Ruhut Sitompul Lucu Sekali!

gambar dicolong dari ASSS

 Media lagi rame-ramenya ama rumor penambahan periode menjabat presiden jadi tiga kali. Rumor ini sebenernya hanya dibuat oleh 1 orang, Ruhut Sitompul. Jadi rame gini ya karena kolaborasi ciamik media kita dengan mantan artis itu.

Tau sendiri kan kalo media kita sering mengulik sesuatu hal secara berlebihan. Bahkan terkesan melebih-lebihkan. Yah namanya juga nyari kerja. Pembuat berita kan juga perlu makan.

Lucu juga kalo dipikir-dipikir tindakan Ruhut Sitompul ini. Tau dah dia itu mantan pemain sinetron, dia kira periode menjabat presiden kayak sinetron apa? Yang sesionnya gag pernah abis? :D

Saya pribadi setuju-setuju aja kalo masa presiden ditambah. Tapi gag sekarang, gag saat masa kepemimpinan SBY. Kenapa?

Kalo masa jabatan SBY diperpanjang, 5 tahun lagi pasti bakal ada wacana penambahan periode menjadi 4 kali. Terus terus dan terus, jadilah masa jabatannya kayak Soeharto. Jadi kalo mau memperpanjang periode, setelah periode ini dulu.

Oke cukup dulu ngomongin politik yang kayak sinetron, gag ada habis buat dibahasnya. Karena ada hal lucu buat disimak. Ini wacana tentang Ruhut Sitompul yang Akan Disunat Dua Kali. Kalo mau tau lebih lengkap, beritanya ada di SINI.

Kenapa dia mau disunat, karena ternyata tanpa kita tau, pak Ruhut Sitompul bikin tarian lucu. Liat aja langsung di SINI.

Salam haha!

30 bukan komentar (biasa):

Diana Afiifah said...

udah ada 2000 orang yang setuju biar ruhut sitompul di sunat 2 kali hahahaha -_-
aku buka yang tariannya, loadingnya ga selesai selesai, ini internet saya yang lemot ya?

riesta said...

wwkwkwkwkwk,,,ada2 aja....
makin gak jelas negara ini...

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
weleh gitu tah.....

H. Nizam said...

Anda benar kalau sekarang diperpanjang pasti nantinya akan minta diperpanjang lagi.

Sang Cerpenis bercerita said...

yg suka main di film Gerhana kan?

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

hayahh aya aya wae si bapak ruhut itu
jabatan presiden kaya KTP aja di perpanjang terus :p

Herdoni Wahyono said...

Ruhut Sitompul memang lagi populer saat ini. Boleh-boleh saja beliau melontarkan wacana atau usul seperti itu. Tidak ada undang-undang yang melarangnya. Tapi peluangnya untuk berhasil amat kecil sekali. Cukup maksimal 2 periode saja masa jabatan presiden seperti negara Amerika Serikat. Ketentuan ini amat ideal dan disetujui oleh mayoritas politisi.

Mamisinga said...

jangan SBY terus ah :p

julicavero said...

harusnya ruhut itu dimasukkan aja ke kandang singa sob..biar dicabik-cabik tubuhnya tuh

anak smp said...

jiahahahaha ruhut kena sunat dua kali?
abis dooong

Diana Afiifah said...

dikira tariannya kaya gimana, taunya begitu :D

Umy Diary said...

umyberkunjung

hellgalicious said...

ada ada aja kelakuan bang ruhut itu
selalu ada sensasinya
hehe

Elvindinata said...

hihii,,mas mau disunat 2 kali abis donk,,hehe :) salam kenal ya kawan :)

Aby said...

haha
emank lulu tu dia

sampe 2 periode aja deh pak sby
yang lain udah gak sabar nunggu

Gaphe said...

aah.. itu bisa-bisanya mantan pegawai sinetron!.. namanya juga artis, seneng bikin sensasi. Cuman nggak tahu tempatnya aja deh.. Lagian presidennya juga ikut-ikut nimpalin, klarifikasi, berita malah jadi semacam infotainment

indobrad said...

udah basi banget liat Oom RS ini. setuju, sunat aja dia dua kali. hehehe

Bunglon Blog Indonesia said...

wah²..ada² saja negara ini, yang baik jadi buruk yang buruk di baik²in...beri kesempatan kepada yang lain untuk mencicipi singgasana di negara indonesia agar merata
Sukses Slalu!

Abdul Hakim said...

ah si ruhut ini emang selalu bikin ulah aja....

TRIMATRA said...

Jika status QUO kehendak Tuan ruhut.., maka revolusi rakyat adalah jawaban!!!

berharap mendukung ajakan kami di gerakan seo positif
http://titimatra.blogspot.com/2010/08/foto-anak-smp-melakukan-mural.html

etam grecek said...

hahahahaha... tokoh kontroversi ini bikin aksi.... "PENING AKU BANG"...
klo pak SBY lg yg jadi bah mungkin aku jadi warga malaysia sudah semakin dekat jarakx sm tempatku.....
habis lg nh pulau" kita. masalah tapal batas aja g prnh slesai... PENING..PENING PENING... aku sama bang voltak....

harto said...

diperpanjang lagiii...? yang lainnya gimana dooong, ga kebagian.

blog seo said...

Bisa jadi revormasi episode II Gan..
Oiya tukeran linknya Gan, link agan udah kepajang di sidebar ane

ariefborneo said...

Ruhut di sunat aja smpe hbis...hahaha
Smua di anggap si ruhut kaya di sinetron aja

catatan kecilku said...

Ruhut nih ada2 aja... hahaha

anggar berkawand said...

wkwkwkwkwkkw..............
kocak abiz.............................
joget nya lucu...
hehehe..

febriyanto said...

pengalihan kasus, dah ga sanggup ngurus yang itu, sekarang ganti yang ini, wis ga kelar2...... pokoknya say no to like this lah, mosok mau mengulang kembali orde baru lama, LOL

COMPLETE - ALL in One Blog said...

Ada award untukmu sob...
diambil ya..

depz said...

memang org gila semakin banyak di pemerintahan
gila harta dan gila tahta
salah1nya si poltak yg bkin malu org batak ini

little foot said...

baru bisa liat videonya.. hihi, lucu :DD

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI