Absen Saat Perlu

LIGA MIPA entar sore adalah kesekian kalinya aku absen ketika banyak orang ngarep aku dateng. Bukan sok artis sih, emang tanggung jawab aja sebagai mahasiswa Kimia FMIPA Universitas Udayana untuk membela tim bola jurusannya.

Kirain besok tanding, ternyata sekarang. Gini dah efek gag apdet info. Padahal udah ngosongin jadwal besok, eh taunya sekarang maen. Gag apalah. Raga mungkin gag maen, tapi hati tetep ke lapangan. Namanya juga udah sejiwa. :p

Hari ini aku juga gag bisa ngerayain ultah adek. Tahun ini adalah ultah ke 15 adekku. Dia di kampung sedangan aku punya kesibukan lain di Jimbaran. Aku juga gag bisa ngasi hadiah. Minggu-minggu ini dompet kering banget. Udah kayak gurun aja. Aku hanya bisa ngasi doa aja ke adekku.

Sayang banget, padahal ultah ke-15 kan cuma dateng sekali seumur hidup....(ultak yang lain juga kali :p)

Absen yang gag bisa ku lupa lagi adalah ketika gag hadir ke acara nikahan Bli Nurhadi. Mantan ketua HIMAKI dari angkatan 2002. Aku lupa banget jadwal nikahnya. Padahal orang nikah kan sekali seumur hidup. Gag bisa deh jadi saksi janji suci mereka.

Oia, selamat hari batik ya. Seharusnya udah dua hari lalu. Gag apalah ya daripada gag sama sekali.:)

gambar nyolong dari yfrog

40 bukan komentar (biasa):

H. Nizam said...

Halo teman,
Memang terkadang kita harus absen dari hal hal yang biasa kita lakukan.

multibrand.blogspot.com

Skydrugz said...

ada kegiatan apa jimbaran? smp meninggalkan banyak momen ptg?

Kapuk Online said...

Ngabsen dateng pa pakai ibu jari trus dicolokin di pesawat absen. Kl aku sih biasanya yang dicolokin terus bunyi 'tut' kl brasil dan bunyi 'tut-tut' kl kagak brasil.
Eh komenku yang tadi kok nggak ditanggapi, yang di "Bayangan Ubud"

Kapuk Online said...

Oh ya, kelupaan. Kirim ucapan "Selamat Ulang Tahun" buat adiknya ya....
Jangan kelupaan, kl kelupaan ancamannya tak do'a-in kompi lu gampang error. Awasss..

Reza Saputra said...

wah harus dijadwal dengan baik tuh kak, jangan sampai ngecewain orang lain...

little foot said...

justin bibir ternyata cinta batik juga ya??

hendro prayitno said...

selamat hari batik, semoga tetap lestari.

riesta said...

Selamat ulang tahun ya buat adek kamu...
Oya,,,wait 4 me di Bali ya...hehehehe

chikarei said...

wkakaa
gambar nya lucu banget sehh :D

sayang banget gx bisa datang :D

attayaya pura tanah lot said...

lha jiahahahahaha
tuh pocong keren abesss neh berbatik ria

penghuni60 said...

mksh sob, blogku emang byk gambar, tp meski kyk gitu gak ganggu loading kok, soalnya aku gak terlalu byk pasang widget sob...

oya, kalo mau bikin label yg muter2 kyk punyaku, km search aja ama mbah google:
key search: membuat label animasi.

Rizaldy Gema Prayudha said...

eh eh. tar gue mau kebali nih. nginep tempat lo aja yaaaa.... hahahahahahaha :DDDDD

joe said...

pantas saja pocongnya juga pakai batik ....

aziz said...

ga bisa titp absen ? :D

masndol said...

hari batik pun pocong pake baju batik.heheh

martha cell said...

absen juga ya ga nih??

salam kenal dari blogger bali

Tukang Gosip said...

wew... tukang gosip datang terlambat lagi nih...
met ultah buat adik tercintanya dech...
ngomong2 doa juga termasuk hadiah lho kak
yg terindah malah hehe

Muhammad A Vip said...

harus sering absen, nanti kalo mati dikafani pake kain batik item.

deadyrizky said...

ih parah tuh yang bikin gambar!
becandanya gak lucu ah
beneran deh. Kain kafan itu harus putih lho

Gaphe said...

giling! bieber dipocongin batik gitu... aih aiih

secangkir teh dan sekerat roti said...

atur jadwal lagi mungkin, ato perlu dicatat gitu.. :)

bibernya udah usia 50 thun.. udah bau tanah, hahah!

Arif Chasan said...

hihihi... ada-ada aja..... banyak absen, banyak waktu luang lhooo.. hehehehe..... ^^
btw, paling ilfill liat gambar pocongnya.. hehe..

Rizky2009 said...

mau ucapin utah aja buat adiknya sepanyol, met hari batik nasional juga, dan terus berkarya buat sepanyol, maaf baru bisa kunjung kesini disela2 kesibukan yg padat bgt

Imtikhan said...

takut sama gambarnya sob...

For Blogger said...

kunjungan malam sobat

kesehaRian Ra-Kun said...

wah, sayang sekali melewatkan banyak hal se[perti itu. semoga mereka tak kecewa :)

sawali tuhusetya said...

woi, banyak juga kegiatan yang mesti di-absenin, tapi ndak apa2, mas, yang penting ndak ninggalin skala prioritas aksinya.

Bunglon Blog Indonesia said...

terkadang memang sesuatu yang kita harapkan berbeda dengan kenyataan hmmm begitu kebanyakan, tetep semangat!
Sukses Slalu!

Adib said...

hahahah Gambarnya mantab tu sob wkwkwkwk

Rubiyanto said...

Jadi inget absen aku juga nih, he he

nadiafriza said...

ebuset rajin banget ngepost nya.. masa gw ketinggalan ga baca 3 postingan gini :p

kayaknya kamu perlu memaksimalkan fungsi reminder di hape dek Svk :)

Cara Daftar Yahoo Koprol said...

hari batik ya kapan tuh wah saya gak tau ...:,salam kenal..:)

miwwa said...

gabisa datang kan karena ada halangan, bukan disengaja. :)

ReBorn said...

jadinya menang ga?

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

aduh aku blogwalking ketemunya gambar kaya gini lagi *doh*

Putra Eka said...

Wah harus sering2 bawa catatan neh biar update terus dan ga lupa. hehehe

Warna Tulisan said...

ada saat2 tertentu kita harus absen karena ada kepentingan yang lebih penting.

julicavero said...

emang hari ini hari batik ya...mmhh..kok ga pake batik sih?

combrok said...

Boleh lupa yg lain yg penting nggak lupa diri sendiri

baca manga bahasa indo said...

wah mantab nih...

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI