(ga sekedar) Project Film


Hayo siapa mau gabung ke project film saya? Film pendek. Durasi filmnya ga panjang-panjang amat sih. Bentar aja kok. Yah, paling cuma 2 tahun nonstop (gempor-gempor dah tuh bikin pilm). Dari awal ampe akhir, adegannya full cewek melepaskan beha. Nanti filmnya saya kasi judul Mimik_dulu_yuk.3gp. Gimana, berminat? Sekarang tinggal nyari siapa cewek yang mau jadi pemeran filmnya? :))

Dua tahun nonstop liat momen cewek buka beha, gimana gak bikin cowok-cowok tahan napas mulu. Liat 5 menit aja udah bikin ngos-ngosan. Apalagi liatnya sambil lari 10 km.

Ngomong-ngomong soal pilm, agak disayangkan jumlah bioskop di Bali sedikit banget. Yang saya tau cuma dua. Pertama, Wisata 21. Ada 4 studio di bioskop ini. Pilm yang diputer biasanya pilm-pilm Indonesia, atau sisa dari pilm yang abis diputer di bioskop yang lagi satu. Dulu Wisata 21 lumayan rame. Sekarang mah lagi sepi. Mungkin gegara lagi direnovasi. Tempat duduknya ga seapek dulu (baru dikasi warisan tempat duduk bioskop yang lagi satu). Karena sepi, kita bisa duduk dimana aja saat nonton, ga harus sesuai nomor tiket. Tau deh kayaknya pendingin ruangannya mati, tiap nonton disana berasa disauna.

Sekarang Wisata 21 lagi ditutup. Sempet saya rugi kesana karena ga tau kalo bioskopnya lagi direnovasi. Beberapa hari kemudian kesana lagi, parkir di lantai bawah penuh. Ini saya asumsikan ada banyak orang di bioskop. Itu berarti bioskop buka. Hore! Saya naik ke tangga, masuk ke bioskopnya, dan bertemu pak sekuriti. "Maaf bioskopnya tutup. lagi direnovasi", kata bapaknya. Lah terus motor-motor yang parkir di bawah itu apa hanya fatamorgana? (belakangan saya tau di lantai bawah itu central parkir. Semua motor di daerah sana diparkir disitu) Kekecewaan ga jadi nonton emang sakit. Tapi rugi bayar parkir (Rp 1000) itu lebih sakit.. T..T


Lagi satu, bioskop di Bali adalah Galeria 21, letaknya di Mall Bali Galeria. Cuma ada 2 studio. Tapi jeroan bisokopnya lebih meding dari wisata 21. Pilmnya juga lebih update. Cuman ga se-update bioskop di Jawa. Disini pula saya keseringan nonton. Seperti beberapa hari lalu. Saya kemari nonton Real Steel. Pilm yang udah diputer di Jawa 3 bulan lalu, baru diputer di Bali.

Awalnya saya ga begitu tau ini pilm tentang apaan. Karena udah lama pilm di Galeria ga ganti-ganti, dan liat testi dari temen-temen di twitter yang bilang pilm ini lumayan bagus, ya udah saya tonton aja. Sekalian nyari hiburan.

Kenapa susah amat mau makan mie goreng? Niat beli dari dulu, ga pernah kesampean. Gitu juga pas mau beli sebelum nonton Real Steel. Dagangnya ngaku ga punya telor. Mie goreng tanpa telur itu ibarat... ibarat mie goreng tanpa telur. Saya jadinya beli bakso.

Alamak, cuma nambah telor aja harga bakso berubah menjadi 7rb. Tambah minum ama parkir, biaya makan saya saat itu total 10rb. Liat dompet mahasiswa saya, langsung nangis. Saya-gagal-hidup-hemat.

Pilm Real Steel sendiri, memakai latar taun 2030. Namun settingnya cukup masuk akal. Ga begitu futuristik seperti pilm-pilm lainnya yang juga mengambil setting masa depan. Kehidupan manusia tak jauh beda dari saat ini (2012). Tak ada mobil terbang, masih ada taneman, tanah, hewan. Tak ada perbedaan yang drastis dan inilah nilai plusnya. Real steel menceritakan tinju yang pemainnya udah diganti dengan robot  yang dikendalikan manusia.

Setelah saya tonton, ga rugi deh milih pilm ini. Pilm ini tampak mudah ditebak, tapi nyatanya tidak. Banyak adegan yang memancing penonton punya pikiran,"Ini nanti pasti begini", lalu oleh pilmnya selalu dipatahkan. Itu yang membuat penonton ikut larut dalam cerita. Bahkan, tertawa, tegang, kami semua penonton saat itu lakukan bersama. Ga heran ketika klimaks, semua penonton memberi applause. Saya sendiri menduga tokoh pria akan mengalami kecelakaan lalu dijadikan robot (terinspirasi dari posternya). Ternyata tidak. Dalam pilm ini juga diselipkan promosi "urban farming". 


Btw, ada yang mikir saya beneran mau bikin pilm?

28 bukan komentar (biasa):

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik said...

Jiah alah gan, rugi cuma serebu doang. ckck

On The Spot said...

ya kaga percayalah, masa tampang situ mau bikin film.. #KAGAMUNGKIN!

Rawins said...

kali aja mau bikin film pendek 3gp buat dibagi bagi ke anak anak baru gede
haha...

Putrie Jrs said...

Owalah, rupanya ini toh arti statusnya..
Hadeehh..
Vulgar, :D


dari baunya, pilem yang kau tonton bagus, Bli..
wooo.. tapi gak seupdate di Jawa *sok sok sombong krna tinggal di Jawa

zone said...

yaelah bayar parkir seribu saja kayak bayar apaan...
:P

yg bener aja bali cm ada dua bioskop...
kalah ma magelang donk...
magelang ada satu (agak jelek),,punya satu lg nyamain bali donk...
:P

Ratnawati Utami said...

Di Jogja bioskop juga cuman 2 kok

sprei online said...

thanks your info and great blog article and quality, success and greetings greetings bloggers

Gaphe said...

udah pernah saya ulas, dan real steel ini adalah filem terbaik di 2011 yang pernah saya tonton di bioskop. versi saya tentunya..

kalo yang buka beha cowok, kira2 laku gak filemnya?

phrairin said...

huwakakakak, kirain, dah antri jadi bintang pilem nih ane...

Samuel junio pradipta said...

kurang vulgar beli!!

Adib Mahdy said...

wa blum nonton ni....sulit ditebak rupanya

1mmanuel'Z-Note5 said...

jadi beneran mau bikin film ah uh ah uh... :P

Dijual Rumah said...

emm haha like this lah :D
nice post

ditunggu ya kunjungan baliknya ya ke http://century21.co.id

tian said...

kayanya seru tuh,,

Pengobatan infeksi saluran kencing secara alami said...

tadinya sih mikir gitu bli,,kirain beneran mau bikin film secara judulnya 'project' film,tapi ternyata jauh banget dari yang namanya bikin film,itu mah namanya nonton film bli,,

:D:D

Rental Sound said...

Ditunggu om film "cewek buka beha" nya :p

niee said...

Aaahhhh beneran aku kira lo mau buat film mad dari judulnya,, huhuhuhuh! kecewa dah >.<

Tapi ini film emang bagus.. aku udah nonton lama.. Dan aku kira bioskop di Pontianak paling lelet,, ternyata bali lebih lelet yak soal bioskop.. *merasa lebih beruntung :D

renovasi rumah said...

ditunggu filmnya yg 2 tahun itu

Arif Chasan said...

real steel emang top markotop!!!!
kuereeewn... :D

Ngupil Itu indah said...

ane termasuk yg tepuk tangan dan tereak2 norak paling kenceng waktu klimaks real steel...

emang keren gitu :D

Obat Demam Berdarah Tradisional said...

gokil abis tuh gambarnya................

GN said...

padahal bali kota besar juga loh ya..., penduduknya dan perantau juga seabrek. gak doyan uang kali ya bos cineplex 21

pengobatan herbal gagal ginjal said...

wah...seru filmnya
mesti nonton nich

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening said...

siip gan

obat herbal stroke said...

hahaha keren gan aksinya ....

marketing said...

seperti tinju robot, tapi kata temenku seru nih filmnya

Obat Infeksi saluran Kencing Tradisional said...

KIRAIN iya bli mau bikin film !!
:(

Jefry said...

kalau mau bekerja keras pasti suatu saat yang ada dipikiran agan bisa terwujud semua termasuk film2 yang ada dalam rencana agan ini
Ayo semangat...

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI