Jangan Suka Aku!

NO AFFAIR!!!
Gag ada jatuh cinta lagi!

Memegang janji kesetiaan selama PKL di Bandung. Karena Tuhan hanya memberkati lelaki yang melindungi wanitanya. Menduakan cinta wanita sama aja menduakan cinta Tuhan.

Bukannya munafik ato sok teguh pada komitmen. Aku tetep cowok biasa yang gampang tergoda. Masih bisa terjerumus ke jurang dalamnya yang namanya nafsu.Namun kali ini aku sungguh males terlibat masalah yang sama untuk kedua kalinya.

Aku gag ganteng. Bukan juga sok jual mahal (padahal diobral, kasi diskon, dan bonus juga belum tentu laku). Tapi tetep ada juga yang ngaku suka ama aku. Hadeeh.


Sindrom parno ku ini bermula dari setahun lalu saat aku masih menjabat jadi ketua himpunan di kampus. Ada mahasiswa baru (maba) yang katanya suka. Aku nanggepinnya wajar aja. Biasalah orang baru pasti naksir pemimpin organisasinya. Aku tampak keren karena posisiku saat itu dan kalo udah lengser ya semua pada kabur, gitu pikirku.

Masalah dateng pas temenku, sebut aja B pacaran ama sahabat maba itu (panggil dia U). Aku dan B juga temenan ama S dan E (keduanya cewek). Si E udah ngangep maba yang dibilang suka ama aku itu (panggil aja maba itu T) adeknya. Terjadilah kisah cintaku bertema B + U + S + E + T!

Dari cerita B,U,S, dan E si T idupnya gag tenang mikirin aku. Aku disuruh segera ngambil keputusan segera, kalo suka bilang suka, kalo gag ya bilang gag.

Emangnya aku artis, yang dikit-dikit harus ngasi klarifikasi ke semua maba kalo aku gag suka ama mereka, aku adalah gay, dan aku peliharaan om-om??

Belum terlalu kenal udah disuruh ngasi kepastian. Lama-lama aku gag bisa punya temen kalo terus kayak gini. Akhirnya biar aku gag terganggu dengan B,U,S,dan E, aku putuskan untuk jadian ama T. Biar aku yang berkorban sehingga idup T tenang kembali.

Ternyata gag, idupku kini tak tenang, pacaran yang kepaksa sungguh gag nyaman. Ya udah, aku milih putus. Lagian T gag bisa ngasi aku kepastian kalo dia beneran suka aku.

Karena T patah hati, katanya, B-U-S-E ikut benci ama aku. Belum lagi temen-temen sekelasnya yang ikut-ikutan benci. Parah banget emang, solidaritas yang tersalurkan dengan salah. Harusnya mereka mendengarkan pernyataan dua belah pihak baru ngasi pembelaan. Rada gag pake otak emang perbuatan mereka.

Apalagi ditambah dengan  kelakuan geng T yang mengganggu cewekku yang sekarang. Makin gag ada otak deh.

Penyebab parno yang kedua adalah si kakak anak monyet. Yang belum tau cerita anak monyet ini bisa klik di sini.

Ternyaa dia juga suka ama aku. Aduh, apalagi yang cewek ini suka? Ajaibnya, tanggal lahir kakak monyet dengan T sama!!

Kakak monyet lebih nekat. Dia ke asramaku. Melakukan aksi teror dan gila serta memaksa pacarku untuk mutusin aku. Cape deh.

Dan sekarang di tempat PKL ini, ada cewek SMK yang PKL juga. Aku suka ama rambutnya. Ku tau dia suka, dilihat dari cupang* yang dia lakukan padaku. Senyum malu malunya dan muka merahnya ketika di dekatku. Tapi maaf, aku tak bisa.


Sampai pulang nanti kayaknya aku bakal tetap gag tau namanya.

*cupang = curi-curi puandang

45 bukan komentar (biasa):

febriyanto said...

wah, kisah percintaan yang rumit.......... sampe pusing ngikutin alurnya.... hha
emang indah itu rambutnya, kyk di iklan shampo... :D

Nuy said...

wah wah wah ternyata banyak juga yak yang suka ama kakak.. hihihi.. :D

itu foto anak smk beneran? dapet dari mana?

yudex said...

syukur deh bukan Aura Kasih yang suka sama kamu. kalo sampe, kamu bakal punya masalah sama aku! :D

Halaman Samping-nya Inung Gunarba said...

hehehe, darah muda nih, banyak tokoh terlibat seru dan emang rumit :) nikmatin aja, maksudnya kenangannya bukan lantas nggak pegang janji setia qe3

Reza Saputra said...

kayak apa sih wajahnya? penasaran nih :D

aura kasih said...

hahaha betul betul

tomo said...

Disukai kok gak mau gan.
Biarin aja gan la wong cuma suka aja kok.
Mending diungkapkan

ariefborneo said...

Wah laris manis ni sob...sebaiknya kalo satu y satu aja sob jgn coba2 main hati...tpi kalo cewe yg ada d gambar tu beneran yg yg lg suka sob??
Kya nya cakep jga tu?hehehe

Pakies SM said...

santai aja sob, adalah manusiawi dan wajar bila hati ini selalu memiliki suara-suara lain. Namun bisa mengendalikan hati untuk satu hati itulah seorang ksatria

lawang said...

wah, sobat ternyata banyak yang suka yah, hehe

salam dan sukses

bluethunderheart said...

wkwkwkwk.........bisaan teman kita ini
salam hangat dari blue

Akmal Fahrurizal said...

lo suka rambutnya ya?kenapa ga di gunting aja trus bawa pulang..hehehe..

Aby Umy said...

ya ditanya donk sob siapa namanya?
aku jadi penasara ma wajahnya
hihi

TRIMATRA said...

kayaknya itu cewek nama aslinya "mak lampir" haha...maklampir yang lagi berubah ujud jadi mahasiswi

deadyrizky said...

hayoloooo~~~~
segera dilamar ajaaa
*eh?*:p

Bunglon Blog Indonesia said...

haha itulah hidup penuh dengan godaan nak...
tetep menjaga hati dan kesetiaan dalam berhubungan itu bagus dan memang begitu seharusnya. kalau ga mau gimana kalau saya aja sob hayah...

Sukses Slalu!

masndol said...

hemmm benar2 tukang colong....
btw apalah arti sebuah nama bro yng penting udah nyolong hihihih :)

Prasetyo said...

Wah gawat nich klo cinta bertepuk sebelah tangan. Kunjungan balik ke blog gw ya di http://freetemauntukhp.blogspot.com

pak tani dan sang sapi said...

daun muda lebih manis lho di banding daun tua...
hehehehehe
pisss sob

Sungkowoastro said...

Wah,wah,wah... ini namanya arjuna ketiban (kejatuhan) cinta, bukannya arjuna mencari cinta.

kiky_rose said...

kata AA Gym: "jagalah hati"

riesta said...

Buseeeet,,,ribet juga bacanya...
Laris manis...
Hehehe

Herdoni Wahyono said...

Inilah indahnya masa muda. Cinta dan kasih sayang memang amat luar biasa. Semua begitu indah dirasa. Tidak ketemu sehari rasanya seabad. Putus bisa menjadi malapetaka. Dinamika dan pernik-pernik dalam kehidupan ini. Konon ada dua jenis cinta yaitu cinta palsu dan cinta sejati. Alangkah indahnya hidup ini bila mendapatkan cinta yang tulus dan sejati.

John Terro said...

kug bisanya dengan BUSET ... dibuat-buat atau memang insialnya kebetulan BUSET .. wekeke

Arif Chasan said...

ehm..... jadi co setia ni ye.... LANJUTKAN!...

odah etam said...

lanjutkan perjuangan mu nak...hehehehe

DoFollow Blog said...

mantap Sob...boleh juga ceritanya...inspirasi dari mana tuh,,,

DoFollow Blog said...

Mantap infonya..Sukses selalu Sob..kunjung balik ya!

Indahnya Kebersamaan said...

Sob itu cowok pakai wig cewek ya???

:)

BEcanda gan jangan emosi, ntar nggak laku2 lho

dreesc said...

kirain "cupang" <<< ikan .... wkwkwk

rizal said...

kisah percintaan ya...aduh aku kayaknya udah lewat masa itu hee..he...

tapi kok "jangan suka aku" bukan kah suka itu bagus sob??

Ferdinand said...

Wah ribet mampus tuh cerita hidupmu Sob ahha.... aku ga ikutan deh... udah klo kuat ambil semua.. klo ga satu aja pilih haha...

aduh si Yudex masih terobsesi aura kasih aja...

owh gtu ya Sob.. dikira di bali ga ada hhe.....

rawins said...

wah mendingan kenalin ke aku dong... kayaknya boleh tuh dari belakang...

rosanakmami said...

hahaha9
aku suka tuh yang kalimat "emangnya gw artis bla bla bla"
kocak bener :D
hayooo ngaku aja bli sebenernya khan pacarnya bli itu om-om?
ngaku ngakuuu
hehe, becanda ya bli :p

selamat hari Jumat, bli
semoga hari ini menyenangkan! :D

Najibblog2010 said...

Good sob.terus berkarya..........(maaf belum sempat membaca, karena uang udah nipis.???) hehe.......

ditunggu kunjungan balik n komentnya......

Do'a Penangkal Hipnotis said...

semangat yang penting...

Wulan said...

wah agak2 bingung juga nyimak ceritanya..?? hehe.
cupang-cupang dikit mah ngga dosa kok.. hihi ;p

have a nice day yaa! ^_^

Heri Fauzan Suheri said...

Hewhehhe.... Cinta segitiga memang kadang bisa bikin kepala kita senut-senut gimana gituh?

four dreams said...

sob ada tag untuk sobat :)

Skydrugz said...

gagahnya ini cerita....

bisa masuk sinetron...nih...

trus kelompok B U S E T gimana nasibnya skrg? :D

nadiafriza said...

ya tuhan.. gw kirain lo udah nyupangin mojang bandung aja.. rekor banget kalo iya :D

Neng Novie said...

Asslm,,,,

Kunjungan Balik nih Sob,
Thanks ya udah Berkunjung ke Rumahku...hehehe
Rumahnya (Blognya...red) tambah oke aja,
Gak bosen deh saya sempatkan untuk Datang ke Sini lagi..!!

Sob saya punya Blog baru nih,
Sempatkan untuk berkunjung ya, ini Rumah Baruku...
http://obatjerawatalami.blogspot.com
http://bajumuslimmuslimah.blogspot.com
http://pakaianbajupengantin.blogspot.com


Salam Blogger, Sukses Menjalin Silaturahmi....


Wassalm,,,,

Ifan Jayadi said...

Sebaiknya selama PKL lebih fokus saja sama kerjaannya. Lupakan dulu masalah percintaan karena ini bisa mengganggu konsentrasi lho

echaimutenan said...

hAHAHA kocak euy blog ini *mantapz

Stef'zz said...

ehem ehem.. banyak yg naksir nih yee..

semoga kuat iman dan ga tergoda :)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI