Sukro Maen Futsal

gambar nyolong dari http://is.gd/hdMQG
Masih ada 4 jam sebelum maen futsal ama anak-anak jurusan jam 10 pagi Sabtu kemaren. Keenakan jadi ulet, sempet bobok lagi, eh jam udah nunjuin jam 7. Bah! Bisa gagal rencana ngenet sebelum ke lapangan futsal nih.

Aku buru-buru mandi. 30 menit kemudian aku hampir nyampe tempat ngenet favorit, mekdi. Sial! Sepatu futsal ketinggalan. Balik lagi deh ke rusunawa. Itung-itung pemanasan sebelum maen. :D

Di mekdi masih sepi. Tapi ini baru awalnya. Gag beberapa lama online, tiba-tiba di samping ada anak kecil jerit keras banget. Buset!! Kenapa mekdi mendadak rame ama anak-anak TK gini?! Sejak kapan TK pindah ke mekdi? Pantes aja mbak-mbak mekdi pake baju meriah warna-warni.

Ibuk Guru menenangkan semua anak. Ngebimbing anak-anak TK ini biar tenang. Abis itu anak-anak nyanyi bareng dan bermain....naik-kereta-api. Buset dah, udah mirip TK beneran aja nie.

Si anak yang nangis tadi udah diem ditenangin ama bapaknya. Dia abis dijailin kakaknya.

Aku harus pergi nih. Bukan karena aku gag suka anak kecil. Tapi karena udah jam 9. Aku gag mau telat dateng ke lapangan futsal. Soalnya aku musti ke Bonceng dulu. Bonceng minta barengan berangkat. Dan entar juga mesti mampir ke kampus Denpasar jemput pacar sebelum ke lapangan futsal. :*

Ampe di d'Gol Imam Bonjol, tempat maen futsal, ternyata temen-temen udah maen. Skor udah 3-0, tim ku kalah. Ganti pakaian bentar, aku langsung masuk lapangan. Info lengkap tentang pertandingan futsal apa yang aku ikutin baca aja di SINI dan hasil akhirnya di SINI.

Sejujurnya aku gag begitu pinter maen bola. Maen sapu bersih aja. Ada bola, sapu! Aku maen ampe jatuh bangun. Bukan karena terlalu semangat, kerja keras, atau dikasari. Tapi karena sepatuku licin. -_-

Akhir pertandingan aku nyicipin susu keledai kedelai. Manis juga ya diminum pas haus habis maen futsal gini.

Pulang-pulang badan lecet semua. Ampe sekarang capeknya masih kerasa. Gerak udah kayak kakek-kakek. Dan malemnya pas mau istirahat aku dikagetin ama suara air dari bawah rusunawa. Kiraen ada banjir, pipa bocor, atau hujan. Soalnya suara air mancurnya keras banget.

Baru ku tengok. jyah! Pak satpam nyiram taman pake hydrant. Astaga..ampe hampir kecabut gitu bunga-bunga dari akarnya gara-gara kerasnya semprotan hydrant.

Btw, SELAMAT IDUL ADHA ya buat umat muslim semuanya. Gag ada yang mau ngasi sumbangan daging nih ke aku? :p

26 bukan komentar (biasa):

Belantara Indonesia said...

OOT: makasih ya sohib atas doa dan harapan baiknya.....semoga juga sohib dan kluarga selalu dalam rahmat Allah ta'alla...amin...

Kapuk Online said...

Di tunggu kedatangan dagingnya Bro, ntar jg nyampe'. Khan belum di sembelih

ibnu said...

gimana pertandingan futsalnya menang tidak? selamat hari Idul Adha

Multibrand said...

Kalau anda di Jakarta saya akan kirim daging kambingnya he he he
Selamat Idul Adha

Sungkowoastro said...

Di samping beraktivitas dalam tulis-menulis memang perlu juga berolah raga, sebab berolah raga melancarkan peredaran darah dan menyehatkan, yang dimungkinkan melancarkan juga dalam menemukan bahan tulisan. Hehehehe.....

salam kekerabatan.

Piacerre Sinyorin ☺ said...

aku suka banget tuh susu kedelai, rasanya enak apalagi campur nata de coco. tapi susu kedelai yang asli yaa :p sruuuppphh.

Anonymous said...

Great job here. I really enjoyed what you had to say. Keep going because you definitely bring a new voice to this subject. Not many people would say what youve said and still make it interesting. Well, at least Im interested. Cant wait to see more of this from you.
The Holy Force

kisah abu nawas said...

salam sahabat.

Depriyansyah 'iam' Ramadhan said...

wah lagi banyak daging nih di tempat gue..
daging sapi lho :D
selamat idul adha juga :)

riesta said...

ayo potong kambing....hehehehe

Tukang Gosip said...

udah beberapa waktu gambarnya kok gag model expando lagi,
bisa di-gosipkan kak sebabnya?

Return to My Blogg said...

haduhh.. kasian ya kecapekan futsalan...

rian punya blog said...

smangat trus bro, rajin olahraga biar badan sehat..kata orang bule 'men sana en korpore sano'...

Noeel-Loebis said...

tapi kan puas kan blih.... abis maen futsal, minum susu kedele.... hehe

sangpenjelajahmalam said...

sukro kacang kedelai

DenBaGas said...

Salam
Berkunjung lagi kawan..
Wah, susu kedelai itu loh..

Salam kawan

Bunglon Blog Indonesia said...

saatnya berbagi untuk memberi..tanamkan nilai² kebersamaan sesama umat manusia
selamat idul adha 1431 h

nisa sanjaya said...

jago futsal yya mas?? :D
selamat idul adha,, salam blogger :)

joe said...

wah, lagi lebaran malah main futsal, tapi gak apa2 ding setelah lelah langsung nyantap kambing...

buble said...

nice share :)

Ella said...

wah...lain kali ganti sepatu baru biar nggak licin.

mau daging kambing, ntar di tunggu kirimannya lewat e-mail. hihi....

Muhammad A Vip said...

mestinya anak-anak teke itu diajak maen futsal, sekalian bagi ilmu, mereka anak-anak kan senang dengan pengetahuan baru.

attayaya mobil keluarga said...

bagi dooong susu kedelainya
haus neeeh

kacang atom cap blogger said...

mekdi ane kira tadi malah mc Dunal he he.. wah jago futsal brow, kalo ane juga jago.. jago tidur :D

ARaLL said...

seru tuh maen futsal, aQ seh biasanya maen futsal di area terbuka,,,hehehe

Rizky2009 said...

wah pasti seru main futsalnya, ayo sob main futsal bareng futsal lovers tulungagung

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI