Ramadhan Seribu Bulan Buat SMP

biar kompak, gambar header dicolong dari yang punya acara.

Ramadhan seribu bulan bagi SMP merupakan postingan perdana menggunakan aplikasi posting terjadwal dari blogger. Hari ini, pas postingan ramadhan seribu bulan bagi SMP terbit, aku lagi BIM, kemah jurusan, yang memaksaku jauh dari koneksi internet selama dua hari. Semoga aja aku bisa segera blogging, secepetnya.

Ramadhan seribu bulan bagi SMP ini merupakan postingan kolaborasi dan kenapa isi kata SMP? Baca deh kelanjutannya.

Di bulan ramadhan ini, para blogger lagi gencar melakukan gerakan SEO positif memerangi keyword SMP negatif. Aksi dilakukan dengan memposting berbagai hal positif tentang SMP, disini kepanjangan SMP bisa apa aja, asal positif. Dengan harapan, saat semua orang mencari kata SMP di mesin pencari semisal google, yang muncul bukan lagi situs negatif, namun postingan positif hasil dari aksi SEO positif.


Susah emang. Tapi jangan salah. Bila blogger Indonesia bersatu. Hanya dengan bermodal gambar ini:
gambar dicolong dari shudai ajlani (karena gambarnya kedap-kedip)


dan tag berantai, usaha ini tak akan terhenti. Meski rasanya susah. Apalagi buat nyopot video tak senonoh dari halaman pertama, namun tak ada yang mustahil.

Saya pribadi sangat optimis. Anggep aja bila 1 blogger bikin 5 postingan bernada SMP positif (terutama video), belum lagi para master SEO juga turut bergabung, serta para hacker bijak yang ikutan (merusak situs porno itu maksudnya), gerakan SEO positif akan mendapat hasil positif.

Ini yang saya sebut ramadhan seribu bulan bagi SMP, bulan yang hangat, seperti rahmat indah di bulan ramadhan, semua untuk SMP Indonesia. Semoga amal ibadah blogger Indonesia yang turut serta dalam SEO positif mendapat ganjaran yang setimpal dari Tuhan. AMIN.

Btw, ngomong soal seribu, ada uang seribuan baru ya? Berbentuk logam. Konon uang seribuan logam ini terinspirasi dari koin timezone. Ada-ada aja pegawai Bank Indonesia nih. :D

27 bukan komentar (biasa):

WONG SIKAMPUH said...

Sangat setuju bro...Keyword smp yg isi nya positif dan bukan menampil kan hasil pencarian yg isi nya "video porno anak smp" btw maaf aq lama gak nongol.

POSTING KOLABORASI said...

yuhuuu....meski lebih dulu nongol, tetep deh di daptarin ke postingan kolaborasi.

makasih ya mas, atas partisipasinya...semoga di bulan seribu bulan ini kiwot smp bisa "tersucikan"

Aby said...

ammiinnn...

udah mulai bersih ni keywodr smp
semoga bisa menggeser bila perlu melenyapkan keyword negatif smp di posisi teratas,,,

aku baru liat tu uangnya kemaren, kirain uang seratus

rizal said...

semoga kegiatan posotif ini bisa membuahkan hasil...

ayo lawan terus...semangat...

saya juga berencana mau posting lagi cuma lagi cari ide

Indonesia Dilecehkan Blogger Malaysia said...

dengan bekerja sama kita yakin bisa membersihkan keyword SMP, inilah bentuk partisipasi para blogger indonesia yang luar biasa, semoga kita semua diberkahi, amin
Sukses Slalu!

catatan kecilku said...

Wah, pinter juga ya... menghubungkan malam seribu bulan dg acara bersih2 keyword SMP..!
Aku malah gak dapat ide ... :(

the others.... said...

Ini posting kolaborasi 2 tema secara bersamaan ya..? hehehe

riesta said...

Amiiin,,,,postingan nya mantep niy,,,,sekali merengkuh dua tiga pulau terlampaui....hehehe
Smoga video itu cepet ilang dari halaman pertama dan tergantikan dengan postingan2 para blogger...

Fahrizal said...

semangaaaaat .... kita berjuang bersamam sob ... salam kenal
http://just-maszal.blogspot.com

Didiet said...

lagi musim kata2 yg berbau mp nihkayak nya blog2...he3

rosanakmami said...

yah
baru aja aku ngetag bli madi buat postingan ini
eh udah dibuat..
hehehe9..

selamat hari jumat, bli madi
semoga hari ini menyenangkan :D
oh ya, aku punya twitter sih, tapi gak pernah ku pake, heu...

HAPPY WEEKEND!

NgePas said...

wah mantap sob.. hidup SMP..!!! oy uangn baru tu blm lihat neh :D

COMPLETE - ALL in One Blog said...

Aku juga ikut dukung ah...
(tapi belum posting...hehe...)

NgePas said...

Sob ada award buat sobat mohon dijemput.. :D

Reza Saputra said...

wah posting otomatis, pasti gak bakal kunjung balik nih :D

ReBorn said...

sangat seperti koin mainan. salah satu sisinya gambar angklung (kalo ga salah) dan sisi lainnya adalah tera nominal. jadi pgn maen ke TZ dah lama banget ga kesana... ghehehe

tukangpoto said...

Anak saya yang pertama juga sudah SMP, mudah-mudahan saya bisa ikut menyapu bersih hal-hal yang negatif di keyword SMP.

Rizky2009 said...

semakin mangtab deh ini kiwot smp pelan2 sudah bisa menggeser kwot smp porn

sky said...

dari dulu sebetulnya mau nanya SMP itu apaan sih? Sekolah Menengah Pertama kan...? kenapa mesti diposotifin? :D

sky said...

ooo i see... barusan lihat google...di daftar pencarian teratas ternyata negatis semua

Edwin's Personal Blog said...

ayo dukung tumbuh kembang anak smp secara alami, tanpa racun dan kontaminasi...

sawali tuhusetya said...

terima kasih atas postingannya, mas. meski belum bisa berimbas langsung terhadap gugurnya kiwod smp seronok, setidaknya sdh ada upaya serius utk mengawali pencitraan ttg smp yang lebih positif.

milimeterst said...

emang smp rentan banget ya ..

bluethunderheart said...

blue datang mensuportmu,bang
salam hangat dari blue

CESTER Band said...

datang berdendang tengah malam

Zulfadhli's Family said...

Semoga gerakan ini bisa berhasil yah. Semangath!! :-)

febriyanto said...

amin gan...... mari kita berantas,... :D
ngomong2 soal serebu logam saya belom punya gan....

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI