Ini Bukan Cemburu (biasa)

gambar nyolong dari http://bit.ly/huNQ7N
Kalo pasangan kamu udah mau jujur ama kamu, udah percaya banget ama kamu, jangan lagi dong kamu cemburu ama dia. Bayangin kalo pasangan kamu orangnya susah punya temen, kalo kamu cemburu ke temen-temennya, gimana pasanganmu bisa punya temen?

Lagian, setiap hal ada porsi masing-masing di hati seorang manusia. Ga mungkin dalam hati manusia hanya untuk 1 orang. Selalu ada yang istimewa tapi ga berarti hatinya akan dikasi semua ke orang itu.

Emang kamu bisa setiap saat ada untuknya. Kecuali kalian operasi jadi kembar siam. :p

Sesayang-sayangnya pasangan kamu, dia pasti punya titik jenuh. Mustahil kalo dia bilang ga bosen ngeliat kamu terus kalo intens ketemuannya udah ga masuk akal. Seperti nonton sinetron, sebagus-bagusnya Cinta Fitri, kita masih butuh iklan juga buat refreshing *yang ga suka sinetron, pake contoh lain ya. :p *.

Aku sendiri kalo ketemu cewek cemburuan, syukur-syukur bisa tahan 30x24 jam. Kalo ga, langsung aja balik kanan.

Disini dibutuhkan kedewasaan, pikiran jernih untuk bisa memandang dari berbagai belah pihak, dan bijak menanggapi suatu hal.

Postingan ini ga bermaksud apa-apa, cuma untuk bahan intropeksi aja. 

38 bukan komentar (biasa):

andinoeg said...

harus sabar menghadapi cewek cemburuan, PERTAMAXX BRO

Jangan didenger said...

Cewek Cemburu itu beralasan kok' k0men2an sama orang juga ada batasnya kali. :)

himynameisdick said...

saya juga pernah diginiin ama si doi , ,>>>>>> Cewek Cemburu itu beralasan kok' k0men2an sama orang juga ada batasnya kali. :)

Mijoe99 said...

wkwkwk ini blog apa ya? kok lucu banget isi postingnya,, hahaha

buat saya ketawa mulu ni mas..
makasih telah berkunjung di blog saya mas!

http://www.mijoe99.blogspot.com/

Putrie said...

Bukannya lebih baik punya cewek cemburuan ya,Bli??
diperhatiin terus,.!!

Sya said...

Perempuan jealous tergantung sikap pasangannya bro.

Thomas said...

Cemburu.....suatu komponen emosi yang melekat pada setiap pribadi. Susah untuk dijelaskan, namun begitu jelas bisa dirasakan.....
salam

Tukang Gosip said...

kalo belom punya pacar...sapah dunk yg nyemburuin..hayoooo?

batavusqu said...

Salam Takzim
ih istri istri saya cemburuan bang, tapi hanya istri yang sekarang lebih parah cemburuannya hehehe
Salam Takzim Batavusqu

The-netwerk said...

nice..
sempatkan mengunjungi website kami http://www.the-netwerk.com
sukses selalu!

Cara Setting User Agent said...

cemburu bagian dari cinta jua kan bli? sebagai jose -jomblo sewindu- udah lupa rasanya dicemburuin he he

iam said...

Hehe kadang seneng dicemburuin, kadang juga kesel :p

Danu Akbar said...

Kalo cewek saya bukan cemburuan, tapi maunya diperhatiin terus. risih juga sih. hehe

ZuXuZ said...

hehe...cmburu oh cemburuuuuu

Beruetz Blogger said...

wakakaka .....fotonya keren bos

rime said...

oalah.. kamu ngefens sama Cinta Fitri ternyata..

pengalaman saya sih, cemburu itu hanya di awal-awal... lama2 dua-duanya akan saling bosen dan saling percaya, jadi ga pake cemburu-cemburuan lagi :D

Skydrugz said...

susah

Batu said...

gambarnya kocak... wakakak...
katanya sih, kalo gak cemburu berarti gak cinta..

Aby Tukang Download said...

cemburu memang tanda kalo si dia sayang, seneng sih dicemburuin, asal jangan keterlaluan aja (cemburu buta)

Muhammad A Vip said...

sering-seringlah introspeksi, juga interkoneksi (ini apa maksudnya?)

Lozz Akbar said...

saya enggak cemburu ma siapa - siapa deh.. soalnya enggak ada yang dicemburuin

dinichemute said...

cemburu itu kaya gimana ya ???? :D

SHUDAI AJLANI (dot) COM said...

yongkruuuuu men :D
setuju!!

Berpikir Positif said...

tapi kalau nggak ada rasa cemburu ceweknya bisa dipertanyakan tuh sobat, apa dia bener-bener suka ama kita

k.o.s/Komunitas Online Sragen said...

wkkwwk memanglah..saya kalao baca artikel lo buat ane ketawa ajah..selamat malam ya..

Teras Info said...

cemburruuuu...cemburrruuu..he..he...wajarlahaaaahhh..

joe said...

sebenarnya cemburu itu perlu kok, tapi dengan syarat dan ketentuan yang berlaku...

sawali tuhusetya said...

ada yang bilang, cemburu itu kadang2 diperlukan, mas, asal tdk sampai kebablasan. bahkan, ada juga loh cowok yang bangga karena pasangannya suka cemburu, hiks, hiks.

Anas said...

Cemburu itu wajar mas..
kalau cemburunya lebih dari 1x24jam mending lapor RT saja..
cemburu itu tanda sayang..

Djangan Pakies said...

itu cewek satunya cemburu ato menahan sesuatu ya hhh
Cemburu ? itu adaah bumbu dari sebuah cinta, tanpa itu pasangan akan terasa hambar

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

klo pasangan kita suka nyolong bibir orang gimana tuch?...

Madzhab Bisnis OnLine said...

cemburu sich boleh aja... kan cemburu itu tandanya punya rasa!
asal jangan keterlaluan aja ampe go boleh berteman ma orang lain!

halobro said...

sabar kali ya..cemburu khan pertanda sayang..he..he.. salam kenal mas admin.

Manajemen Emosi said...

kalo kamu cemburu ke temen-temennya, gimana pasanganmu bisa punya temen?...kalimat ini bener2 pas mas...itu realita he he he

Gaphe said...

cemburu tuh tanda cinta..justru kalo nggak cemburu malah dipertanyakan. asal nggak kelewatan aja

Anonymous said...

nice info..sukses selalu..
Kunjungi juga website kami di http://www.the-netwerk.com
Telp : 0341 - 8441777
"We make you online..!"

Noeel-Loebis said...

SETUJU deh walo belon pernah pacaran... eehehehehehe

Alif-Ilmu said...

iya mas tuh semua saya rasakan, gara" saya bersikap egois seperti itu pacar saya jadi pemurung ga da temennya.
tapi saya juga udah introspeksi diri ko..saya udah kaga gto lagi..intinya pan saling pecaya kan ya mas??
makasi atas infonya...bner" bermanfaat!!

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI