Pada Hujan Kisah Itu Pun Muncul

Crot:  
Adakah sebuah kesan yang tertinggal kala hujan dengan manisnya membasahi tempat berpijak ini? Atau justru pada hujan sebagai saksi akhirnya kau menemukan pasanganmu? ...pada hujan kisah itu pun muncul.

Brot: Kamu ngomong apa sih? Siang-siang kok ngigo?


Crot:
Bukan begitu brother. Tadi aku ketemu novel baru di toko buku. Bukunya kayak gini:


Aku seneng baca sinopsisnya yang ada di belakang buku itu..
Dia menyatakan dan aku percaya.
Tapi ketika aku berusaha menemukan kesungguhan di matanya,
Dia malah memasang kacamata hitam,
untuk menyembunyikan dusta yang dia simpan di sana.

Some people say, "it`s like a guilty pleasure."
I know he is lying to me but i keep wanting him.
I thought, I`ve already felt in love with him.
But the worst part is, I`m lying too.
 Keren kan....

Brot: 
Wah! Anak bangsa bikin buku lagi ya? Iya sih, dari sinopsisnya tampak ini bukan novel kacangan. Pembendaharaan katanya sudah begitu dipilih dengan hati-hati menghasilkan kalimat yang mengalun indah, penuh makna. Kalo gag salah pengarangnya si Clara Canceriana ya? Penulis Indonesia emang makin kreatif dan produktif.
 Terus udah sempet denger ceritanya kayak gimana?

Crot:
Udah dong...
Jadi kisah dalam novel ini sepenuhnya milik Noah, Lea dan Nathan.
Lea yang bersama Noah menjalani sebuah hubungan atas nama cinta, namun sebenarnya berdiri atas nama kepalsuan. Noah yang mengukirkan kebohongan-kebohongan kecil pada setiap sisi hati Lea, seolah mengatasnamakan sayang. Sementara Nathan yang berdiri di garis luar, berusaha untuk membuat dirinya tetap 'ada' di mata Lea, sambil menunggu gadis itu mengingat dirinya. Tapi mereka tidak bahagia. Sampai mereka dihadapkan pada keputusan untuk meninggalkan semua kebohongan itu.Bahwa kebahagiaan justru ada pada mereka sendiri.

Brot: 
 Okelah kalo begitu. Jadi penasaran pengen baca kelanjutan kisahnya. Ayo kita ke toko buku, aku mau borong nih.


Crot: Lets Goo..! Cuma 34 ribuan juga.







44 bukan komentar (biasa):

W i e d e s i g n a r c h said...

brot
crot
lam kenal
hihi

Herdoni Wahyono said...

Rain Affair, novel yang amat menarik.
Jangan ada dusta diantara kita. Trims infonya sobat.

senja said...

sukses dgn pre reviewnya ya mas ^^

selamat sore....

saidiblogger said...

hmm.. kemaren sempat mau beli.. tapi budget tak mencukupi..

ariefborneo said...

Bret brot..hehehe
Kocar name dialog na...menyembunyikan dusta d blik kaca mata htam na itu yg ane suka sob..met sore

edmira said...

dari sinopsisnya,,tampak menarik...
jadi pgn beli...
thx 4 the review ^__^

julianusginting said...

wekekee....ini novel ya bro?

Sudino Dinoe said...

Novel yang mantap mas..jd penasaran pengen baca

Lumbunghati said...

nama tokohnya lucu banget. ini ikut pre review bukan?

Ifan Jayadi said...

Sepertinya novelnya menarik. Mudah2an di kemudian hari nanti saya bisa membacanya

Zulfadhli's Family said...

Sukses yah, semoga bisa dapetin tu novel dari Mba Clara. Kalo menang kan gw bisa pinjem hihihi kaga modal pisan!!

Oyah, link blog nya udah gw pajang juga. Tengkiu yah udah mau tukeran link sama Zahia yang manis dan menggemaskan :-)

pakies said...

ehm, rangkaian kata menarik. di balik kaca mata hitam
crot brot byurrrrrr nyemplung sekalian ke dalam bukunya

sawali tuhusetya said...

walah, dialognya kok antara crot dan brot toh, mas, hehe .... ndak ada tokoh lain, yak. hmm ... dilihat judulnya, novel ini kayaknya keren dan layak baca. harganya pun ndak mahal2 amat.

Adib from kompinter said...

wa sinopsis dari mana sob hehe

Irawan said...

Karakternya Crot ama Brot... Arot ama Drot nya kok kaga muncul

anyindia said...

hehehe gasabar tahu pemenangnya

rosanakmami said...

huhuy
ikutan lomba review ya?
moga menang ya, brotcrot :D

ah ya, award kamu udah ku pajang barusan.
makasi ya...
maaf kalo telat majangnya :)

cellular said...

wah si n'crot artinya ud punya bukunya donk... mendingan g pinjem dulu aja dech sama dia...
sob no hp si n'crot brapa??? sms-in g donk??? he...he...

iLLa said...

udah beli jugak, tapi blom selese baca ^^
makanya ga posting dolo, soalnya mw selesein itu, jadi gabisa majang award juga, maap yaa ntar pasti dipasang deh *piss :D

ded said...

Saya klo membaca tulisan-tulisan di blog ini. Kesannya lucu aja........

richo said...

klo borong boleh lah satu nyampe ke rumahku :)

Eysa said...

Moga menang Yua.. ^^

Masdin said...

Crot: Brot... aku gak usah beli yah, pinjam punyamu aja kalau udah baca :D

achen said...

Waduh kok Brot dan Crot sih... heeeehe

buwel said...

Pre review yang unik... Sip
dan Sukses

Aguestri said...

Weleh ujung-ujunga promo ta wkwkwk
boleh-boleh

rizal said...

makin banyak karya anak bangasa...semoga memacu yang lainnya untuk berkarya...

btw. tukang nyolong kapan nih..???

CLara said...

baiklah, saya sudah masukkan ke daftar peserta ya
mohon tunggu pengumumannya
makasih udah ikutan ^^

hellgalicious said...

jangan lupa baca MMJnya si dika
bagus bangee

hihi

julianusginting said...

crot dan brott...hahahaa

Aguestri said...

Sob ane lupa udah kasih komentar apa belum di artikel ini heheeh, maklum tadi malam waktu bw nyawanya setengah hilang :)

moenas said...

wah...wah..klo yang beginian saya kurang suka kerena mata saya gak kuat.....lihat ketebalannyanya saja ane dah jenah wkwkw..

Umy Diary said...

brot cror brot crot,,,

met siang,,

umy berkunjung

sda said...

jd penasaran...masukin daftar dulu...
makasih infonya.

narti said...

baca ulasannya kayaknya menarik...
beli....

yudex said...

kalo nanti kamu punya, aku boleh pinjem gak Crot??

Girant_31 said...

Crot_Brot.com hehe

pre reviewnya keren..
Semoga menang ya mas..

reeya said...

cieee.....pengalaman pribadi ya???
ck ck ck

diana bochiel said...

seru ga si itu bukuuu pengen beliiii
tapi duitnya ga ngumpul2....
sekalinya udah ngumpul pada bubar lagi tu duit hoaaaaaa...........*jiaaaa jadi curhat

Menyempurnakan Navigasi Breadcrumb said...

suka baca novel yah sob, kalau aq mah g begitu suka baca novel

thomasandrianto said...

hi hi hi hi jadi inget jaman SMA dulu....

http://thomasandrianto.wordpress.com/2010/06/08/virus-virus-oh-virus-untung-ada-norman/

Ahsanfile Project said...

Jadi siapa yang menemukan pasangan hidup sewaktu hujan ?
whaa berarti ntar ultah pernikahan sambil ujan-ujanan yaaa :D

Dedi said...

wah hujan adalah cuaca yang paling saya suka

zanady kuncoro said...

Mudah2an kesampean miliki ini novel

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI