Ini Bukan Kuning (biasa)

Biar bacanya lebih menjiwai, puter dulu lagu paling ROCK se-Indonesia, Baik Baik Sayang - Wali.

Udah diputer? Oke kita lanjut ke cerita. Intermezo dulu kali ya.
Mimpiku di tidur sesion 2 (tidur lagi sesaat setelah bangun tidur pagi) random abis. Aku mimpi jadi satria baja hitam bareng temen-temen kampus. Pahlawan bersenjatakan sapu sakti. Udah kayak anak hasil pernikahan Masked Rider ama Harry Potter.

Mimpi buyar gara-gara suara keras tetanggaku. Dia lagi berantem ama tetangganya yang lain. Suasana makin random ketika pertengkaran diiringi lagu SM*SH! Yunomisowel..

Setelah soundtrack pertama pertengkaran habis, siaran radio makin aneh. Sekarang radio muter lagu Teman Tapi Mesra - Ratu. Mecing banget ama topik pertengkaran tetanggaku, perselingkuhan.

Sebenernya hari ini aku ga mau cerita itu. Kita langsung aja masuk ke topik cerita sebenernya, biar sesuai judul. Ini tentang aku yang berurusan lagi ama PA. Bukan, bukan tentang hilangnya sapi-sapi di sekitar kampus. Sumpah, bukan aku yang nyolong!!

PA ku ini paling cantik dan satu-satunya yang kupunya. Satu-satunya yang kupunya karena emang 1 mahasiswa dikasi 1 PA ama kampus (yaiyalah! kalo gitu), dan dia sangat cantik karena dia cewek (yaiyalah!!).

Aku ketemu dia buat ngomongin hal yang kuning-kuning. Kuning pertama, aku mau ngurus lembar bimbingan akademik. Sering disebut buku kuning, atau lembar kuning ya? Karena jumlahnya cuma selembar.

tangannya bekas cebok













Tiap mahasiswa kudu ngisi buku (atau lembar) kuning ini, 4 kali per semester. Nah, kampus baru ngasinya sekarang. Mustinya kan dari pertama kali kuliah. Mungkin dulu belum ada aturannya. Karena sekarang kampus mau akreditasi, jadi musti ada buku kuning gitu.

Kalo mahasiswa baru mah enak. Dia baru kuliah satu semster, jadi cuma ngisi 4 doang. Lha aku, yang udah 76 tahun di kampus ini, kasian PA ku gempor ngasi tanda tangan.

Aku juga musti ngarang untuk ngisi buku kuning ini. Maunya sih aku isi kayak gini:
  • Bimbingan pertama, curhat masalah asmara
  • Bimbingan 2, minta saran buat nembak cewek
  • Bimbingan tiga, curhat gara2 ditolak cewek
  • Bimbingan 4, curhat putus cinta ama jatah bulanan yg habis sebelum waktunya
Tapi aku urungkan, entar dikiranya aku ke kampus bukan buat kuliah tapi mau berkembang biak. Jadinya yang ku tulis masih seputar ngisi KRS, konsultasi UTS dan UAS.

Mata kuliah yang aku programin untuk semester ini isinya TAI semua!!











Eits, bukan tai yang "itu", tapi TAI: Tugas Akhir I. Dan TAI I atau Tugas Akhir II.

    33 bukan komentar (biasa):

    little foot said...

    saya doakan ini KRS yang terakhir. :))

    Ari Purwoko said...

    wow.... kuning ya ?? keren

    Gaphe said...

    kenapa nggak disebut kartu kuning aja sih?.. *mirip kartu pencari kerja*

    Megi Rahman said...

    ngakak waktu baca "entar dikiranya aku ke kampus bukan buat kuliah tapi mau berkembang biak"

    dah mau selesai kuliah, ane baru mo mulai T.T

    Noeel-Loebis said...

    btw koq di kampus gw belon ada yah????

    Danu Akbar said...

    "Biar bacanya lebih menjiwai, puter dulu lagu paling ROCK se-Indonesia, Baik Baik Sayang - Wali."

    wkwkwkw.. baru baca artikel aja langsung dibikin ngakak. :)

    Putrie said...

    yunomisowel?? kapan Sm*sh nyanyi lagu begituan,Bli??
    hhahha

    bikin ngakak wae..

    attayaya_bokor said...

    waaah aku mau dooong pembimbing akademik yg cantik, mo curhat blog ama dia

    Cerita Dewasa said...

    Mantab neh postingannya...  
    Terimakasih sudah Berbagi...  
    Ditunggu Postingan yang Bermanfaat Selanjutnya Ya...  
    Ijin Follow dan Salam Kenal Dari Cerita dewasa, Kalo berkenan follow balik ya... :-)

    buwel said...

    Lagunya Wali ngerock ya... :-)

    PakWow_Keren said...

    wah nasib kita sama om,,smester ini juga cm program skripsi doank,,ya moga2 gak lama lah slesainya..
    ^_^d

    moenas said...

    wah ane baru tahu tuh

    Berpikir Positif said...

    lengkap banget ya sekarang anak kuliahan, kalau saya dulu yang penting ngisi krs udah deh

    andinoeg said...

    wah dah TA, q makin lama menuju TA

    Wulan said...

    hihihi aku kira "TAI" yang itu. :P
    kampus aku juga belum punya akreditasi nih. mungkin entar ga tau kapan aku juga musti ngisi yang kuning2 itu deh. haduuhh..

    Dhana/戴安娜 said...

    salam sahabat
    ckckckcckckckck kuningnya kuning itu yach ternyata makanya sangat tepat di bilang bukan kuning biasa,maaf telat

    Felicia Putri said...

    Muahahahaha. Lagunya gahol abeeess! :D

    Kalo utk urusan yg ada hubungannya sama kuliah-kuliah itu, doakan semoga saya cepetan ngerti! Taun ini kan mau kuliah :D

    Djangan Pakies said...

    anggap saja ini ngisi KRS yang terakhir, biar semester depan sudah [bukan] wisuda gitu loh blih
    kalo mo konsultasi cinta ehhhm boleh juga tuh

    sawali tuhusetya said...

    setahuku buku kuning itu sebutan buat buku telepon. ternyata ada juga buku kuning utk sebutan lain, ya? tdk salah kalau disebut bukan buku kuning biasa.

    rime said...

    oi, kamu cebok pake tangan kanan?

    Batavusqu said...

    Salam Takzim
    Kuning itu selalu nempel di dompetku bang, tapi kuning ini bukan kuning biasa bang tapi kuning tua, karena itu kartu sehat bang jadi harus selalu saya simpan di dompet,
    Makasih ya bang sudah hadir di blog saya
    Salam Takzim Batavusqu

    ToM kuU said...

    hahahahaha... terus gimana nasib TA nya? udah beres lum sih?

    Ami said...

    Awalnya udah ketawa, endingnya tambah lagi....

    Ngepas banget ya, bisa-bisanya KRSnya TA I, moga-moga doa dari pembaca yang ketawa bareng-bareng memudahkan proses wisuda, dan dapat kerjaan jangan kelamaan nganggur...

    ye2n said...

    kemajuan, WALI punya lagu rock juga toh

    kisah abu nawas said...

    salam sob
    lagunya wali enak-enak sob untuk didengar

    rizalsaputra81 said...

    Kukira tai yag itu bang. . .
    kunjung balik ya. . .

    Masodjie said...

    Ini bukan kmentarku, dan ini bukan berarti saya tidak suka, hmmmm ini bukan blog yang biasa-biasa... tapi heheheh ( keburu ketawa saya..)

    Noeel-Loebis said...

    ya iyalah kalo lo mau ngadep untuk alesan tersebut, tuh PA lo udah jadi dokter cinta, blih... hehehehe

    Salesman Jogja said...

    Oiii...ada kuning kuning TAI...kabur dah

    Rizky2009 said...

    y gpp sob di isi masalah bimbingan asmara gt y siapa tahu bisa dapat pasien kakkkakkkakkakakakkak

    Serba Ter said...

    ohhh kuning itu.... :)
    Untung saya telah melewati masa2 itu... sekarang lebih banyak berkutat dengan buku kuning, alias buku jurnal kantor :)

    qsew said...

    saya binun nih... ini beneran kuning, ini bukan kuning, apa ini separokuning yaak :p

    Teras Info said...

    kirain kuning-kuning yang suka ngambang dikali itu kawan..he.he..
    ga taunya buku ya... walahhh..

    Post a Comment

    Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
    Dan channel YOUTUBE saya di
    SINI