Ini Bukan Armada (biasa)


Sumpah video klip Armada Band yang Pemilik Hati rancu abis. Suara vokalis kayak orang nyanyi sambil nutup idung, musik yang ga ada gairah hidup, dengan aransemen yang lemes maksimal! Belum lagi beberapa adegan yang absurd banget. Seperti tiba-tiba aja pemeran prianya jalan menabrak kaca. Kacanya ditembus begitu aja. Si tokoh ga kenapa-napa tapi kaca pecah berpuing-puing.

Terus mendadak ada mobil yang nabrak si pemeran cewek. Tapi yang ringsek malah mobilnya. Si mobil jadi berlipat ke depan. Ku sempet mikir," Ini video klip apaan sih?". Kalo diliat dari segi positifnya, konsep video ini unik. Segala keganjilan dan keanehan yang sukar diterima akal sehat adalah bentuk mutlak dari kreatifitas. Tapi tetep aja kesannya aneh. -_-"

Ku belum sempet nyari video aslinya. Ketika ku nulis postingan ini ku numpang di wifi sebuah cafe dan bentar lagi ku harus cabut. Jadi ngasal aja nyomot dan belum liat ampe videonya selesai buffering. Moga aja ku milih video yang bener dan bisa ngasi gambaran yang jelas tentang video klipnya. Selamat nonton ya. :)


Secara personal ku juga ga begitu respek ama Armada Band. Genre yang melow-melow cengeng, penampilan yang kurang berkharisma (kalo ga boleh dibilang kampungan), dan tatanan rambut vokalis yang kurasa produk gagal makin bikin ku ga tertarik. Sama lah levelnya ama Kangen band, ST 12, dan Wali. Ya meski ku akui mereka juga hebat. Buktinya bisa seterkenal sekarang. Dan ini semua hanya opiniku, opini seseorang yang belum tahu banyak tentang musik. XP


32 bukan komentar (biasa):

Muhammad A Vip said...

aku paling gak suka sama band cowok yang cengeng, maka gak ada yang aku suka produk lokal itu. mending dangdutan.

Ami said...

Kau pemilik hatiku... Lagi mikir, emang ada cowok yang bener-bener cinta ama seorang cewek??? Belum masuk logikaku deh...

Rawins said...

jaman sekarang makin aneh makin gampang tenar.
itu aja kali alasannya...

kaki kecil said...

lama-lama jadi penggemar dah nie :) hahaha

Noeel-Loebis said...

setuju sama Muhammad VIP. mending dangdutan deeeh.... tarik maaaang!!!!!!!!! Hahahaha

bonk AVA said...

hahaha nggak usah lah didengerin musik kayak gitu....mending dengerin musik metal aja....atau musik dangdut kan bagus...dangdut lebih musik ketimbang musik musik melaoy malay kayak gitu.

iam said...

Sependapat bro, gue juga gak suka tuh sama musik2 melayu macam, kangen band, armada, st12, wali, d'bagindaz, dll deh..
Cuma membuat masyarakat Indonesia jadi cengeng >.<

Irawan said...

saya malah belum liat clipnya, biasanya cuma nonton acara live inbox kalau pas di kantor channelnya itu. kalau saya lebih suka musik yang gak ada suara orang nyanyinya.

obat alternatif diabetes said...

klo bahasa sundanya "leuleus liat" video nya..tp enak lah buat dikampung sambil duduk diatas pohon

adib mahdy said...

hahaah gpp sob aq ttep bisa nikmati karyanya aja bukan dari penampilannya aja hehe

maspri said...

lagu armada yang ini bagus kok sob

Noralia Ayu said...

ya lumayanlah sob.. drpada lumanyun..

Xoxo
Nora

Putrie said...

Yah, Bli..
Mau Ngritik mereka sih Monggo,
asal "Awas yah kalo ngritik J-Rocks"
huuhh!!!!!

salam Satu Spirit
"Putri JRs"

symbiosis said...

saya kurang suka band lokal

LK said...

siapkan tali tambang..soundtrack bunuh dirinya udah pas tuu bli.. :D xixixixi...eniwei..majang klip di sini lumayan juga buat promosi gratis band ini.. :D

lembayungbali said...

Hahahah pedas juga kata2nya yah. kayaknya sekarang ababil2 selera ama yang mellow2 cengeng gini dah

daengrompa said...

ahahahaha...
Mau dibawa kemanaaaa video klip kitaaaaaa.... (ehh... hubungan kitaaaaa)

vanilaeru said...

Suka "Lanjuut"
Ga suka "Tinggalkan!!"

:)
saya sih sukanya dengerin OST drakor
setiap lagu untuk satu suasana..

attayaya said...

video yg aneh
kameranya ga ada blitz, tapi di scene cewek ada percikan blitz
panjang lensa kameranya pendek, napa kok bisa ambil gambar zoom
malesss nonton pidio itu selanjutnya

surat said...

hihihih..... gambarnya kocak abis gan....

pri crimbun said...

setuju... emang lagu armada yang itu tu aneh banget

Bunda Loving said...

kayaknya....akubelum pernah lihat tu...video klipnya...
tp sayang sekali..aku kurang begitu suka dg group itu...

obat herbal darah tinggi said...

suaranya kaya yang hidung mampet ,mungkin karena ngak bisa nafas,karena sibuk syuting video klipnya,jadi ngak sempet mandi krunya,kayaknya untuk menawhan bau yang menyengat

Fahrizi Noer Fajar Azman said...

*ngakak
ahahahaahha iya juga kak....
Tapi karena itulah musik indonesia makin berwarna :)

Aina said...

yang alay yang suka ya alay juga... hehe

Sungkowoastro said...

Munculnya band-band menawarkan berbagai alternatif, yang sejatinya menarik, lo, Mas. Memang, sih, terkait dengan band, semua jadi relatif. Tapi, terus saja sukacita.
Salam kekerabatan.

Noeel-Loebis said...

sob bantu isi kuesioner gw ya... btw nih buat skripsi gw juga.... jawab aja sepengetahuan lo aja...


http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2011/05/hey-para-blogger-semua-kali-ini-gw-iman.html

Multibrand said...

Walaupun lagunya cengeng tapi video clipnya rada aneh.

Lalu Abdul Aziz said...

Aku udah nonton klipnya. Emang rancu si, gak nyambung sama judul lagunya. knp pemerannya gak diganti ma limbat saja, kan lebih unik tu

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood said...

wah...
mau komentar apa ya,...bingung... ?_?...

Teras Info said...

ya...sekrang ini lebih banyak yang mikirin duit daripada kualitas...

Anonymous said...

jagan bnyak bacot dong.....

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI