Dan Capcay punyaku Juga Item

Gag sengaja keramas pake sabun cair! Pantes ada yang aneh di kepala, busanya beda, panasnya beda, wanginya beda, ini bukan shampoo! Parah.

Usai kejadian debus di kamar mandi itu, tiba-tiba saat mengenakan celana, Bluss, kancing celana copot! Astaga. Peniti menjadi solusi dari semua ini.

Gag enak banget ke kampus dengan celana ada penitinya. Serasa ditusuk-tusuk gitu. Jangan - jangan udelku udah nambah. Mampus.
Tiba-tiba udah nemuin semua tempat duduk di booking. Ada apa gerangan? Tadi temen juga sempet mintak dibookingin bangku. Seorang temen ngasi tahu kalo hari ini ada kuis! Aku belum belajar dan aku gag tahu sekarang ada kuis. Dan aku juga gag ada rencana bawa diktat kuliah hari ini alias gag bawa buku pelajaran ke kampus! Oke berarti harus pulang lagi ngambil diktat. Yeah.

Saat ngambil diktat di kost, rasanya ada yang kurang. Ada sesuatu yang hilang di sini. Sesuatu yang putih, bulet, ada kacanya, yang biasanya ngisi kamarku gag nampak. HELMKU KETINGGALAN DI KFC WAKTU NGENET TADI PAGI!!!

Laksana Lorenzo mengejar Rossi di balapan. Aku ngebut nyari helm-ku lagi. Pikiran kalut. Tiba-tiba mata kecolok serangga di jalan. Kampret. Sakit. Perih. Mata berair. Moga aja gag buta.

Sampai di KFC mata udah sembab. Saat masuk, seorang pegawai udah tahu gelagatku dan ngarahin aku ke tempat helm-ku disimpen.

Yah karena langganan ngenet tanpa belanja disini tiap waktu, aku emang udah terkenal disini. Apalagi kunci motorku pernah ngilang disini. Aku jadi dikenal dengan orang-yang-kuncinya-ngilang. Sekarang title-ku bertambah jadi orang-yang-kuncinya-selalu-ngilang-dan helmnya-ketinggalan-juga. Malu abis. Sumpah.

Balik lagi di kampus dengan helm dan diktat. Nunggu sekian jam ternyata KUISNYA GAG JADI! Pengen ku timpuk dosen itu dengan helm.

Pulang kuliah aku ke KFC lagi, ngenet tanpa belanja lagi. Ku pikir kesialan gag akan berakhir sampe disini. Tapi ternyata gag. Aku dapet duduk di sofa kosong. Hore! Tuhan emang adil.

Nekat gag meke batre, lapy langsung aku colokin ke terminalnya. Biar batrenya gag soak gitu maksudnya. Tapi nasib jelek emang lagi jodo kali ya ama aku. Listrik mati berkali-kali saat aku ngenet yang bikin lapyku mati mendadak berkali-kali. Kasian ni lapy.

Btw, ada usul nama gag buat lapyku tersayang? Maunya sih ku namain anjasmara. Biar mencirikan wajahku sebagai pemiliknya gitu.

Masih di KCF nunggu listrik idup dan merenung nasip lapy yang mati mendadak berkali-kali. Semoga gag rusak. Di kejauhan dateng rombongan mau makan. Firasat bakal digusur dah ni ato minimal aku seorang cowok lusuh yang lagi duduk dengan jumawa sendirian di sofa ini akan dilengserkan dari singgasanaku.

Fiuh. Ternyata mereka duduk di tempat yang berbeda. Aku aman. Selamet.

Belum habis syukurku tiba-tiba ada tiga cowok yang rasanya aku kenal nyelonong ke tempatku. Minta lapyku yang baru aja idup dari tragedi mati mendadak, dimatiin dulu. Mereka mau nyolok juga ternyata. Orang-orang ini juga yang pernah ngeroyok tempat dudukku dulu. Jodo banget aku ama ketiga iblis dari neraka jahanam ini.

Udah gag mood ngenet, aku pulang. Singkat kata singkat jelita aku sekarang dinner ama Henny. Pelayannya dateng bawa capcay yang ku pesan. Tumben capcay disini berkuah. Biasanya kuahnya kentel. Warnanya juga item. Sempet ngubek-ngubek tu capcay malang (capcay sial maksudnya bukan capcay dari malang), pelayannya dateng lagi.

"Maaf mas, menunya ketuker. Itu milik meja seberang. Pesenan mas yang ini." katanya sambil nuker capcay kuah ama capcay yang konon adalah capcay yang ku pesan.

Waduh jadi gag enak ama si empunya capcay berkuah itu. Kan udah sempet diubek-ubek dikit. Semoga aja dia gag ngerasa aneh.

Dan capcayku juga item.

-oOo-



Makasi buat Food Lover and Health karena telah bersedia aku colong yang bukan award miliknya. Ini hasil ajian blogger ngepetku lagi->


Aku hibahkan ini kepada 10 komentator pertamak di postingan ini. Mohon diambil ya..






*)gambar marah bulet dicolong dari Artikel Dunia Islam, bayi marah dari blog abah, dan cewek marah dari Sang Bintang.

48 bukan komentar (biasa):

Adib from kompinter said...

hahahah Sampo apaan yg ente pake sob ampe gitu..!!!

tfd said...

wah aku bukan di duaxxxx...masak bukan award balik lagih niy..bukan makasih ya..^^

readhermind-dy said...

ko capcaynya item?
enak bgt bisa ngnet gratisan mulu..
:p

tomo said...

Gak enak dan malu jika celana ada penitinya kawan.
Selamat atas awardnya

Ari said...

untuk belum diincip2 tuh capcaynya...

rosanakmami said...

astaga
yang sabar ya...
jangan2 karena kurang ajian tu paginya, jadinya sial deh, haha.. :D

zhie said...

sabar ya kak :P
tapi pengen ngakak juga bacanya :lol:
eh, zhie termasuk 10 org yg beruntung itu kan??
berarti zhie dapet award doong...
langsung zhie angkut deh... :D
makasih y kak ;)

mundo said...

Aku Masuk Hitungan Pa enggak ney ^0^

Ifan Jayadi said...

Capcay nya jadi rasa apa ya. Mungkin susah buat dibayangin. Hehehe....

iLLa said...

waaa complicated sekali perjalanan hidupmu hari ini, Nak.
selamat menikmati capcay item.. *eh dah abis yap*

hardware info said...

jadi ketuker tapi semoga ga terjadi apa2 dengan capcainya..tapi capcainya enak kan sob?

Fajar said...

wuiih....kayaknya sedang ribet ya om.....yang sabar ya.....award...udah dapat om...btw thanks..ya..

Ferdinand said...

Weleh2 gw aku juga sering bgt tuh dulu....jam pengganti tau2 dosennya kga masuk, Kuis tau2 kga jadi, padahal udah buru2 hahaha.......

Abdai gw jadi dosen mah gw kasih B semua ga usah pake Kuis N etc haha.......

Btw tuh capcay apa Sob?????
=======================

Selamat buat Award'y....

darahbiroe said...

selamat yaw untuk 10 komentatr yang mendapatkan wardna
hehhe
salam
:D

antokcupu said...

capcay rasa gosonk
hahhaha
:D

Sang Cerpenis bercerita said...

wah, ada penitinya? pasti gak nyaman banget

sehat-mu said...

selamat atas awardnya..
yang sabar yah sobat

Little Chip said...

untung aja dia gag liat kalo thu capcay udah dapet tak ubek2, hehe

nietha said...

lagi ngebayangin celan dipakein peniti. btw, ke kfcnya amsih pake celana yang sama nggak?

alice in wonderland said...

lhal udah yang ke-20, kalo tiap kelipatan 10 dapet award ga?^^

Eysa said...

Salam ajah wat eny ratnasari... hihihiih... ^^^

rizal said...

waduh lewat 10..kalau nggak aku dapt award ini hee..he..

pelayannya grogi tuh masak ampe ketukar menu..atau juga emang lagi sial kali

etam grecek said...

sial amat nh kisah...kayaknya perlu mandi wajib dulu...eh kebalik wajib mndi dl biar segar...mg hari'' kedepan keberuntungan menyertaimu

achen said...

duh kasihan tuh yang makan capcaynya... hehh

buwel said...

Kalo buwel kalo ke warnet malah kendaraaannya yang ketinggalan, biasanya kesitu jalan kaki seh... ;-))

moenas said...

wah denger capcay aje ane jarang apalagi makan ixixix

BlogCamp said...

pako sampo merang aja mas biar item rambutnya

masndol said...

kunjungan balik, salam kenal bro

mamz™ said...

hahaha..
mampir sob...

PakOsu said...

Saya kalau lagi kehabisan shampo, biasa pake sabun sebagai shampo, hehehe...
Salam

mila said...

Kunjungan malam, salam kenal :)

Newsoul said...

Jangan lagi pakai peniti ya, bahaya. Kalau ada waktu senggang, bawa semua celana yang lepas kancing ke tukang jahit, atau pasang sendiri wong cuma kancing, hehe. Becanda ya.

Girant_31 said...

Gimana rasanya ya nimpuk dosen ????
Apalagi nimpuknya pake sepatu..
muantab.. hehe....

sawali tuhusetya said...

wew.... saya berharap kesialan ketika bertemu dengan tiga pria "jahanam" itu bukan lantaran keramas pakai sabun cair, mas, keke ...

elok langita said...

ck ck ck.. banyak dosa sih jadinyaa sial muluu..

hehhe.. canda dink...

makannya apa apa bismillah dulu..

:D

Fenomena Warnet said...

aq komentator ke 36 jadi g dapet deh seamat yh sob moga tanmbah sukses

Kapuk Online said...

Comment paling bawah nih: Usul nama Lapynya:
"LUPY" maksudnya 'lupa-lupa yngat' gitu

ariefien said...

itu bukan capcay... haha

Delia said...

wakakakakaka..
kisahnya lucu banget ya...

bagus.. bagus... bingung mo ngomong apa lagi...
untung kepala dosen gak jadi diketok.. hehehehe...

selamat awardnya ^_^

Ifan Jayadi said...

Wah, aku kayanya dapat award nih. Terima kasih ya. Akan kuambil dan pajang di lemari award ku

ardee said...

wah... komplet sudah penderitaan di hari itu. koq bisa ya?

wulan audy said...

Pengalaman seharian yang aneh dan lucu ya ??

dr18nu said...

Have a nice day..!!
Salam :)

rezKY p-RA-tama said...

gratisan is bedes
maksudq
is the best
hehehe

alief said...

wuih, aneh aneh ajah....

tapi pas pikiran lagi bener-bener kalut kemarin, aku juga pernah keramas dengan sabun cair

Sungkowoastro said...

Warni-warna kehidupan. Semua terlampaui juga dengan baik.
Salam kekerabatan.

dhebu said...

wuakakakakkk..kayaknya perlu diruwat tuh..
sehari bsa sial berkali2..hehe..
cb mandi kembang 7 rupa ya..pisss
*kabur*

redragonfly said...

kisah yg absurd . hmm :)

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI