Award Sorry

Mohon maaf untuk postingan yang kemaren tentang pemeriksaan menstruasi terhadap maba. Banyak yang gag nyaman oleh hal itu.

Aku klarifikasi dulu ya. Sebenernya pemeriksaan macam gini gag ada. Kebetulan aja, Bejo, adalah target operasi (TO) panitia. Yang telah menjelek-jelekkan panitia di facebook. Miriplah kayak orang-orang yang bermasalah dengan orang banyak karena statusnya di situs jejaring sosial.
Nah saat uji makalah, dia mengaku sakit. karena terkenal bandel (hasil image dari status facebook-nya), panitia gag mau dikibulin dong. Penguji nakut-nakutin Bejo kalo dia bakalan beneran diperiksa. Eh bukannya takut, Bejo langsung ke kamar kecil, diawasi pendamping (cewek), dengan PD dia nunjuin bukti dia mens.

Disini panitia juga kurang jelas ngasi perintah ke maba. Maaf banget untuk yang ini.

Untuk nama 'Bejo' itu, itu berasal dari nama keluarga dalam akhiran namanya :Djo. Temen-temen SMA Bejo mlesetin nama itu jadi nama panggilannya dia. Gitu.

Panitia dan peserta pun udah bermaaf-maafan di akhir kegiatan. Udah gag ada luka lagi diantara kita. Semoga klasrifikasiku ini bisa sedikit meluruskan duduk perkaranya.Sesuai kata pepatah: salah ngomong lebih kejam dari salah gaul.

Sebagai permohonan maafku yang terakhir, aku kasi award-award dari temen-temen blogger yang lain. Harap brader & sista yang komen disini mau menerimanya. Ini dia->

award bar code ini dari felicia
ini dari imtikhan
ini dari NgePas
Seperti yang udah ku bilang, semua yang komen harap mengambil semua award ini. Aku gag akan ngingetin lagi. Kalo berkenan silahkan diambil. Kalo gag, yah juga gag apa-apa.

Matur tengkyu..

32 bukan komentar (biasa):

Ferdinand said...

Walah ternyata gtu toh Sob...haha....aku kira si Bejo laki2 haha... tapi perasaaan aku nyaman2 aja hhe......

untuk Awardnya Selamat Bli....

riesta said...

kalo aku komen,,,dapet award juga ya???hehehe

makasih ya bli...

little foot said...

hanya serangkaian kegiatan opspek ajah, moga berkesan. :)

Corat - Coret [Ria Nugroho] said...

kalo diingetin aja ah baru ambil awardnya hehehe *ditimpuk sandal ma madi*

ayhezwahyu said...

koment ah biar dpt award..mklum pemula..lum pernah ngerasa yang namax award2an hehehe

say thanks to Menstruasi..krn kata2 itu dpt award hihihihi...

Susan Noerina (Zulfadhli's Family) said...

Wah jadi inget jaman ospek baheula :-)

Btw ada pertanyaan tentang dirimyu tuh. Jawab langsung yah ke tempat gw. Tengkiu :-)

Pak Dosen said...

Masih mempelajari seputar aword dan meng-aword-kan hehehehe

Riska mbem said...

bli, makasih yak ^^

eh, blognya rangking 12 yah? kereeeen :D
sukses yaa..!

Nyuns said...

owalah.. aku ga baca yang kemaren, jadi agak bingung deh :D

rosanakmami said...

yaaah
padahal kan aku maunya diingetin gitu sama bli madi buat ambil awardnya, ;)
hihihi9..
*nyengir dudul sambil kedap-kedip kayak orang cacingan

NgePas said...

Thx sob... :D

ReBorn said...

ya gapapa, setiap orang kan pemikirannya beda-beda. yang penting, sudah ada yang mengingatkan. *komen ga penting, cuma ngincer awardnya doang* ghehehe...
asik gw dapet award...
:)

atanotonogoro said...

hahaha santai ajalah. baru check mens doang. masih kalah sadis sama yang tonjok-tonjokan kok ;p

darahbiroe said...

hahhaha
gaya kita sama sob
award kita bagikan pada smua yang mmpir ke blog ajah
tapi aku udah punya award yang serupa sob
tengkyu yaw
:D

tomo said...

Awardnya keren.
Selamat kawand

Jiox said...

baru ngerti kalo bejo nama cewe.. he he..

kanvasmaya said...

bener.. klo kita harus bisa bener menjaga setiap omongan yang keluar dari mulut kita.. cz klo kepleset udah pasti salah arti..

awardnya - makasih :) hehe

Danil Edan said...

bejo... bejo, gak nyangka ya kwkwkwkkw, jgn ktipu ma nama, btw slamat award nya ea

Skydrugz said...

untunglah isu pemeriksaan mejs itu cuma isu...bahaya coy klo jadi nyata...

btw...si bedjo tuh wanita ya? kok namanya pria banget ya?

Kapuk Online said...

Makasih dah klarifikasi. Jadi tau duduk dan berdirinya persoalan. Mungkin aku salah satu yang nggak nyaman dengan postingan kemarin. Permintaan ma'af diterima Sobatku Sejati

elok langita said...

Congrat buat awardnyaaaaa :D

Vivieck said...

selamat sob utk ewot nya...makin semangat and happy blogging...

catatan kecilku said...

Komen dulu ah.., biar dapat award hehehe

the others.... said...

Untung aja udah kelar masalahnya... semoga gak terulang lagi deh.. Sensitif banget tuh..

Aby said...

Udah gag ada luka lagi diantara kita
mantab euy...

weh, awardnya buat aku ni sob?
beneran? serius? sumpe lu?
(ngarep.net)
xixixi

Elvindinata said...

oh,,jadi begono ceritanya,,hehehe,,,, oke oke,,lah,..^^,,oh ya selamat atas awardnya sobat,,tetap happy blogging yah ^^

Mood said...

Semoga saja putus sudah masalah itu sampai disini dan berakhir baik.
Eh, gw bungkus ya awardnya satu. Thanks. ..

sawali tuhusetya said...

wew.... awardnya cakep2, mas, hehe .... btw, ttg opspek sepanjang masih bermanfaat buat orientasi mahasiswa baru, masih oke juga kok jalan terus, tentu saja dengan beberapa catatan.

ra kun said...

selamat atas awrdnya :)

HIDUP SEORANG BLOGGER said...

ha bagi-bagi award lagi nih mantapp aku ambil yang mana ya yang dua bagian ats aja

wahyu said...

waaah...bagi² award yaaa.... saya ambil 2 yaaa ;)

Imtikhan said...

makasih kawan

saya ambil 2

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI