Anak Monyet


Lagi sendirian. Dapet sofa kosong di KFC. Adalah hal biasa kalo orang-orang pada numpang duduk di tempat kita. Gitu juga kemaren. Seorang ibuk numpang duduk di tempatku yang kebetulan aku juga lagi sendirian. Aku mah udah biasa ngalamain hal ini.

Sampai suatu ketika..
Anaknya dateng. Badannya besar, kepalanya juga. Tapi rambutnya rada jarang dan matanya kecil. Idungnya juga kecil. Pokoknya gag proporsional deh. Itu anak pake acara sok akrab gitu lagi nyuruh-nyuruh aku harus gimana-gimana maen Plants versus Zombies. Terserah-terserah aku dong!

Aku yang dasarnya emang kurang pinter maen, ditontonin kayak gini langsung salting, akhirnya..saya pun..kalah maen. Si anak cuma ngasi komentar dingin. Kku tusuk pake peniti kepalanya biar kempes, baru tau rasa.

Tiba-tiba muncul monyet, oh bukan! itu orang, hampir aja ku lemparin pisang. Itu hanya anak kecil yang mencerminkan banget bahwa hukum Evolusi Darwin benar adanya. Ditambah tingkah liarnya menaiki sofa. Berlari-larian dengan, ups! ini adalah adik si anak-dengan-tubuh-tak-proporsional-maniak-plans versus zombies!!

Ibuknya yang tadi ngilang entah kemana dateng. Ngajak 3 orang lainnya. Wah bakal ada arisan keluarga nih dan aku terjepit di antaranya.

Ibuk itu ngeluarin kue tart. Ternyata mereka mau ngerayain ulang tahun sekaligus kenaikan kelas si anak-dengan-tubuh-tak-proporsional-maniak-plans versus zombie. Oke suasana makin sempurna.

Monyet ini menjatuhkan pepsiku ke tas laptop. Untung airnya tinggal dikit, tapi lumayan bikin basah. Kayaknya monyet ini belum pernah ngerasain jadi menu paket kombonya KFC.

Karena gag enak ama ibunya, aku hanya senyum dan berkata."Aduh adek gag apa-apa kena air? Maaf ya harusnya gelasnya kakak pinggirin dulu".

Sekali lagi keluarga ini mengusikku, aku bakal minggat!

Tapi rencana itu gag jadi setelah aku dikasi potongan kue tart dan jugaditraktir paket ayam yang aku impi-impikan. Mungkin kini saatnya aku jadi penyayang monyet. :D


*)gambar anak monyet dicolong dari USTADCHANDRA'S BLOG

48 bukan komentar (biasa):

elok langita said...

yaah.. kena sogok juggaaa.. heeeheee... berakit rakit kehulu berenang renang ketepian.. bersakit sakit dahulu dapet gratisan ayam dan kue tart kemudiaan.. ^____^

adib from kompinter said...

hahaha ada ada saja keren sob...

Nabilla Ghina Z. said...

Hahahhaa....
Pengalamannya keren nih.
Langsung luluh di kasih kue tart sama pake ayam yang di impi2kan. hehe

saidiblogger said...

ini bukan anak monyet..hhe

ouhmaigoat said...

wahh, dikasih kue toh endingnya..

Mood said...

Ha ha, Senangnya dpt kue tart ma paket ayam.
Gak jd marah deh..

secangkir teh dan sekerat roti said...

wah... main di hutan mana nih?

Irawan said...

kebetulan saya belum pernah mengalami 1 meja berbagi dengan yang lain ketika di kfc

Sang Cerpenis bercerita said...

he he he...kasihan deh kamu...sabarrr..

etam grecek said...

tega lu sob ngatain nyemot,,,,
terkadang tingkah anak kecil yg ngeselin itu bentuk kreatifitas dan tumbuh kembang anak itu sendiri..
slamat malam slmat beristirahat sob..

om rame said...

waeLaaah itu namanya sogok menyogok, biasaLah orang kaLo perutnya udah kenyang Langsung diem apaLagi dikasih gratisan, hahahaha.... piss ach.

Gede Lumbung said...

Lumayan dapet kue tart + paket ayam gretongan dari keluarga monyet...
hahaha..
kasian tuh anak kecil dipanggil anak monyet, biarpun tampangnya monyet tapi kan baik hati...
hehehe..

dinoe said...

he..he...yang sabar ya mas....

Zulfadhli's Family said...

Hahahaha.....tar juga dirimyu merasakan kalo udah beregenerasi, suka duka punya anak pecicilan :-)

Btw kuenya enak ga? Trus jangan2 dirimyu minta tambah yah??? Ngaku!!

mixedfresh said...

hehe..anak dengan tubuh ga proporsional? ktawa aku bayanginnya..
tapi kan tetep sob ada sisi baeknya, buktinya di traktir n di kasih kue tuh..

rawins said...

hayah... luluh sama induk monyet
hahaha

Kapuk Online said...

Knapa nggak lempar kemari Bonusnya

kawanlama95 said...

sabar-sabar, akhirnya dapet juga kan yang diinginkan.perlu perjuangan rupanya

بوويل said...

suka kue tart ya... heheheh

iLLa said...

sering2 aja numpang oel disana, kali aja ada yg ultah lagi trus dapat potongan kue tart lagi dan traktiran ayam lagi , heheheu...

pak tani dan sang sapi said...

musibah membawa berkah tuch....
salam ya buat monyet nya...

met malem minggu brur...

Stef'zz said...

hahaha.. dikasih makanan luluh jugaaa =P

ariefborneo said...

Hahahaha...sama kue tart aja luluh payah ni sobat..kalo ane luluh sama gocapan 5 lembar pasti luluh sob...mata duitan gtu...hehehe
Mav tlat bertamu na sob...salam persahabatan

Ifan Jayadi said...

Akhirnya, setelah mendapat kegaduhan bisa juga ternyata mendapatkan sesuatu yang surprise sebuah kebahagian

agus said...

Jangan-jangan ibu dan anaknya itu juga berpikiran dalam hatinya,,

"nih orang kok gak pergi-pergi sih"

hehee,,

haranreymond said...

hahaha..
sengsara membawa nikmat tuh!!!

arie... said...

wah wah ada ada saja kau ini. . . Mampir di pagi hari

chikarei said...

stt dahhh :p
jangan lagi nyamain anak orang ama monyet
itu ciptaan Allah tau^^

wekeke.. itu deh kalo dah dapet maunya

Masdin said...

hehehe... traktirannya disikat aja bro... gak mau sayang monyetnya juga gpp :D

ketawa, lucu, oby said...

wkwkwkkwkw..........
ternyata.....

health for future said...

pingin tahu aku..
reaksi ibu tadi kalo baca ini XD

tfd said...

wkwkwk...akhirnya jadi penyayang anak monyet juga setelah diberi sogokan paket kfc...hihihi...dan kue tart...lumayan....

ieyaz said...

gpp dah meski rada emosi tapi jadi dapet gratisan khan...???


wahh..bahaya ney kalo jadi pejabat..gampang disogok gitu... hahaa.. :P

elok langita said...

elok nunggu postingan terbaruu.. ^_^

Arif Chasan said...

hehehe,,,,,, keren-keren.... ^_^

Danil Edan said...

kwkwkwk...
cem macem aja
monyet ntu gak selamanya buruk lo

buwel said...

Mampir ajah ya liat gambar monyet.. :-)

achen said...

Mamir siang dan berkunjung.... :-)

Sungkowoastro said...

Perjumpaan tak sengaja yang mendatangkan "berkat".

Salam kekerabatan.

cowok lugu said...

wah tega nih.. ngatain anak orang monyet.. bener2 mirip monyet yah?? :D

oya., udah diupdate tuh perjalanan ke puncak merapinya..
ditunggu kunjungannya

Shanty said...

Alhamdulilah...
Ternyata orangnya baik jg ya, mau ngasih kue..
Padahal dah dirasani dri tdi hahahhaaaa

Ferdinand said...

hahahaha.........pura2 baek nie ye haha........tapi akhirnya dikasih Kue tart hho.........

Sorry telat Brow.....kmaren koneksi lagi lemot hhe.....Semangat!!!

ahsanfile said...

Wah bisa dijadikan cerita menjelang tidur neh...

ijin copy mas buat dihapal. :D

Herdoni Wahyono said...

Aku suka gambar dua anak monyet yang tampil diatas. Gambar yang lucu dan menggemaskan. Mereka bisa tampil enjoy tanpa beban. Rukun dan saling menyayangi. Hidup terasa indah untuk dinikmati.

febriyanto said...

hhaha, cerita yang penuh tragedi.. :D

eka said...

:D, monyet memang menggemaskan ya...

RAHASIA KETAPANG said...

Bukan maksud buat spam

Tapi kenalkan blog ini

http://rahasiaketapang.blogspot.com

dan blog teman saya

http://zona-orang-gila.blogspot.com
http://diary-gila-ronney.blogspot.com

Kunjungi kalo ada waktu ya

Skydrugz said...

ini juga keren kisahnya... :D

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI