Ajian Blogger Ngepet

Setelah mengamalkan ilmu babi blogger ngepet dengan sukses dan bantuan temen kos yang udah ngejagain lilin biar gag mati akhirnya aku berhasil nyolong buanyak banget award dari Rizky2009 Cah Tulungagung. Gag rugi rutin semedi menunaikan tugas suci 900 hari detik dalam ruangan kecil penuh air, ada tempat jongkoknya, yang dikenal dengan WC tiap pagi.

Berikut award-award yang saya dapatkan:

Award Dari Sahabat Nuansa Pena




 Award Dari Sahabat Nuansa Pena & The Others..... 



Award Dari Sahabat Aan & Ini Coretanku


Award Dari Sahabat Nuansa Pena & Ini Coretan Ku

   
Dari The Others 
Semua award ini juga disertai Kata - Kata bijak Dari Mario Teguh :


Anda akan mencapai apapun, jika Anda bersedia melakukan yang dibutuhkan untuk mencapainya.

Tetapi, berapa banyakkah orang yang kesibukannya betul-betul berhubungan dengan yang akan dicapainya?

Berapa banyakkah orang yang ingin menjadi orang kaya yang kesibukannya sama sekali tidak ada hubungannya dengan berhemat dan memperbesar pendapatan?

Apakah mungkin kita menjadi kaya dengan kebiasaan yang memiskinkan diri?

Apakah mungkin kita panjang umur dengan kebiasaan yang merusak kesehatan?

Dan apakah mungkin kita menjadi orang besar dan dimuliakan, dengan kebiasaan mencela dan bermusuhan dengan orang lain?

Maka marilah kita ikhlaskan diri kita untuk terlibat hanya dalam hal-hal berguna.



Makasi ya Rizky karena dengan ikhlas ngasi saya semua ini. Jadi makin semangat nih buat ngeblog. Dan selanjutnya award ini aku kasi buat 10 komentator pertama dalam postingan ini. Sudi kiranya diambil.. 100% halal kok..:D

39 bukan komentar (biasa):

etam grecek said...

banyak ya awardnya..kayaknya perlu pake lemari nyimpenya.......
belajar untuk ikhlas ..........

Aby Umy said...

wew, banyak nbanget brada awardnya
bagi dunk atu,,,
ckckckck
met pagi dan met weekend brada

tomo said...

selamat kawan

uswah said...

berkunjung pagi
selamat ye

Ariyanti said...

hahaha, ternyata ngepet buat dapetin award

ina said...

congratulation kag...
keep blogging :D

Kapuk Online said...

Hait, tak kira nyari pesugihan..

Gus Ikhwan said...

seneng ni, panen award

elok langita said...

oalaaa.. ternyata pemilik blog ini adalah seorang "ralat" seekor b**i... tidaaaaaaaak.. !!

hehehee

congrat buat awardnyaa... mkashy buat kunjungan dan commentnyaaaa :D

bluethunderheart said...

selamat y
salam hangat dari blue

BRI Jakarta Veteran said...

wa sob lagi borongan Award ya ... btw semoga bertambah semangat dan bertambah sukses. Salam

achen said...

wah lagi mborong award neh... selamat ya... sip

buwel said...

buwel tak menyangka dikau suka mario teguh... heeeehehhe

mundo_idiot said...

Ada juga Ajian Blogeer Ngopet he he he

budiarnaya said...

wao...selamat yach..atas segalah awardnya, sukses selalu

Adib from kompinter said...

walwalwa..da bayak Award aq Blom ngasi Award ente sob

Shanty said...

Panen award nie..
Selamat ya....

akhatam said...

Hahha.. mantap2 gann awardnyaaa!!!

Hdsence said...

wah awardmu bnyak dan cantik sobat,,
selamta yak..

salam,^^

Sang Cerpenis bercerita said...

selamat awardnya ya.

rizal said...

wah lagi musim awar ama kalimat motivasi ya..mantap...selamat atas awardnya dan kalimat motivasinya sangat bagus

Fais cWaKep said...

seLamat ya atas award'y...

sawali tuhusetya said...

wow ... banyak sekali award-nya. semoga makin bersemangat ngeblognya. wah, saya ndak dapat jatah award-nya nih, karena tdk termasuk 10 komentator pertama, hehe ...

Sungkowoastro said...

Selamat untuk Anda!Saatnya bersukacita. Salam kekerabatan.

Anton said...

selamat untuk awardnya ... bossss

Tour, Food, and Health said...

mantaff banget..awardnya nyolong banyak banget...tandanya nyolong eksis banget...^^

AeArc said...

ngeborong yak

saidialhady said...

banyak award nih... kalo gitu komentar di American said, Indonesia? What is that? ya..

angger said...

banyak banget awaednya sob,selamat dah,moga makin sukses

Wiwied said...

:::: hwaaaaa.... aku telat ^-^!!!

::: tapi sepanyol ngapain sih pake ajian banyol yah?? xixixi... ^-^

::: gak pake ajian juga undah bisa nongol di peredaran kan ^-^

::: selamat yah buat awardnya ^-^v... yuk ah ,, mampir yah ^-^

attayaya said...

wooooooooooooooooooow
mantap semua awardnya
hmmmm 900 detik yg sangat berarti

catatan kecilku said...

Aduh... aku sekarang komentator ke-32 nih, jadi gak kebagian award deh... hehehe

the others... said...

Awardnya banyak ya... selamat ya. Makasih udah pasang award dariku.. :D

dreesc said...

woww.... dah banyak award nya... dree baru punya satu...

7 taman langit said...

selamat
selamat
awardnya buanyak banget
saya suka kutipan:
Dan apakah mungkin kita menjadi orang besar dan dimuliakan, dengan kebiasaan mencela dan bermusuhan dengan orang lain?

tomo said...

Wah aku dapat to ternyata

Rizky2009 said...

aq juga ucapin muakasih bgt sob udah mau post award dari aq

elok langita said...

aasiikkk elok dapeeet.. hehee

mkashy iaah.. ^_____^

tfd said...

datang dari lintas berita ^^

Post a Comment

Jangan lupa cek twitter saya @tukangcolong
Dan channel YOUTUBE saya di
SINI