Ini Bukan Ophiuchus (biasa)

Ophiuchus
gambar nyolong dari http://bit.ly/ftrRck
Meksi beritanya udah cukup lama, aku tetep kepikiran. Kepikiran tentang zodiak baru yang paling susah kusebutin dibanding zodiak yang udah duluan tampil.

Ophiuchus.

Dalam bahasa yunani artinya penangkap ular. Munculnya rasi bintang ini bikin tanggal lahir bintang lain juga kegeser. Paling kasian itu Skorpio. Sekarang hanya dari 23 November - 29 November. Cuma 6 hari doang.

Zodiakku sendiri tetep pisces. Dan karakter Ophiuchus ini belum diresmikan secara internasional kok. Cuma dari ilmu astronomi aja. Ga ngaruh ke astrologi.

Kalo pun jadi berubah, aku cukup senang. Aku jadinya lahir di pisces minggu pertama. Menurutku dari dulu, orang yang lahir di minggu pertama zodiaknya lebih unggul dan tangguh daripada minggu terakhir.

Aku juga percaya jika beneran Ophiuchus masuk jajaran astrologi, itu berlaku untuk yang baru lahir. Lucu aja kalo tiba-tiba dalam kurang dari hitungan detik kepribadian orang berubah seketika karena mendengar info ini.

Aku sih berharap ga ada perubahan di astrologi. Kasian aja yang dari kecil dikasi nama berdasarkan zodiak tiba-tiba sekarang zodiaknya ganti. Musti ganti akte dong?

Hebohnya Ophiuchus sukses bikin dunia ramal meralam zodiak sepi. Orang-orang pada bingung mau make mana.

Di film Saint Seiya rasanya pernah disebutin, bahkan sempet tampil. Keliatannya sih sekarang isu Ophiuchus udah reda ya. Sudah jauh tenggelam dengan kabar-kabar baru yang beredar. (:

32 bukan komentar (biasa):

BeBek said...

Berkunjung nih...

Iyah, walaupun membingungkan pada akhirnya.. tapi lumayan juga ada penemuan baru... Hehehe..

Blogger Newbe said...

kalau haus ganti akte dan zodiak ntar banyak nasib yg akan berubah.wah, semoga tak terjadi lah

Multibrand said...

Saya baru dengar tentang adanya zodiak baru ini.
Masuknya di bulan apa ya?

cepot said...

whehehe ada2 aja gan.. cancer ke gusur ga?? ophiucus main selip aja kaya satpol pp.. haha

combrok said...

Mau diganti biarin aja hehe..
Karna akunya nggak percaya sama ramalan bintang..

Gaphe said...

Gara2 muncul ophiucus ini, zodiac saya jadi ganti gemini.. tapi nggak akan mengubah keadaan kan?.. toh nggak ngaruh ini

Buditech said...

zodiak ular ada nga ya?

q-bonk said...

Wah blom tau aku mengenai itu mas....tengkyu ya

Berpikir Positif said...

iya nih katanya rasi bintangnya bertambah ya punyaku apa ya

iam said...

Whehe ada2 aja ya, pake ada zodiak baru :p

Teras Info said...

ngga ngaruh kalau buat saya mah, sobat...
mau ngegeser, mau nambah...no problemm....he..he..

terimakasih banyak atas infonya..

Tukang Sapu Jalanan said...

zodiak saya apa ya...
jangan-jangan ganti lagi.... :P

Anonymous said...

untung zodiak saya aman :)

anggar berkawand said...

Lama neh saya gak bersinggah disini..
kangen ama kawand-kawand blogger..
gmn pny kbar??

SALAM BERKAWAND
:)

catatan kecilku said...

Ternyata si penangkap ular to artinya..?

the other said...

Untung aja bukan lambang zodiak-ku.... soalnya aku gak suka ular.

Place to Study said...

Zodiak Shasa Virgo...

jejak langkahku said...

Scorpio cuma 6 hari..? Kok bisa ya...?

sedjatee said...

Kang, ada lanjutan kisah Dasrun disini
http://sedjatee.wordpress.com/2011/01/31/dasrun-lunasi-atau-pergi/
silakan dicermati
salam sukses..

sedj

andinoeg said...

karakternya apa bro?

Muhammad A Vip said...

Saya Libra bagaimana nasib saya....ada ada saja pake nambah menambah zodiak.

julicavero said...

btw sob kira2 zodiak ini sudah disosialisasikan blm neh..biar pada tahu semua..hehe

attayaya_bokor said...

zodiak baru ya?
hmmm...

Ami said...

Gak terlalu peduli sama zodiac. Terserahlah sama yang suka dengan ramalan bintang, buat lucu-lucuan aja

7 taman langit said...

ada zodiak baru ya
bikin yang lain bingung

Megi Rahman said...

eh ane kok baru tau yah ?? (kurang baca) :P

ane jarang ngliat zodiak, paling liat keuangannya aja klo kebetulan baca di tabloid :D

sawali tuhusetya said...

wah, ini bener2 rasi bintang yang baru aku tahu. kok ndak bilang2 ke saya, ya, hehe .... di akte sepertinya juga ndak dicantumkan jenis rasinya tuh, mas, haks. jadi, berapa pun rasi bintang diciptakan, kayaknya ndak ada tuh pengaruhnya sama akte, keke ...

Djangan Pakies said...

yang susah kalo lahirnya di dukun
kejadiannya dah bertahun-tahun
dukun beranaknya sudah pikun
lupa nulis tanggal lahir dan tahun
ampuuunn ....
ndak tahu zodiaknya

Mood said...

Gw juga Pisces, cuma diminggu kedua.

ndaroini said...

kabar si opiukus sudah berganti dengan curhatannya si SiBuYa

kisah abu nawas said...

salam sob
thanks

Farah Adiba Lutfiana said...

jangan pindah zodiack dong.. Gue terlanjur cinta ama Libra, enakan cuma 12 zodiack, lebih simple.

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI