SvKrawan Madi Ngajar Petinju

 gambar dicolong dari Sportz Fun

Pagi-pagi kamar udah penuh semut. Perasaan lagi gag kencing manis (dan gag lagi kencing di kasur seperti biasanya, ups). Jadi yang merasa manis, jangan sekali-sekali ke kamarku. Kalo ampe aura kemanisanmu tercium oleh semut di kamarku, kamu bakal diserang semut, kayak aku.

Gag percaya aku manis? Nih tanganku bengkak karena mangalami pelecehan seksual oleh lebah. Handukku ada lebih dari 5 lebah. Untung belum ku pake handuk itu. Bisa bentol.

Jadi makin yakin, gag cuma mengidap kencing manis, ato wajahku yang manis, bau badan di handukku juga manis. *Meres keringet ke botol parfum*

Selesai berurusan dengan hal yang manis-manis, aku SMS ibuk mintak dikirimin pulsa modem. Tapi katanya pulsanya gagal masuk. Baru aku cek, yah ternyata kartu modemku hangus dengan indah. Ada saran aku harus pake kartu modem apa?

Siangnya parah, efek kekenyangan, tidur siangku bablas. Telat lagi deh ngajar. Padahal ini pertemuan perdana. (baca: murid les baru).

Ternyata muridku mirip petinju. Dan dia sering diem. Aku mohon-mohon dalam hati, please ngomong dongg.. Hampir kayak ngajarin batu.

Suasana chaos ketika kita ampe pada bahasan konfigurasi elektron subkulit. Tiba-tiba aja aku kehabisan kata-kata. Ingatan melayang pas semester 2. Dapet materi yang sama, diajarin kajur, dan aku gag ngerti sama sekali. Akhirnya nilaiku berujung pada semester perbaikan. Aku trauma, masa aku ngajarin ilmu yang gag aku kuasai?

2 jam berlalu cepat (harusnya 1 setengah jam aja sih). Satu hal kalo aku ngajar, aku gag minta bayaran di pertemuan pertama. Emang tampak bodoh sih, dan pengecut, apalagi kalo alasanku hanya gag yakin bisa ngasi kesan pertama yang menggoda.

Serasa gag pantes aja aku dibayar. Lagipula biarin aja, sekarang aku pelajari segala hal biar pas pertemuan kedua aku bisa maksimal. Bikin muridku ketagihan, dan ngajak temen lain biar jadi muridku. :D

Kepercayaan itu penting.

17 bukan komentar (biasa):

Kapuk Online said...

Yang sabar ya sob, tak do'akan tambah murid lagi biar bisa beli pulsa modem sendiri.

sapidudunk said...

waaa... jadi inget masa-masa ngasih les privat juga (bedanya aku ngasih privat anak SD). wkwkw. eniwei, aku belum ngasih link buat lomba yang terdahulu ya?? maaf.. udah ketemu belum, kalau belum ini linknya
http://bukumoo123.blogspot.com/2010/07/pengumuman.html

Aby said...

yang diajarin anak kelas berapa sob?
kalo pertemuan ke2 tu murid masih diam, kelitikin aj sob
hihi

TRIMATRA said...

yuhuu...lagi ngerumpiin si murid kesayangan toh ini??? xixixi...

Mood said...

Mantap nih, dah jadi guru privat rupanya dirimu. Eh kalo pada pertemuan kedua msh juga susah ngomong tuh murid, kamu cubitin aj, nanti dia bukan sekedar ngomong lagi deh. Tapi bakalan teriak teriak. Hi hi hi. .

armouris said...

info tentang kencing manis di SIHAT SELALU - Kencing Manis Punca Sakit Jantung, Darah Tinggi, Buah Pinggang Rosak

ariefborneo said...

Wah memang kudu sabar sob...semoga sukses ngjar pertemuan kedua n sterusnya

CORETAN HIDUPKU said...

Harus sabar kalau jadi guru private. Dan yang paling penting belajar ilmu psikologi anak dan juga cara metode mengajar yang oke.

rizal said...

haa...ha...mungkin masih perta2 biasa kalau begitu, nanti lama2kan tambah akrab...

selamat mengajar deh ku doakan semog alancar semua..

Indahnya Kebersamaan said...

Sob kayaknya tragedi kamar berdarah, eh salah kamar bersemut juga menimpa kosan ku, Susu coklat yang aku baru beli sudah diserpto oleh semut2 merah. Padahal biasanya kamar ku bebas semut, apakah gerangan yang terjadi ya?

Reza Saputra said...

pake hp modem smart aja bro... murah,, eits jangan sampai lupa pasang sabuk pengaman ya....

edmira said...

semangat bwt ngajarnya...karena pertemuan perdana,,jadi muridnya masih malu2 kali...mudah2n pertemuan selanjutnya bisa lbh baik & meninggalkan kesan yg seperti kamu harapkan :D

Riska mbem said...

Pak guru, saya juga mau les privat doong!
*hueeks. les sendiri sono ama kebo!*

yudex said...

aku mau daftar jadi muridmu. diterima gak?

Anonymous said...

artikel yang menarik gan..
salam hot selebritis

febriyanto said...

ganti kertu 3 aj gan..... murah.. hha...
wah gawat y kalo ga tau yg diajarin, semangat gan,,,,, :D

nuel said...

kayaknya gue lebih suka kalo lu make judul dengan frasa awalnya nama lu.... kok keliatannya lebih personal banget. hehehe.... :p

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI