Ini Bukan Komentar (biasa)

gambar nyolong dari http://is.gd/idBlB
Sempet bingung jam 8 malem waktu Bali tadi, mau nonton Indonesia versus Laos atau Sinchan aja..? Secara aku kan masih anak-anak imut gitu..Masih butuh hiburan untuk balita.. :3

Tapi aku gag mau kalah ama anak-anak yang lain. Aku juga harus ikut dukung negaraku berjuang dong ya..

Aku heran deh, lawan Indonesia sekarang kok Laos? Bukannya laos itu bumbu dapur ya? Temennya Lengkuas, jahe, kunyit.

Oh bukan ya? Berarti laos itu pakaian. Baju laos. Laos kaki. :D

Btw, pada kenal idola baru rakyat Indonesia kan? Yup, Irfan Bachdim. Dari namanya aku yakin dia masih sodaraan ama Arumi Bachsin. Dan katanya sebelum pertandingan melawan Malaysia kemaren dia belajar dulu nyanyiin lagu Indonesia Raya. Maklum ini bocah kan blesteran tuh, nyokapnya Belanda kalo gag salah. Tinggal lama di Belanda.

Untung aja gag ada yang jail. Bayangin kalo Irfan dibo'ongin dan diajarin lagunya Wali yang Cari Jodoh. Bayangin Irfan nyanyi Cari Jodoh sebelum kickoff.

Mau tau gimana kalo aku nonton bola? Terutama Indonesia? Biasanya aku teriak-teriak gini:

Ayo Hamka Hamzah! Colok Matanya!! COLOK!!
Ayo Bepe! Sundul tiangnya!! SUNDUL!!

Gag jarang juga terjadi antiklimaks. Bukan karena jagoan kita kalah. Tapi karena ketika pas Indonesia dapet peluang,"Yak dapet, terus giring..terus..dan..!". Jleb! Mati Lampu.

Oke kita lupakan itu. Kita harus menatap masa depan. Yaitu Indonesia versus Thailand. Sejujurnya rada gag enak nyebut nama negara Thailand. Land itu kan artinya kalo gag salah pulau atau tanah. Terus kalo 'thai' kita sebut dalam bahasa Indonesia kan artinya *ehm*. Jadi Thailand adalah pulau________

Terakhir, aku tau kalo Irfan Bachdim sering baca separonyolong. Aku tau kok. Aku tau. Tau darimana? Nebak aja. :D

Tapi beneran kalo Irfan baca postingan ini, atau ada yang bantu nyampein, bilangin ke Irfan, kenalin aku dong ama Jennifer Kurniawan. :*

47 bukan komentar (biasa):

kiky_rose said...

LOL...
:D

chikarei said...

wkekee
chika ampe ketendang meja waktu nonton indonesia :Laos
wkekee
ketawa cekikan juga liat gaya joged irfan yang goyang jempol itu abis ngegol :P

nh18 said...

Hahahaha ...
Ini memang benar bukan komentar
tetapi
Ini memang benar bikin ngakak koprol

Hidup Indonesia !

Salam saya

Belantara Indonesia said...

Kirain apaan..kwkwkkwkw...Thailand apa tailand?...behhahhahaaa

Tomo said...

hepi sande
komentarnya kayak plendungan ae

Meutia Halida Khairani said...

yang penting indonesia menang. siapa pun bintangnya :D

Rizky2009 said...

Indonesia kl lwan malingsial&laor msh bs di andalkan, lwan sbnarny indonesia a/ thailand, singapura dn sang juara brthan vietnam tntny

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

iya itu si irfan lg ngetop yah
tp ampe skrg ak blum liat muka jelasnya hehe ke google ahh mo liat kayak apa sih dia

four dreams said...

semalem gue enggak nonton bro, malah pergi keluar XD

Tutorial SEO said...

Antiklimaksnya paling manteb
wkwkwkwkwk saabaarrr yaaahhh :D

jleb....weeeewww XD

Noeel-Loebis said...

asik dah blih, blognya dibaca irfan bachdim..... jadi ngiri nih gw....hahahahaha

Teras Info said...

mantbs deh timnas Indonesia.....
maju terus timnas....

John Terro said...

irfan sama arumi ya beda toh om :P

ivonie said...

aksi nontonnya seru donk wekekeke...*jleb listrik padam*

fb said...

Kalo menang dipuji-puji kalo kalah dikutuk habis.. Itulah timnas Indonesia :)

ARaLL said...

hahaha,,,plesetannya oke jg yah......

deadyrizky said...

kok ke irfan?
ya langsung ke kakaknya jennifer dong. Si Kim Jeffry Kurniawan. Hayolo

aciid !!!!!! said...

"Terakhir, aku tau kalo Irfan Bachdim sering baca separonyolong. Aku tau kok. Aku tau. Tau darimana? Nebak aja. :D"
-.-' PD abis

Indra Permana said...

waduh kok kembaranku disebut-sebut yoo ??
ckckckc..
hihihi..

Vivieck said...

Thailand....
ada2 aja nih...
thailand itu artinya "Tanah ttttttttiiiiiiiittttt"
(sensorrr)

Ferdinand said...

Huahaa.. ujung2nya jelek.. minta kenalan sama Jennifer wkwkw..... ada2 aja nie Blo madi... tapi kasin juga tuh klo BP mesti nyundul2 gawang wkwkw...

Tukang Gosip said...

hahahaha lutuuu !! lutuuu!!
iya... ini bukan komentar biasa..
juga bukan gosip biasa..
terus apa yaa....

BONUS PERTAMAX said...

Irfan Bachdim juga sering kok baca separogosip lhoo !!!

tomo said...

Indonesia menang kan..

uswah islam said...

kalau ada yang jahil gimana itu sob..

Hikmah Teladan said...

ikutan baca2 sob..
salam buat mas Irfan ya

kisah abu nawas said...

salam sob...
iya benar laos itu bumbu dapur..

DuniaPiyen said...

Laos ya... bener tuh yang buat bumbu... ah.. yang penting Indonesia Menang ... Horeeeeeeeee :D

Arief Rahman Heriansyah said...

Hehe...Nice Post!

Bukan komentar yg kuberikan,tapi dukungan buat Negara tercinta,hehehe

Salam Sukses!

Fir'aun NgebLoG said...

sorry sob, ini bukan komentar.... cuma kunjungan politik aja yach :D hehehe....

Multibrand said...

Mudah2-an kemenangan melawan Laos dan Malysia akan terulangan lagi pada saat lawan Thailand besok malam.

iam said...

hehe dasar stress :p
huhh dikit lagi Indo lawan Thailand. semoga menang :D

Rchymera said...

Wach gokil bgt dan menghibur nich sobat ceritanya saya sampai ngakak ngebacanya,slm knl dari kediri...:D

attayaya mobil keluarga said...

ayo depe jupe sundul tiangnya
jiahahahahahaaa....

sedjatee said...

ayo indonesia
kalahkan lawan-lawanmu
bdw, jadi ngakak... lucu pol...
irfan bachdim and arumi bachsin
hehehe... lucu..

sedj

dindasaurus said...

wahahahahha.irfan bachdim san dindasaurus bachdim ;*

waaaa 6-0 indonesia menang,chris john*tor* juga tuh menang telaak dari suecado 12 rounde.hahha.

Zulfadhli's Family said...

Ngomong2, jennifer Kurniawan tuh sapa yah?? *emak2 kuper*

Btw Zahia ngirim duren spesial tuh buat Uncle Madi. Tolong ambil di rumah Zahia yah, soalnya berat booo bawanya kesini. Thanks :-) Moga2 suka dan ga ampe mabok gara2 duren bangkok

Djangan Pakies said...

hhhh hujan-hujan gini baca tulisann blih jadi hangat

akhatam said...

wah wahhhh... hhahahha.lol

Skydrugz said...

yeah.... INDONESIA MENANG LAWAN PULAU___

Skydrugz said...

yakin mau kenalan sama jenifer?

nadiafriza said...

umm yang ngajarin IB nyanyi Indonesia Raya kan bokapnya, jadi ga mungkin dijahilin deh :p

btw Svk, si jennifer itu pacarnya apa istrinya ya? *haus gosip*

Obat Keputihan Tradisional said...

kopplaaakkkk !!!

Obat Herbal Penyakit Maag said...

jhaaa,,ekspresinya dapet banget bli,,itu apaan nyuh bepe sundul tiang,,hahaha
ciyeee,,,pengennya dikenalin ama jenifer....

media2give.blogspot.com said...

wkkkk lucu..

berbagi info said...

lucu gan, wkwkwkw

KUNCI JAWABAN TEBAK GAMBAR said...

hehehe kocak-kocak ni

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI