak dan saya putuskan tinggal di kampung aja sambil nunggu yudisium (besok) dan wisuda (sabtu depan) serta ke Jawa seminggu lagi.

sumber gambar:
*) nyolong dari http://funniest.1000notes.com/post/11110315908
*) dok. pribadi

76 bukan komentar (biasa):

ngetik.com said...

wah saya sih kurang suka sm helm pasta gigi yg ky gitu, hehe...

1mmanuel'Z-Note5 said...

wah jadi inget kalo gue bentar lagi mau yudisium juga

Anonymous said...

ngakak baca bagian "mamot saya melanglang buana" wkakakakakakakakak :p

Sriyono Semarang said...

awas mamotnya kena pasta gigi.... panaaaas.... wkwkwk....

Testing Indonesia said...

mantapss gan

Meutia Halida Khairani said...

wah kalo ke Jawa, mampir ke jakarta ya :)

info obat alami said...

ada yang DOT gak??ato donel visor gtu

info obat alami said...

ada yang DOT gak??ato donel visor gtu

Pengobatan Tradisional Gagal Ginjal said...

hehe,,bisa aja,,,tar kasi tau ya ke ibu kost kalo sering nyolong pasta gigi,,hehehe,,,
semoga sukses terus,,,^_^

Vibrasi Indonesia said...

mantapss gan

Obat Tradisional Penyakit Jantung said...

waduuhhhh!!!!
semoga sukses dah sama kegiatan kuliahnya . . .

Ageng said...

Benar-benar, tekhnik yang teramat extreme

Adittya Regas said...

promosi sikat gigi nih ceritanya?

cara minum sarang semut said...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

harga sarang semut said...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

jual sarang semut said...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

kapsul sarang semut said...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

khasiat sarang semut said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

obat sarang semut said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

soman1 said...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

jamu tetes soman said...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

obat diabetes said...

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

mengkudu said...

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

alang alang said...

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

daun ungu said...

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

jahe merah said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

jati belanda said...

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

pasak bumi said...

Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

kunir putih said...

Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

cara mengobati penyakit hepatitis said...

Mamot itu apa yach..! klo dkmpung saya mamot itu yang suka dipelihara

tempuyung said...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

rumput mutiara said...

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

songgolangit said...

boleh di coba tipsnya dan artikelnya

Athifah Dahsyamar said...

hhahahaa, minta maaf tuh sama bu kosnya ;p

pengobatan tradisional stroke said...

kerennnnnnn gan postingannya. sangat bermanfaat

obat alternatif tbc said...

inspirasi dari sebuah sikat gigi. mantabbbbb

Irwan Gustamanjaya said...

berkunjung nih gan. salam blogger indonesia. sukses slalu

fahrizal said...

Bang ... kayaknya aksinya mau dicoba sama beberapa pembaca. ... ini sangan ispiratif berarti ya ... hahaha ...

Fandi Adhitya said...

waduh pas sekali nih..
saya sakit gigi sudah 2 minggu belum sembuh juga, obatnya apa ya?

Audrey Subrata said...

ya kali ah sikat giginya berlabel SNI kayak helm aja bli hahahaha

indobeta said...

kalo ibu kosnya baca gimana ya rasanya..

secara ibu kosnya ngerasa odolnya sering ilang

arqu3fiq said...

Absen.
Yah keputusan itu lebih baik dari pada menghabiskan duit di kost. Eh mau ke Jawa.

M.Iqbal Arifhan said...

trik sikat gigi tanpa harus punya pasta gigi
hehehe menarik, patut di coba juga :D

aku juga anak kost2an soalnya,wkwkwkwkwkwk

rian punya blog said...

kisah yg sangat inspiratif, terutama skali pd bagian nyolong odol... ckckck :D

elvira157 said...

selamat ye bang udah mo yudisium, semoga sukses.. sesukses nyolong pasta gigi ibuk kos :D

jjangnisa said...

wuah, udah wisuda aja bli.
kelar dong skripsinya? (ya iyalah, pertanyaan dungu)

btw, saya wisuda duluan dong bli..
(terus kenapa??)

putrijeruk said...

kyahaha bisa aja :D
btw, gmn wisudanyaaa?

Dhana Arsega said...

salam sahabat
lama gak mampir apa kabar?
hehehe selalu ingin tersenyum tertawa jika mampir disini,sikat giginya unik

Kaget said...

Ngga ada bedanya dengan memilih kondom, pilah pilih yang pas biar ngga gampang lepas

lovelydebz said...

kayaknya ibu kos tau ...cuman karena kasihan jadi dia diam aja :)

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening said...

makasih infonya gan...

obat herbal asam urat said...

hahhahahhah....sip deh gan ..thanks sharenya

obat tradisional asam urat said...

ada aja keunikan dari blog ini,,,,,
jhahhah

deapurnama said...

hahaha unik banget !!!

obat herbal maag said...

salam kenal, wah pengalamannya dalem banget he he

obat tradisional diabetes said...

ada juga yach helm untuk sikat gigi ber sertifikat MUI jangan2 hlemnya bisa dimakan....

susihariyanti said...

waaaah pegalamannya sangat bangus
boleh dong kapan-kapan kunjungi web kami di http://ict.unsri.ac.id
terima kasih.

obat herbal gagal ginjal said...

terimakasih salam kenal.

Obat Penyakit Jantung Tradisional said...

salute saya sama blog ini bli ..hal kecil aja bisa jadi cerita yang koplak abis !!

obat herbal stroke said...

keren coy .....

family said...

hihi lucu deh gambarnya

obat herbal stroke said...

cewe cantik di sulap jadi jelex....
kasiann....

Obat Herbal Insomnia said...

di sini belum ada tuh helm sikat gigi yang seperti itu :D

obat herbal kanker usus said...

sikat juga ada pengamannya,,,,

jelly gamat luxor said...

terimakasih buat informasinya salam kenal buat semuanya sukses selalu ...
di tunggu info selanjutnya sukses selalu ....
di tunggu artikel selanjutnya ..

obat herbal varises said...

mantap gan .................

obat herbal varises said...

mantaaaaaaap gan ...

Obat Tradisional Nyeri Sendi said...

aikh picnya serem banget tuh . .

Obat Epilepsi Tradisional said...

mana llagi nih postingan yang gokilnya . .

obat alami jantung koroner said...

postingan yang bagus sekali :)

Obat Penyakit Kista Tradisional said...

baru tau ada label sikat gigi yang gambarnya separo nylong . .

Obat Tradisional Penurun Kolesterol said...

jjiaahh kalimat terakhirnya pake ngeles ...bilang aja di usir bli gara gara ketauan nyolong pasta gigi . .

Anonymous said...

"mamot"....wkwkwkwkwk...baru kali ini ada sebutan gitu buat mr. p,:)

agen jelly gamat bekasi said...

waduh...mas bray kayaknya minggu ini sibuk bgt yah...udah kayak pak SBY ajee...hahaha

kalo sikat gigi ane kaga ada helm'nya,,jd suka ke tilang kalo ada rajia polantas....
hahah
Jerill

Risma said...

Artikel yang menarik...!
salam kenal dan semoga sukses selalu ...
memang benar males sekali ngurusin gigi walaupun itu sangat penting.

kunir putih said...

sakit gigi memang rasanya kaku banget, yang kasihan isteri ane gan. Terpaksa harus menahan sakit giginya hingga 2 tahun an, dikarenakan pas periksa ke dokter gigi, eh kata drg nya disuruh nunggu sampe bayi ane selesai nyusuin. Selesati menyusui baru boleh terapi ke klinik gigi lagi, gila kan 2 tahun menahan gigi sakit, rasanya perih cuy :D

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI